Friday, January 29, 2010

what happen with yesterday???

kamis, 28-01-2010..

hari itu banyak hal2 yang gw pikir itu bikin gw berpikir (ngerti ga?hahaha) maksudnya tuh banyak hal yang ga biasa terjadi..
paginya gw kuliah pagi..baru kali ini gw kuliah di BP masuk pagi (selain hari sabtu yaa) harusnya masuk jam 8 tapi molor jadi jam 9..kuliah pun ga sampe 1 jam, coz cuman bahas kisi2 aja dan.....yang kuliah cuman gw b2!! b3 termasuk dosen..hehe teladan banget deh gw..hahayy

tapi sebelum gw brangkat,musibah dateng..ikan mas yang kecil2 yang dibeli nyokap gw pada mati smua satu per satu dan hari ini hari yang terakhir..penghabisan..gw juga bingung matinya knapa..hiks hiks

selesai kuliah gw langsung pulang, buat ngelanjutin tidur gw, secara gw baru tidur 3 jam..gara2 nonton MTV insomnia, gw jadi makin kecanduan nonton itu, alhasil tidur gw semakiiiiiiiiinn pagi..huff

bangun tidur,makan solat,oL..
pas oL mantan gw yang.......ngechat gw..huft mendapatkan kata2 yang ga ngenakin..tapi entah kenapa gw bisa ngendaliin 'jiwa' gw..jadinya kata2 dy itu ga ngeguncang jiwa gw banget..hehe alhamdulillahv^_^

trus ade2 gw pada 'kumpul' hari ini..c manda n ayu ada di fb, c rahayu di sms..gw bikin status di fb deh..once again..i luv u all sist :)

owh yaa,,gw juga liat komenan mantan gw yang 1 lagi ke status tmennya..tapi..ya udah lah ga penting juga..hihi

pas brangkat kuliah..didaerah margonda,deket cemerlang, gw liat mantan gebetan gw waktu sma...lagi ama cwonya (namanya sama kaya gw ;p )..huaaaaaaa itu gebetan gw yang gw gebet bertaun2..tapi disaat gw punya kesempatan gw lepas gtu aja..hah!!sebenernya nyesel tapi itulah pilihan.. *syukuri apa yang ada* pas banget gw lagi nulis ehh c ryan nyanyi itu..huahahaha

pulang kuliah..ampe rumah jam set.1..biasa selesai kuliah maen remi dlu..wkakakakaka
ampe rumah,gw kkamar nyokap,,ehh liat si ichie (my little pussy) lagi tidur..suer tidurnya enak banget..
dia tidur disamping nyokap gw,pake selimut!udah kaya orang aja deh..mana nyenyak banget ampe2 gw plang dia ga kebangun..haha

itu dia cerita hari gw dihari kamis..hehe
entah gw dapet makna apa hari ini,tapi yang pasti gw ngerasa semakin ngerti akan arti kehidupan ini..
gw si ngeibaratin kaya pelangi aja kehidupan ini..pelangi kan indah tuh,nah jalanin aja hidup ini dengan kesenangan,keceriaan,tersenyum,bahagia dsb.. :) INSYA ALLAH nyaman deh even lw sedang dalam keterpurukan or ketidakenakkan..gw coba n tenang jiwa gw..yang penting mah ikhlas aja meskipun berat n nyesekk buat lw dalam masalah yang lw hadapin..yang penting inget aja ALLAH ga akan pernah ngasih ujian kepada hambanya melebihi kapasitas yang hambanya punya..jadi jangan dibawa stress yaa :)

cheers all..hehe ^_^

Tuesday, January 26, 2010

tips melupakan mantan pacar

mantan pacar...
yaa kita lagi pacaran pasti rasanya menyenangkan, ga slalu seneng c pasti ada dukanya juga.. tapi akan lebih berduka apabila kita putus.. apalagi klo putusnya menyakitkan..aaarrrrggggg!!! ;p
akan sulit buat kita saat kita udah bener2 sayang banget ama pasangan kita tapi ternyata harus berpisah juga.. mungkin bukan jodohnya atau mungkin belum berjodoh..
buat kalian yang ngerasa susah banget buat ngelupain mantannya, mungkin ini bisa berguna buat kalian..hehe

