Thursday, February 2, 2012

kucingku, ceriaku \o/

memukau!
lucu!
imut!
gemesin!
pengen banting ! #eh yang ini dicoret pengen banting
itu sedikit kesan gue ke kucing-kucing gue :)


kimmie si jantan 
kimmie yang ga mau maen sama gue
kimmie yang ngambeknya nauzubillah >.<
kimmie yang klo dilarang kawin,kencingnya sembarangan..huh!
kimmie yang klo laper,ngeongnya ga pernah berenti


si betina manohara *hehe*
mano yang selalu sama gue terus
mano yang cemburuan klo gue ngelus-ngelus kimmie
mano yang klo gue marahin langsung lari kenceng :D
mano yang selalu nungguin gue didepan pintu klo gue belom pulang :)


setelah sekitar 2 tahun gue melihara kalian berdua,akhirnya mano ngelahirin juga :)
dan selamat anak-anaknya *meskipun mati satu*
gue seneng!
kimmie jadi ayah dan mano jadi ibu *yaiyalah*
mano ngelahirin 3 anaknya tanggal 2 januari dan sekarang udah sebulan anaknya :)
jaga baik-baik ya mano anaknya..


aku sebagai pemilik sekaligus teman dan sahabat yang meskipun kita tidak bisa berinteraksi secara langsung tapi aku sayang kalian..
mungkin saat disurga nanti mano akan bercerita ke Allah tentang curhatan gue..ya terkadang saat gue ga bisa mencurahkan isi hati gue,gue cerita ke mano..meskipun mano ga ngerti dengan apa yg gue ceritain,but she's a good listener :)


i love you all my pussy-pussy cats :*




*kimmie yang demen minum air langsung dari keran..hehe*

Wednesday, February 1, 2012

ITA

hai there..well ini post blog pertama gue ditahun 2012..what? :D yup entah kenapa gue lagi males banget nulis,tapi emang gue ga bisa pisah dari blog ini jadinya kepikiran buat nulis lagi..hehe


ini juga akan jadi post blog gue yg pertama buat 30 hari menulis cinta..hahaha hari ke-19 tapi baru nulis..damn!tapi ya sudahlah,tetep akan gue kirim :)
gue udah tau soal ini tapi ya karena  males aja nulis,jadinya terhambat..

ITA,nama panjangnya Anita Djuwita


dia sosok cantik
dia sosok yang menarik
dia pintar
dia juga tak pernah lelah mengurusi anak-anaknya
ya,dia ibu gue,ibu ade gue juga


Ibu Ita tegar, tegar dalam ngadepin gue dan ade gue
tapi ibu gue juga pernah nangis saat gue dan ade gue ga bisa diatur..
Ibu Ita kuat, kuat saat harus berjuang mencari nafkah buat gue dan ade gue seorang diri saat ayah gue ninggalin dia..
tapi ibu gue nangis saat dia minta gue untuk milih sama dia atau ayah gue..udah pasti gue bertahan sama ibu gue :)
Ibu Ita ga pernah nyerah, saat kita sedang kekurangan,dia selalu membuat ada,tetap dengan cara halal
dan ibu gue ga menangis karena rejeki ga akan kemana :)


saat gue jadi 'yatim hidup',gue ga pernah liat ibu nangisin ayah,malah mungkin terkesan benci sama ayah
tapi saat ayah bener-bener ninggalin dunia ini,air mata ibu jatuh juga :(


gue sadar,gue belom bisa ngebales semua perjuangan ibu..tapi satu hal gue sayang ibu Ita
gue juga sadar,kadang gue suka kesel dalem hati klo ibu mulai cerewet..tapi satu hal gue nyesel saat gue begitu ke ibu Ita


bu,terkadang fadil nyebelin dan klo disuruh ini-itu lama tapi sebenernya fadil sayang sama ibu..ibu ga akan pernah terganti kok meskipun fadil suatu saat nanti nikah..
dan fadil janji fadil juga akan bales semua yang udah ibu kasih ke fadil dari fadil masih diperut ibu..


