Monday, February 1, 2010

aku pilih cinta ke-2

heii..ada yang nonton gala sinema semalem ga di SCTV yang judulnya 'aku pilih cinta ke-2' ??
keren euy ceritanya..yaa pemainnya c gw kurang suka, pemeran cwenya juga kurang cihuy..hahaha tapi yang tetep bisa bikin gw stay tune didepan tv yaa alur ceritanya itu..
entah kenapa, gw ga tau ama tim kreatifnya yang ngeproduksi itu film, mereka bikin cerita asal2an atau emank mereka bikin tuh film sesuai dengan kisah nyata..soalnya...ehm ehm ;p
gw ngerasa tuh jalan cerita hampir mirip dengan ada yang pernah gw alamin..yaa 80% hampir mirip lah..
disitu gw sebagai 'prama' tokoh utamanya..mungkin gw ga usah nyeritain jalannya yaa..mendingan buat yang penasaran tongkrongin aja SCTV..hehe or kita chattingan aja nanti gw ceritain alurnya deh.. ;p

tapi yang pasti di film itu, gw salut banget dengan karakter 'prama' yang ngerelain putus ama pacarnya demi kebahagiaan pacarnya itu karena 'prama' ngerasa pacarnya udah berubah sikapnya ke 'prama'. itu baru yang gw sebut cwo sejati..dimana lebih mengorbankan perasaannya dan melihat orang yang disayangnya bahagia meskipun hatinya terluka (nyesek banget gw nii nulisnya..hihi)

TUHAN nyiptain manusia cwo-cwe..2 jenis ini pun memiliki perbedaan dalam hal perasaan (klo fisik mah udah ga usah dibilangin yaa..haha) gw c ngambil suatu kesimpulan klo cwe itu lebih banyak mengambil suatu jawaban dari permasalahan dengan tergesa-gesa,lebih menginginkan yang lebih dari yang udah dipunya-nya, dan klo yang lebihnya itu udah didepan mata or udah ditangan dia cenderung melupakan masa lalu..yaa entah opini gw itu bener apa engga, tapi setau gw si begitu..(gw lebih ngambil kesimpulan itu dari alur karakter di film itu)

hmm..
yang namanya cinta itu emank rumit..susah mendefinisikan cinta cuman dalam 1 arti..dalam kata cinta terhadap pasangan pun begitu, ga cukup hanya 1 arti dari cinta yang bisa lw keluarin begitu aja..dalam suatu permasalahan A,lw akan mendefinisikan cinta sebagai X,dalam permasalahan B,lw akan mendefinisikan dengan Z..jadi cinta itu universal..luaaaaassssssss..hehehe
sekarang si gw cuman bisa pasrah aja dengan  kehendak YANG DIATAS :)
usaha udah gw lakukan, dan gw cuman tinggal berdoa dan menunggu petunjuk dan jawaban yang diturunkan nanti buat gw, yang pasti apapun itu yang ALLAH kasih buat gw pasti gw terima meskipun berat untuk gw terima :)


Cinta yang masih baru adalah bagaikan api..sungguh cantik, sungguh panas dan bergelora, namun tetap hanya sebuah cahaya yang berkelap kelip. Cinta dari hati yang lebih dewasa dan berdisiplin adalah bagaikan batu bara, membara, tidak terpadamkan.. ^_^

5 comments:

  1. aku td baru ja nonton tuk kesxian kalinya!!!!!!!!! tapi ku gak tw sapa nama aslinya prama!!!!!!!!!! kamu tw gak ? jika tw tolong sms aku segera yo!!!!!!! thanksss
    cp. 083197355147 atw
    085270291652

    ReplyDelete
  2. waduh..lupa euy siapa yang jadi prama..hehe
    coba2 di googling aja,siapa tau ketemu :D
    nanti deh klo ketemu dikasaih tau :)

    ReplyDelete
  3. oh yaa ini..
    yang jadi prama itu klo ga salah namanya rio dewanto..
    selamat mencari :)

    ReplyDelete
  4. tah gmn gue ekspresiin siprama,tp seharusnya dia juga lebih pertahanin lagi cewenya ituh, tetep cowo kaya gitu emg manteb banget

    ReplyDelete
  5. tapi tetep aja riel,meskipun dipertahanin prama tau ga akan bikin kedua pihak bahagia..
    si wanita (sialan) itu ga akan enjoy pacaran ama prama,dan prama.nya pun cumandapet 'status' aja,gw yakin ga akan seperti dlu lagi klo mereka tetep jadian..
    *jadi kesel sendiri koq yaa gw* hahaha

    ReplyDelete

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^