1. apabila lw sedang teringat mantan lw, coba deh pikirin kejelekan dia kepada lw saat lw masih pacaran..
dengan cara itu lw jadi kesel dengan sendirinya n sedikit2 bisa ngelupain mantan lw itu. mungkin ini cara yang kejam, tapi ga ada salahnya apabila dicoba, apalagi apabila lw udah stadium 4 dalam ga bisa ngeluipain mantan lw itu..hehe

2. cobalah cari cwe/cwo yang kriterianya diatas mantan lw..
bukan hanya fisik aja, tapi dari dalemnya juga.. mudah2an dengan begitu lw bisa ngelupain karena pacar selanjutnya lw itu melebihi mantan lw.. mungkin terlihat susah untuk mendapatkan seperti itu tapi yakini aja klo lw pati dapet yang lebih dari mantan lw.. :)

3. hapus FB, twitter, plurk, myspace dan smua jejarin sosial yang mantan lw punya..
klo bisa hapus juga no.telpon mantan lw itu.. klo lw lakuin pasti lw bakalan ga tau info tentang dia lagi, alhasil lw bisa ngelupain deh.. tapi klo lw udah ngehapus itu, jangan sekali-kali lw coba buat nyari-nyari lagi info tentang dia.. nanti yang ada lw kepikiran dia lagi..

4. simpan dan 'kubur' dalam2 smua kenangan dari mantan lw..
yaa ga beda jauh ama no.3.. lw ngerti kan..hihi

5. cari kesibukan yang bener2 bikin lw sibuk..hahaha 
pkoknya jadi sok sibuk lah.. klo bisa lw coba untuk hangout ama tmen2 lw, jangan dirumah mlu.. knp?klo misalnya waktu lw n mantan lw itu masih pacaran n pacarannya dirumah lw, pasti bakalan sulit lw buat ngelupain mantan lw soalnya hampir sgala kenangan ada drumah lw.. jalan2lah sama tmen2 lw, sok gaul (hehe) kan siapa tau lw bisa nemuin jodoh lw diluar sana..amienn :)

tapi bagaimanapun akan sulit buat kita melupakan mantan kita, apalagi yang kita rasa dia itu segalanya buat kita karena mantan lw itu udah ngisi hari2 lw dimasa lalu..memori yang kita bina dlu pasti akan tetap tertanam dalam otak kita dan ga akan pernah bisa hilang..kecuali lw geger otak..hahaha

jadi, tetaplah berhubungan dengan mantan lw itu, tetap berkomunikasi tapi layaknya sebagai teman jangan lebih :)

mudah2an berhasil yaa kawan :)

Monday, January 25, 2010

kau yang akan menyesal ^_^

kau yang akan menyesal melewati hidup tanpa cintaku
kau kan slalu menyesal melewati cinta tanpa diriku
 

diriku hanya untukmu yang slalu ku puja slalu ku cinta
paras indah wajahmu membuatku rindu akan dekapmu



yakinkan aku kasihmu takkan ku berpaling dari dirimu
genggamlah janjiku ini yang slalu menjaga rasa cintamu


namun kau memutuskan meninggalkan aku dengan cintamu
kau membuatku merasa takkan pernah ada untukku


kau yang akan menyesal melewati hidup tanpa cintaku
kau kan slalu menyesal melewati cinta tanpa diriku

 
gw abis bongkar-bongkar lemari gw n nemuin catetan lagu-lagu gw
ni lagu (lirik) gw suka banget..
gw buat ini udah lama..cuman blom 'terbit' aja diband gw..sempet beberapa kali dibawain pas latian tapi mungkin lagunya kalah ama lagu2 yang lain jadinya lagu ini terdampar..tapi suatu saat pasti akan dimaenin lagi..
inti dari lagu ini si cuman mw ngungkapin aja buat orang yang ditolak oleh gebetannya (entah buat cwo or cwe)..
ini bukan akhir dari segalanya men..masih banyak hal yang bisa lw lakuin even lw ditolak ama seseorang yang lw suka..
malah lw bisa buktiin kegebetan lw itu klo lw punya talent yang suatu saat bisa bikin gebetan lw itu menyesal udah nolak lw..
tapi sebaiknya (dreaming mode : on) klo pas 'talent' lw udah terbukti n sang gebetan lw itu mencari perhatian or ngedeketin lw, sebaiknya didamprat aja..brarti tuh gebetan cuman mw ama lw pas lw udah jadi 'seseorang'..dan itu ga baik buat lw..understood kan maksud gw?hhehe sotoy mode : on
so...don't give up! u can prove something to he/she..