fadil sayang ibu ita :*


Friday, December 30, 2011

new clothes

dibeliin kaos ama pacarku


makasih ya pacarku..muuuaaaahhhh :* cipokcipokcipok :D

22-23-24

baru nulis lagi di akhir tahun..hahaha

bulan ini ada 3 hari yang special buat gue..
1.tanggal 22 desember yaitu sidang gue..
yap..beberapa hari sebelum sidang gue deg-degan setengah mati..
belajar ga bisa.nafsu makan berkurang ,nafsu birahi bertambah #eh #ralat hahaha
di jadwal gue sidang jam setengah 4 tapi gue jam setengah 12 udah sampe kampus..haha bingung dirumah mau ngapain,ya akhirnya dikampus aja..makan,berdoa,berdoa dan berdoa *belajar kaga*
orang pertama masuk ruang sidang..selama doi sidang gue nunggu didepan kelas sendirian..kiri-kanan kulihat saja banyak pohon cemara,eh salah!! kiri-kanan,gue mondar-mandir aja..minum aqua,baca doa sama jampe-jampe..haha
selesai orang pertama..taunya para penguji solat asar dlu..okey,gue ikut barengan..berdoa-dan berdoa lagi..
setengah 4 lewat gue masuk ruang sidang..pucet!!!
gue presentasiin deh tuh materi gue..sekitar 15menit gue presentasi itu 3 penguji ga ada yg merhatiin gue >.< 2 penguji sibuk liat skripsi gue,yang 1 lagi sibuk maen sama i-phonenya -__-"
tapi ga papa,presentasian gue alakadarnya :D
sesi bertanya dimulai..awalnya gue bisa jawab pertanyaan yang dikasih..tapi saat ada 1 pertanyaan dan gue mentok ga bisa jawab,pertanyaan selanjutnya buyarrrrr..ahahahahasem
tapi Alhamdulillah gue lulus!!!hihiy tinggal 1 'misi' gue yg harus dilakuin :)

2. 23 desember pacarku ulang tahun..hehe
yaa karena gue pusing dengan skripsi dan sidang gue,pada akhirnya hari jumat itu gue sibuk nyiapin ini itu buat wanita gue :D ngedit foto,trus nyetak foto lalu ngebingkai..pulang kerumah langsung ketoko boneka..stuck!!!bonekanya dikit!!tapi mau ga mau harus ada,dan beli lah yang 'paling oke'..hihi
ampe rumah langsung deh gue bungkusin-bungkusin *termasuk catokan*..abis itu langsung cabs ke kantor nyokap soalnya doi mau kerumah kakaknya..jadi barengan..
jam setengah 7 jemput nunu..tapi dia ga mau kekampus!!gaswat!!soalnya kan niatnya gue,gita n apri mau ngerjain dia dikelas..tapi akhirnya setelah gue kibulin *maap ya sayang* dia mau kekampus dengan alasan gue mau ambil berkas sidang..hehe dia juga bayaran..pas dia bayaran gue langsung kekamar mandi n telpon apri ngasih tau klo nunu lagi disekre..akhirnya ketawanlah dan dia masuk kuliah..yess..hahaha
dia masuk gue langsung cabs minjem motornya aldi ama apri beli kue..tapi sayang sepuluhribu sayang *seribu ga laku* pas mau ngasih kejutan dikelas eh kelasannya udah keburu bubar n dia keluar..pas dia keluar gue lagi masang lilin..huah!!
akhirnya gue suruh masuk lah dia dan ngerayainnya di sana..hehe
happy b'day ya sayangkuuu..makin sayang sama aku yaa :*








3. 24 ultah ibukuuuu..hihi
pas bangun tidur gue ucapin ala kadarnya..hehe
trus siangnya gue manggung dlu,pulang jam setengah 8..pas pulang macet..hah!!takut ga keburu beli kuenya..nyampe harvest jam 9 kurang..taunya masih rame *malem natal soalnya*..
ampe rumah langsung pasang lilin..belom sampe masuk kepintu rumah,eh nyokap nonggol..damn,ga jadi surprise deh..huhu
tapi ga papa..kuenya enak..hahaha
happy b'day ya ibuku sayang :*




Thursday, November 10, 2011

i love you bun

malam ini aku dipenuhi oleh air
air yang menetes dari penglihatanku
yang tak kunjung henti 
karena tangisan ini untukmu


kenapa harus ada perpisahan?
kenapa harus ada yang ditinggalkan?
kenapa tidak bisa dipertahankan?


Yaa Allah,aku sadar aku banyak salah kepada-Mu
aku juga sadar aku banyak dosa kepada-Mu
tapi aku memohon kabulkan satu permintaanku ini
aku memohon satukan aku dengan dia :(
aku sayang dia Yaa Allah :(
aku cinta dia
aku mati tanpanya.....


dia penyemangatku
dia bahagiaku
dia keluh kesahku
dia sedih dan tangisku
dia segalanya untuku :(


dia orang yang selalu aku pikirkan
kemarin,hari ini dan esok hanya dia
dia adalah masa depan ku yang selalu ku tatap


segala impian telah aku bangun untuknya
meski baru khayalan tapi aku berusaha untuk mewujudkannya
demi dia,demi bahagianya :(
dan kebahagiaan yang aku impikan adalah mendampinginya.....sampai aku mati


aku tidak akan pernah melepasnya
karna aku menyayanginya
aku akan menepati janjiku
karna aku mencintainya
bukan hanya untuk dirinya,tetapi keluarganya


i love you dee
i love you bunda
i love you nurhasanah :(


*Yaa Allah tolong jangan pisahin aku dengannya........*