Friday, October 23, 2009

tanya kenapa????

kenapa gw ga bisa gemuk??
kenapa gw kurus kering??huhh

TIDAAAAAAAAAAAAAKKKKKKK



padahal berbagai cara udah dicoba..
sempet sih minum obat dari dokter dlu..manjur!!gw gemuk!!!!tapi sayang ada efek sampingnya..badan gw beruntusan..kaya alergi gtu..jadinya gw stop deh mnum tuh obat..hiks hiks padahal hampir tercapai tuh cita2 gw biar gemuk..

sekarang c mnum madu aja,,disuruh ama nyokap gw rekomendasi dari om gw..hasilnya c lumayan,,gw makan mlu,,laperan mlu gtu..tapi lama banget gemuknya..

apa gw cacingan yaa??wkakakakaka
klo iya???tidaaaakkkkkkkkkk
kata kodok a.k.a oji best pren gw,,bisa jadi gw cacingan..knp??karena kondisi cuaca daerah jakarta dan sekitarnya (termasuk depok) udah buruk,,n daya tahan tubuh gw ga bagus..jadi ada kemungkinan gw cacingan..hahahaha geli sendiri gw nulis ini ;p
gw harus minum obat cacing 3bulan skali..sereeeeemmmmm
gmana klo abis mnum tuh obat,,cacingnya ngamuk??minta kluar dari 'belakang'..syukur2 klo pas gw 'keluarin' udah mati,,nah klo masih idup???hiiiiiiiii

hmm,,jadi,,ada yang punya saran ga biar gw gemuk??biar gw makin ca'em gtu..bkakakakakaka

2 comments:

  1. bang sudahlah jangan d pusingkan bentuk body mu ituh..
    ntar klu d bawa stress mah yang ada ga gemuk-gemuk..
    lagian tanya k ais aj resep gemuk itu apa hee..
    klu dr saia mah resep gemuk itu HIDUP BAHAGIA brurr!! ;)

    oiya.. visit k blog saia jg dund..
    perempuan-hujan.blogspot.com
    sering2 mampir yiaaa..

    keep rock!! hew..

    ReplyDelete
  2. ukaaaaa..ada juga yaa..hehe
    wahh itu resepnya susah banget dehh..rumit..haha

    sipp..nanti abang liat deh blog kamu..

    sukses yaa ^_^

    ReplyDelete

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^