Friday, January 15, 2010

mendekatlah kepada-NYA :)

Assalamualaikum.wr.wb
repost.an nii.semoga bermanfaat.buat yang baca amienn
gw aja pas baca bingung harus gmana..setelah ngebaca gw ngerasa masih 'deket' ama setan dari pada ama ALLAH..
mudah2an setelah kalian pada baca ini,yang masih 'deket' ama setan bisa tobat n insyaf..hehehe lalu mendekat kepada ALLAH..amienn :)


Iblis Terpaksa Bertamu Kepada Rasulullah SAW

(dari Muadz bin Jabal dari Ibn Abbas)


Ketika kami sedang bersama Rasulullah SAW di kediaman seorang sahabat Anshar, tiba-tiba terdengar panggilan seseorang dari luar rumah: “Wahai penghuni rumah, bolehkah aku masuk? Sebab kalian akan membutuhkanku.”

Rasulullah bersabda: “Tahukah kalian siapa yang memanggil?”
Kami menjawab: “Allah dan rasulNya yang lebih tahu.”
Beliau melanjutkan, “Itu Iblis, laknat Allah bersamanya.”
Umar bin Khattab berkata: “Izinkan aku membunuhnya wahai Rasulullah”.
Nabi menahannya: “Sabar wahai Umar, bukankah kamu tahu bahwa Allah memberinya kesempatan hingga hari kiamat? Lebih baik bukakan pintu untuknya, sebab dia telah diperintahkan oleh Allah untuk ini, pahamilah apa yang hendak ia katakan dan dengarkan dengan baik.”
Ibnu Abbas RA berkata: pintu lalu dibuka, ternyata dia seperti seorang kakek yang cacat satu matanya. Di janggutnya terdapat 7 helai rambut seperti rambut kuda, taringnya terlihat seperti taring babi, bibirnya seperti bibir sapi.

Iblis berkata: “Salam untukmu Muhammad. Salam untukmu para hadirin…”
Rasulullah SAW lalu menjawab: “Salam hanya milik Allah SWT, sebagai mahluk terlaknat, apa keperluanmu?”
Iblis menjawab: “Wahai Muhammad, aku datang ke sini bukan atas kemauanku, namun karena terpaksa.”
“Siapa yang memaksamu?”
Seorang malaikat dari utusan Allah telah mendatangiku dan berkata:
“Allah SWT memerintahkanmu untuk mendatangi Muhammad sambil menundukkan diri.beritahu Muhammad tentang caramu dalam menggoda manusia. jawabalah dengan jujur semua pertanyaannya. Demi kebesaran Allah, andai kau berdusta satu kali saja, maka Allah akan jadikan dirimu debu yang ditiup angin.”
“Oleh karena itu aku sekarang mendatangimu. Tanyalah apa yang hendak kau tanyakan. Jika aku berdusta, aku akan dicaci oleh setiap musuhku. Tidak ada sesuatu pun yang paling besar menimpaku daripada cacian musuh.”

