Tuesday, November 17, 2009

KARMA ;p

begini ceritanya...klo begitu pasti ceritanya udah selesai..hehehe

kejadiannya pas gw kelas 3 sma..gw jadian ama cwe (ya iyalah cwe!!)
awal kenalannya pun aneh..jadi temen sekelas gw ngisengin gw lwat telpon,yang ngomong cwe gtu ehh lama2 akhirnya jadi knalan gtu trus deket..padahal tmen gw suka ama tuh cwe..hehe
panggil aja tuh cwe 'LaLa'..
gw n lala jadi suka telpon2an n pada ahkirnya gw jadian deh ama dy via telpon..tapi parahnya gw pas jadian itu blom pernah ketemuan ama dy..awalnya c gw ragu mau jadian ama dy,tapi gw slalu luluh banget klo ada cwe yang care ama gw..

akhirnya gw ketemuan juga ama dy..gw nemenin dy tanding basket gtu..
pas ketemuan..not bad lah ;p
abis itu gw n lala brangcut lah ke gor yang dcibinong..apa tuh namanya??gw lupa..huff
blablablablabla..gw males crita klanjutannya..kepanjangan..hehehe

setelah beberapa lama gw jadian ama dy,,gw ngerasa udah ga cocok lagi ama dy,ga tau alesannya knp tapi yang pasti gw udah ga enjoy lagi jadian ama dy..
gw slalu ngindar tiap dy nlp n minta ketemuan..gw bgtu biar dy yang putusin gw ehh tapi dy ga putus2in gw juga..huh
finally,gw juga yang putusin dy..by phone..coz gw ga tega klo bilang scara langsung k dy..lagipula gw beranggapan klo gw bilang putus secara langsung gw pasti bakalan ditampar ama dy (entah knp pada waktu itu gw yakin bakalan dtampar)..
akhirnya setelah gw ungkapin klo gw minta putus,,dy mau nerima juga..lega euy...hhihi

nah besoknya dsekolah..pas jam istirahat gw n temen gw kkantin depan..setelah jajan (wkakakaka bahasanya jajan) gw menuju kekelas,kan lewat lapangan gtu...dan...........
GEDUBRAK!!!!!
bola nyium muka gw!!shhhhiiiiiiiiitttttt!!!!!!!!!!!!!
anak smp nendang bola trus kna gw!!!
gw udah kesel mau marah ehh tiba2 gw keinget ama kjadian kmaren,,alhasil gw ga jadi marah n nerima dengan ikhlas muka gw jadi merah karena bola..hiks hiks
yang bikin malunya itu..pas gw kna tuh bola,,pas banget gebetan gw lagi ditribun n ngeliat!!huaaaaaaaa malunya ga ampun2..mana dy nanya lagi 'fadil,,lw ga knp2 kan??' huff

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^