Sunday, October 25, 2009

aku ingin ........

sebenernya c buanyaaaaakk banget keinginan gw yang blom tercapai,,tapi ada beberapa keinginan terbesar gw yang sangat ingin terkabul...seperti......



NDUUUUUUTTTT

liat deh kurusnya gw...hiks hiks

suer deh gw pengen banget gemuk..dari gw baru brojol ampe skarang udah kumisan tetep aja ga gemuk2..padahal gw udah dkasih ini-itu tapi tetep aja ga bisa ndut..pernah c gw mnum obat dari dokter gtu,,rada lumayan ndut n waktu itu gw udah girang bukan maen,,gileee clana gw yang biasanya dpake longgar jadi sempit gara2 liat cwe sexy...loh lohh,,salah!!!!maksudnya clana sempit emank krena udah gmuk..helm pun bgtu,,yang biasanya gw diledekin ama nyokap gw klo pake helm udah kaya capung (capung kan badannya tipis kpalanya gede..hehe) ehh tiba2 ngepas banget..wew..
tapi na'as banget,,ternyata obat itu memakan efek samping buat gw..badan gw beruntusan gtu..huff..jadinya gw stop deh tuh obat dan gw??kembali kurusssssss :'(
gw juga pernah mnum susu l-men yang buat gemukin,,tapiiii..mencret2 gw..hahahaha
minum susu weight gain??ga ngaruh banget!!!
waaaahhhh,,lier pisan euy biar gemuk gmana...
skarang c gw mnum madu aja,,yaa lumayan c gw laperan mlu..
alasan gw pengen gemuk tuh,,,,biar balance aja tinggi n berat gw..masa tinggi gw 170cm tapi berat gw cuman UHUKK-UHUUUKK..yahh batuk2 gw,,jadi ga bisa disebutin deh..wkakakakaka
trus alasan yang laen itu....biar cwe2 tertarik ama gw..bkakakakakaka
biz gw dicengin mlu,,klo gw terlalu kurussss..hiks hiks
awas loh ladies,,klo gw ndut ntar gw jual mahal ama lw-lw smua..ahahahahaha


TERKENAAAAAAAALLLLL

spesifiknya c,,terkenal jadi anak band..pengeeeennn banget coz tujuan hidup gw emank pengen jadi musisi..hehe narsis.com
band udah ada,,cuman lagi masa2 perombakan nih,,blom dapet personil yang cocok sepeninggal formasi yang lama..
padahal gw udah ngebet banget pengen bikin demoan lagi,,biar cepet gtuu..huft
ngomongin bandnya ntaran aja ahh,,ntar bikin post sendiri ttg band gw..hihii


PUNYA CEWEEEEEE ^_^

jujur gw udah capeee banget pacaran-putus pacaran-putus..padahal gw udah niat pas lulus sma target pacaran max.3x,,eh taunya pacar yang k3 putus juga..gagal deh target gw..
pengen gtu punya cwe (curhat mode : on ;p) yang bisa ngertiin gw banget..gw tuh sifatnya masih kaya bocah banget..masih demen maen ma tmen2..malah klo udah maen tuh bisa lupa ama pacar..hehehe
knp gw bgtu??gw bgtu krn pemikiran gw tuh,,mumpung blom nikah puas2in lah maen ama tmn2..pacaran mah di no.2in dlu toh ntar juga klo lw udah nikah,,lw bakalan ktemu bini lw tiap hari trus klo udah nikah,frekuensi lw kumpul ama tmen2 lw pastiiiii bakalan ilang..makanya gw demennya maen mlu..pacaran kan yang penting komunikasi n kepercayaan..dimana bila k22nya bisa berjalan lancar,insya allah langgeng ^_^


yaa mudah2an smua keinginan gw bisa terkabul..amienn
tinggal tunggu saatnya aja..gw yakin koq,,smua bisa tercapai klo gw berusaha..
chaiyoooo fadil !!! ;)

Friday, October 23, 2009

where r u guys ?????




huaaaaaaaaaaa
5 clones
..genk terkeren dipajak nih..


terdiri dari :
  • ikhsaNapi ~ ketua genk
  • dana ~ penggerak n motivator genk
  • kodoKojek~ pengkoordinasi genk
  • renggo ~ perusuh genk
  • fadilucu ~ penambah anggota genk biar ganjil .. bkakakakakaka
terbentuk tanggal 18-12-2004 (udah lama banget yee)

motto : kebersamaan, keterbukaan, kepercayaan dan berkomitmen ... serius mode : on

kerjaan : nyetor duit tiap minggu ;p

kegiatan : bikin kaos, sablonan dll
buka warung burger n rental ps2
kumpul2 trus jalan2 tapi ga pernah b5 klo jalan..hahahaha

status terakhir : bisa dibilang bangkrut,,bisa dibilang bubar..hehehe

kangen deh ama lw-lw smua..udah bertaun-taun ga pernah kumpul2 lagi..perang kentut,maen ceng2an,curhat soal cwe,nonton kobeb (hahaha)
kapan kumpul?????? ^_^

tanya kenapa????

kenapa gw ga bisa gemuk??
kenapa gw kurus kering??huhh

TIDAAAAAAAAAAAAAKKKKKKK



padahal berbagai cara udah dicoba..
sempet sih minum obat dari dokter dlu..manjur!!gw gemuk!!!!tapi sayang ada efek sampingnya..badan gw beruntusan..kaya alergi gtu..jadinya gw stop deh mnum tuh obat..hiks hiks padahal hampir tercapai tuh cita2 gw biar gemuk..

sekarang c mnum madu aja,,disuruh ama nyokap gw rekomendasi dari om gw..hasilnya c lumayan,,gw makan mlu,,laperan mlu gtu..tapi lama banget gemuknya..

apa gw cacingan yaa??wkakakakaka
klo iya???tidaaaakkkkkkkkkk
kata kodok a.k.a oji best pren gw,,bisa jadi gw cacingan..knp??karena kondisi cuaca daerah jakarta dan sekitarnya (termasuk depok) udah buruk,,n daya tahan tubuh gw ga bagus..jadi ada kemungkinan gw cacingan..hahahaha geli sendiri gw nulis ini ;p
gw harus minum obat cacing 3bulan skali..sereeeeemmmmm
gmana klo abis mnum tuh obat,,cacingnya ngamuk??minta kluar dari 'belakang'..syukur2 klo pas gw 'keluarin' udah mati,,nah klo masih idup???hiiiiiiiii

hmm,,jadi,,ada yang punya saran ga biar gw gemuk??biar gw makin ca'em gtu..bkakakakakaka