Orang Yang Dibenci Iblis

Rasulullah SAW lalu bertanya kepada Iblis: “Kalau kau benar jujur, siapakah manusia yang paling kau benci?”
Iblis segera menjawab: “Kamu, kamu dan orang sepertimu adalah mahkluk Allah yang paling aku benci.”
“Siapa selanjutnya?”
“Pemuda yang bertakwa yang memberikan dirinya mengabdi kepada Allah SWT.”
“lalu siapa lagi?”
“Orang Aliim dan wara’ (Loyal)”
“Lalu siapa lagi?”
“Orang yang selalu bersuci.”
“Siapa lagi?”
“Seorang fakir yang sabar dan tak pernah mengeluhkan kesulitannnya kepda orang lain.”
“Apa tanda kesabarannya?”
“Wahai Muhammad, jika ia tidak mengeluhkan kesulitannya kepada orang lain selama 3 hari, Allah akan memberi pahala orang -orang yang sabar.”
” Selanjutnya apa?”
“Orang kaya yang bersyukur.”
“Apa tanda kesyukurannya?”
“Ia mengambil kekayaannya dari tempatnya, dan mengeluarkannya juga dari tempatnya.”
“Orang seperti apa Abu Bakar menurutmu?”
“Ia tidak pernah menurutiku di masa jahiliyah, apalagi dalam Islam.”
“Umar bin Khattab?”
“Demi Allah setiap berjumpa dengannya aku pasti kabur.”
“Usman bin Affan?”
“Aku malu kepada orang yang malaikat pun malu kepadanya.”
“Ali bin Abi Thalib?”
“Aku berharap darinya agar kepalaku selamat, dan berharap ia melepaskanku dan aku melepaskannya. tetapi ia tak akan mau melakukan itu.” (Ali bin Abi Thalib selau berdzikir terhadap Allah SWT)

Amalan Yang Dapat Menyakiti Iblis

“Apa yang kau rasakan jika melihat seseorang dari umatku yang hendak shalat?”
“Aku merasa panas dingin dan gemetar.”
“Kenapa?”
“Sebab, setiap seorang hamba bersujud 1x kepada Allah, Allah mengangkatnya 1 derajat.”
“Jika seorang umatku berpuasa?”
“Tubuhku terasa terikat hingga ia berbuka.”
“Jika ia berhaji?”
“Aku seperti orang gila.”
“Jika ia membaca al-Quran?”
“Aku merasa meleleh laksana timah diatas api.”
“Jika ia bersedekah?”
“Itu sama saja orang tersebut membelah tubuhku dengan gergaji.”
“Mengapa bisa begitu?”
“Sebab dalam sedekah ada 4 keuntungan baginya. Yaitu keberkahan dalam hartanya, hidupnya disukai, sedekah itu kelak akan menjadi hijab antara dirinya dengan api neraka dan segala macam musibah akan terhalau dari dirinya.”
“Apa yang dapat mematahkan pinggangmu?”
“Suara kuda perang di jalan Allah.”
“Apa yang dapat melelehkan tubuhmu?”
“Taubat orang yang bertaubat.”
“Apa yang dapat membakar hatimu?”
“Istighfar di waktu siang dan malam.”
“Apa yang dapat mencoreng wajahmu?”
“Sedekah yang diam – diam.”
“Apa yang dapat menusuk matamu?”
“Shalat fajar.”
“Apa yang dapat memukul kepalamu?”
“Shalat berjamaah.”
“Apa yang paling mengganggumu?”
“Majelis para ulama.”
“Bagaimana cara makanmu?”
“Dengan tangan kiri dan jariku.”
“Dimanakah kau menaungi anak – anakmu di musim panas?”
“Di bawah kuku manusia.”

Manusia Yang Menjadi Teman Iblis

Nabi lalu bertanya : “Siapa temanmu wahai Iblis?”
“Pemakan riba.”
“Siapa sahabatmu?”
“Pezina.”
“Siapa teman tidurmu?”
“Pemabuk.”
“Siapa tamumu?”
“Pencuri.”
“Siapa utusanmu?”
“Tukang sihir.”
“Apa yang membuatmu gembira?”
“Bersumpah dengan cerai.”
“Siapa kekasihmu?”
“Orang yang meninggalkan shalat jumaat”
“Siapa manusia yang paling membahagiakanmu?”
“Orang yang meninggalkan shalatnya dengan sengaja.”

Iblis Tidak Berdaya Di hadapan Orang Yang Ikhlas

Rasulullah SAW lalu bersabda : “Segala puji bagi Allah yang telah membahagiakan umatku dan menyengsarakanmu.”
Iblis segera menimpali:
“Tidak,tidak.. tak akan ada kebahagiaan selama aku hidup hingga hari akhir. Bagaimana kau bisa berbahagia dengan umatmu, sementara aku bisa masuk ke dalam aliran darah mereka dan mereka tak bisa melihatku. Demi yang menciptakan diriku dan memberikanku kesempatan hingga hari akhir, aku akan menyesatkan mereka semua. Baik yang bodoh, atau yang pintar, yang bisa membaca dan tidak bisa membaca, yang durjana dan yang shaleh, kecuali hamba Allah yang ikhlas.”
“Siapa orang yang ikhlas menurutmu?”
“Tidakkah kau tahu wahai Muhammad, bahwa barang siapa yang menyukai emas dan perak, ia bukan orang yang ikhlas. "
"Jika kau lihat seseorang yang tidak menyukai dinar dan dirham, tidak suka pujian dan sanjunang, aku bisa pastikan bahwa ia orang yang ikhlas, maka aku meninggalkannya. "
"Selama seorang hamba masih menyukai harta dan sanjungan dan hatinya selalu terikat dengan kesenangan dunia, ia sangat patuh padaku.”

Iblis Dibantu oleh 70.000 Anak-Anaknya

“Tahukah kamu Muhammad, bahwa aku mempunyai 70.000 anak. Dan setiap anak memiliki 70.000 syaithan.
Sebagian ada yang aku tugaskan untuk mengganggu ulama. Sebagian untuk menggangu anak – anak muda, sebagian untuk menganggu orang -orang tua, sebagian untuk menggangu wanta – wanita tua, sebagian anak -anakku juga aku tugaskan kepada para Zahid.
Aku punya anak yang suka mengencingi telinga manusia sehingga ia tidur pada shalat berjamaah. tanpanya, manusia tidak akan mengantuk pada waktu shalat berjamaah.
Aku punya anak yang suka menaburkan sesuatu di mata orang yang sedang mendengarkan ceramah ulama hingga mereka tertidur dan pahalanya terhapus.
Aku punya anak yang senang berada di lidah manusia, jika seseorang melakukan kebajikan lalu ia beberkan kepada manusia, maka 99% pahalanya akan terhapus.
Pada setiap seorang wanita yang berjalan, anakku dan syaithan duduk di pinggul dan pahanya, lalu menghiasinya agar setiap orang memandanginya.”
Syaithan juga berkata, “keluarkan tanganmu”, lalu ia mengeluarkan tangannya lalu syaithan pun menghiasi kukunya.
“Mereka, anak – anakku selalu meyusup dan berubah dari satu kondisi ke kondisi lainnya, dari satu pintu ke pintu yang lainnya untuk menggoda manusia hingga mereka terhempas dari keikhlasan mereka.
Akhirnya mereka menyembah Allah tanpa ikhlas, namun mereka tidak merasa.
Tahukah kamu, Muhammad? bahwa ada rahib yang telah beribadat kepada Allah selama 70 tahun. Setiap orang sakit yang didoakan olehnya, sembuh seketika. Aku terus menggodanya hingga ia berzina, membunuh dan kufur.”

Cara Iblis Menggoda

“Tahukah kau Muhammad, dusta berasal dari diriku?
Akulah mahluk pertama yang berdusta.
Pendusta adalah sahabatku. barangsiapa bersumpah dengan berdusta, ia kekasihku.
Tahukah kau Muhammad?
Aku bersumpah kepada Adam dan Hawa dengan nama Allah bahwa aku benar – benar menasihatinya.
Sumpah dusta adalah kegemaranku.
Ghibah (gossip) dan Namimah (Adu domba) kesenanganku.
Kesaksian palsu kegembiraanku.
Orang yang bersumpah untuk menceraikan istrinya ia berada di pinggir dosa walau hanya sekali dan walaupun ia benar. Sebab barang siapa membiasakan dengan kata – kata cerai, isterinya menjadi haram baginya. Kemudian ia akan beranak cucu hingga hari kiamat. jadi semua anak – anak zina dan ia masuk neraka hanya karena satu kalimat, CERAI.
Wahai Muhammad, umatmu ada yang suka mengulur ulur shalat. Setiap ia hendak berdiri untuk shalat, aku bisikan padanya waktu masih lama, kamu masih sibuk, lalu ia manundanya hingga ia melaksanakan shalat di luar waktu, maka shalat itu dipukulkannya kemukanya.
Jika ia berhasil mengalahkanku, aku biarkan ia shalat. Namun aku bisikkan ke telinganya ‘lihat kiri dan kananmu’, iapun menoleh. pada saat iatu aku usap dengan tanganku dan kucium keningnya serta aku katakan ’shalatmu tidak sah’
Bukankah kamu tahu Muhammad, orang yang banyak menoleh dalam shalatnya akan dipukul.
Jika ia shalat sendirian, aku suruh dia untuk bergegas. ia pun shalat seperti ayam yang mematuk beras.
jika ia berhasil mengalahkanku dan ia shalat berjamaah, aku ikat lehernya dengan tali, hingga ia mengangkat kepalanya sebelum imam, atau meletakkannya sebelum imam.
Kamu tahu bahwa melakukan itu batal shalatnya dan wajahnya akan dirubah menjadi wajah keledai.
Jika ia berhasil mengalahkanku, aku tiup hidungnya hingga ia menguap dalam shalat. Jika ia tidak menutup mulutnya ketika mnguap, syaithan akan masuk ke dalamdirinya, dan membuatnya menjadi bertambah serakah dan gila dunia.
Dan iapun semakin taat padaku.
Kebahagiaan apa untukmu, sedang aku memerintahkan orang miskin agar meninggalkan shalat. aku katakan padaknya, ‘kamu tidak wajib shalat, shalat hanya wajib untuk orang yang berkecukupan dan sehat. orang sakit dan miskin tidak, jika kehidupanmu telah berubah baru kau shalat.’
Ia pun mati dalam kekafiran. Jika ia mati sambil meninggalkan shalat maka Allah akan menemuinya dalam kemurkaan.
Wahai Muhammad, jika aku berdusta Allah akan menjadikanku debu.
Wahai Muhammad, apakah kau akan bergembira dengan umatmu padahal aku mengeluarkan seperenam mereka dari islam?”

10 Hal Permintaan Iblis kepada Allah SWT

“Berapa hal yang kau pinta dari Tuhanmu?”
“10 macam”
“Apa saja?”
“Aku minta agar Allah membiarkanku berbagi dalam harta dan anak manusia, Allah mengizinkan.”
Allah berfirman,
“Berbagilah dengan manusia dalam harta dan anak. dan janjikanlah mereka, tidaklah janji setan kecuali tipuan.” (QS Al-Isra :64)
“Harta yang tidak dizakatkan, aku makan darinya. Aku juga makan dari makanan haram dan yang bercampur dengan riba, aku juga makan dari makanan yang tidak dibacakan nama Allah.
Aku minta agar Allah membiarkanku ikut bersama dengan orang yang berhubungan dengan istrinya tanpa berlindung dengan Allah, maka setan ikut bersamanya dan anak yang dilahirkan akan sangat patuh kepada syaithan.
Aku minta agar bisa ikut bersama dengan orang yang menaiki kendaraan bukan untuk tujuan yang halal.
Aku minta agar Allah menjadikan kamar mandi sebagai rumahku.
Aku minta agar Allah menjadikan pasar sebagai masjidku.
Aku minta agar Allah menjadikan syair sebagai Quranku.
Aku minta agar Allah menjadikan pemabuk sebagai teman tidurku.
Aku minta agar Allah memberikanku saudara, maka Ia jadikan orang yang membelanjakan hartanya untuk maksiat sebagai saudaraku.”
Allah berfirman,
“Orang -orang boros adalah saudara – saudara syaithan. ” (QS Al-Isra : 27).
“Wahai Muhammad, aku minta agar Allah membuatku bisa melihat manusia sementara mereka tidak bisa melihatku.
Dan aku minta agar Allah memberiku kemampuan untuk mengalir dalam aliran darah manusia.
Allah menjawab, “silahkan”, dan aku bangga dengan hal itu hingga hari kiamat.
Sebagian besar manusia bersamaku di hari kiamat.”
Iblis berkata : “Wahai muhammad, aku tak bisa menyesatkan orang sedikitpun, aku hanya bisa membisikan dan menggoda.
Jika aku bisa menyesatkan, tak akan tersisa seorangpun…!!!
Sebagaimana dirimu, kamu tidak bisa memberi hidayah sedikitpun, engkau hanya rasul yang menyampaikan amanah.
Jika kau bisa memberi hidayah, tak akan ada seorang kafir pun di muka bumi ini. Kau hanya bisa menjadi penyebab untuk orang yang telah ditentukan sengsara.
Orang yang bahagia adalah orang yang telah ditulis bahagia sejak di perut ibunya. Dan orang yang sengsara adalah orang yang telah ditulis sengsara semenjak dalam kandungan ibunya.”
Rasulullah SAW lalu membaca ayat :
“Mereka akan terus berselisih kecuali orang yang dirahmati oleh Allah SWT” (QS Hud :118 - 119)
juga membaca,
“Sesungguhnya ketentuan Allah pasti berlaku” (QS Al-Ahzab : 38)
Iblis lalu berkata:
“Wahai Muhammad Rasulullah, takdir telah ditentukan dan pena takdir telah kering. Maha Suci Allah yang menjadikanmu pemimpin para nabi dan rasul, pemimpin penduduk surga, dan yang telah menjadikan aku pemimpin mahluk mahluk celaka dan pemimpin penduduk neraka. aku si celaka yang terusir, ini akhir yang ingin aku sampaikan kepadamu. dan aku tak berbohong.”

Sampaikanlah risalah ini kepada saudara-saudara kita, agar mereka mengerti dengan benar, apakah tugas-tugas dari Iblis atau Syaithan tsb. Sehingga kita semua dapat mengetahui dan dapat mencegahnya dan tidak menuruti bisikan dan godaan Iblis atau Syaithan.

Mudah-mudahan dengan demikian kita dapat setidak-setidaknya membuat hidup ini lebih nyaman dan membuat tempat serta lingkungan kita lebih aman.

Wednesday, January 13, 2010

DIA LAH SEGALANYA

yaitu ALLAH SWT..



gw dapet suatu pelajaran berharga hari ini..
mungkin ada sedikit isi curhatan gw (like usuall..hehe)

hari ini gw ngerasa ada yang ngefitnah gw..entahlah dy ngomong apa ke orang, gw ga tau juga..
yang pasti klo pun lw ngomong sesuatu, ngomonglah yang bener, jangan yang ga bener lw ada2in..jangan lw ngehasut orang dan bikin persepsi klo lw itu yang bener n gw diposisi yang salah..
jangan pernah juga ngejelek2in orang klo ga sesuai ama fakta,,eh ga boleh juga deh..kan dilarang ama agama (itu berlaku bagi yang punya agama yaa..hehe)

gw tau maksud lw kaya bgtu knp..tapi jangan bgtu juga lah..inget hidup lw itu hidup lw, hidup gw itu hidup gw..toh gw kan ga pernah ganggu sama skali kehidupan lw..
gw liat hidup lw udah bahagia,malah sangat2 bahagia,,dan gw pun pengen ngerasain suatu kbahagiaan yang saat ini sulit gw rasain..
mudah2an lw mengerti yaa :)

cobalah mengerti akan arti kehidupan..even kita ddunia ini dilahirkan untuk hidup berkelompok tapi bukan dengan menjelek2an orang yang tidak engkau suka..
ALLAH itu maha ada..
entah ini kebetulan atau tidak namun..DIA mengetahui mana orang yang teraniaya n yang menganiaya hambanya..
setelah dia (orang) melakukan hal yang tidak mengenakkan ke gw..beberapa saat kemudian gw liat ada kabar yang tidak mengenakkan tentang dia..gw bingung harus mengucapkan apa..apakah 'alhamdulillah' atau 'astagfirullah' atau 'masya allah'...
tapi yang pasti ALLAH tau yang terbaik buat smua pengikutnya..
gw pun begtu,,akan ikhlas nerima cobaan dari-NYA klo emank gw ada kesalahan.

gw ga ada maksud apa2..tapi inilah kehidupan..
kita sama,tapi kehidupan kita udah berbeda..

be a nice person yaa ^_^

n thanx to ALLAH udah ngasih gw suatu cerita hidup gw yang baru..sangat bermakna..
mudah2an bisa dicerna ama blogger2 lain..amien :)

maaf klo ada salah2 kata..hehe


Wednesday, January 6, 2010

ohh GOD


i'm fallin in love......


this time i really2 fallin love
but, it's so difficult to say love to her
it will make so many problem if i say that
hahh..i don't know what i must suppose to do

wish u know what my heart feels
if u love me to, then reply my love





maybe someday i'll say love to u
even it'll make alot of problem but i must say it
coz love doesn't see from any aspect

love came from the deep of heart
love can't lie
so do i





this is what i feel
i feel like u
i feel love u

i hope u know my heart's feels
.......................



^_^

heyy 2010..welcome ^_^




happy nu year blogger :) 

2009 udah selesai dilewatin..sekarang kita tatap 2010..
ada banyak hal dan keinginan yang ingin gw capai ditahun ini..yaa mudah2an aja ALLAH masih mau ngedenger hambanya yang ble'e ini..hehe

doa gw ditahun 2010
1. gw pengen smua keluarga dan orang2 yang gw knal n gw sayang bisa sehat walafiat, diberikan petunjuk kejalan yang benar..rajin ibadahnya (terutama buat ade gw) sukses buat yang kerja n yang masih menimba ilmu..

2. gw pengen sukses..dikuliah,nilai gw tetep stabil ip.nya syukur2 makin naek..hehe diband,gw pengen cepet dapet bassis..alhamdulillah c ada yang mw jadi gitaris even blom fixed (2minggu lagi) klo udah fixed,gitaris gw a.k.a danii maen bass (mau yaa sob..hehe lw kerenan maen bass,suer gw ga boonk ^_^) pengen dapet kerjaan yang layak dengen kemampuan gw..gw pengen banget punya penghasilan sndiri coz banyak  hal yang harus gw beli..hihi
3. yang ini rahasia..wkakakaka tapi yang pasti tahun ini pasti akan ditemukan jawaban dari doa gw ini.. 

 
ni foto tmen kuliah gw waktu di pajak..madolay ali n ....siapa yaa cwenya??gw lupa pkoknya klo ga vina or dini..hehe anyway ga penting ahh yang penting fotonya ini tentang......


gue pengen punya pacaaaaarrrr..hahaha


terkadang gw enjoy nikmatin kesendirian gw..ga ada yang ngatur yang aneh2, bebas jalan2 ama tmen2 gw, bisa nabung juga (yang ini ga banget alesannya hahahaha)
tapiiiiiii..gw ngerasa bete juga klo sendiri..hp sepi (ga juga c,ada tmen n 'ade' gw yang nemenin gw tapi rasanya tetep beda), ga ada yang bisa disayang2, ga ada yang bisa dicengin, ga ada yang bisa diapelin, pengen ngerasain deg2an juga klo ketemu ortu pacar..haha
yahh namun sang dewi cinta masih blom mau menghampiri gw alhasil yaa tetep single deh but gw harus bersyukur n ngejalaninnya dengan senyuman :)


iseng2 ahh..
klo gw bisa milih n gwnya terpilih gw pengen banget punya cwe yang:

rambutnya panjang (bisa gw belai-belai)

pake behel (bisa bikin gw terpana klo liat)

punya lesung pipi (makin bikin gw terpaku)

matanya rada2 sipit (lucuuuuuuuuu)

ga terlalu kurus tapi ga gemuk juga (disesuaikan dengan ukurang badan gw..hahaha)

no make up (i hate  cwe bermake up,kecuali ada acara tertentu)
no lipstik (lipsgloss okeyy)

cat lovers (wajib yang ini)

engga cemburu buta ga jelas gtu (gw seneng punya pacar cemburuan tapi alangkah lebih senangnya klo cemburuannya ga klewatan)

yang pasti setia n sayang ama gw
sayang ama keluarga gw
nerima gw apa adanya (gw yaa gw..gw begini..klo ga suka yaa udah dadah)



banyak juga yaa..hhehehe
tapi itulah cwe impian gw baik secara fisik or non fisik..mudah2an ada..amienn :)
klo ga ada pun ya ga masalah..toh gw ga pernah ngeliat cwe dari fisiknya (klo dari fisik yaa)..
mudah2an tahun ini gw bisa punya pacar..ga sekedar pacaran biasa tapi pacaran yang serius..amiennnn ^_^ 

buat kalian para blogger n para pembaca..
skali lagi phy nu year yaa
hope succsess come to you all