Wednesday, January 13, 2010

DIA LAH SEGALANYA

yaitu ALLAH SWT..



gw dapet suatu pelajaran berharga hari ini..
mungkin ada sedikit isi curhatan gw (like usuall..hehe)

hari ini gw ngerasa ada yang ngefitnah gw..entahlah dy ngomong apa ke orang, gw ga tau juga..
yang pasti klo pun lw ngomong sesuatu, ngomonglah yang bener, jangan yang ga bener lw ada2in..jangan lw ngehasut orang dan bikin persepsi klo lw itu yang bener n gw diposisi yang salah..
jangan pernah juga ngejelek2in orang klo ga sesuai ama fakta,,eh ga boleh juga deh..kan dilarang ama agama (itu berlaku bagi yang punya agama yaa..hehe)

gw tau maksud lw kaya bgtu knp..tapi jangan bgtu juga lah..inget hidup lw itu hidup lw, hidup gw itu hidup gw..toh gw kan ga pernah ganggu sama skali kehidupan lw..
gw liat hidup lw udah bahagia,malah sangat2 bahagia,,dan gw pun pengen ngerasain suatu kbahagiaan yang saat ini sulit gw rasain..
mudah2an lw mengerti yaa :)

cobalah mengerti akan arti kehidupan..even kita ddunia ini dilahirkan untuk hidup berkelompok tapi bukan dengan menjelek2an orang yang tidak engkau suka..
ALLAH itu maha ada..
entah ini kebetulan atau tidak namun..DIA mengetahui mana orang yang teraniaya n yang menganiaya hambanya..
setelah dia (orang) melakukan hal yang tidak mengenakkan ke gw..beberapa saat kemudian gw liat ada kabar yang tidak mengenakkan tentang dia..gw bingung harus mengucapkan apa..apakah 'alhamdulillah' atau 'astagfirullah' atau 'masya allah'...
tapi yang pasti ALLAH tau yang terbaik buat smua pengikutnya..
gw pun begtu,,akan ikhlas nerima cobaan dari-NYA klo emank gw ada kesalahan.

gw ga ada maksud apa2..tapi inilah kehidupan..
kita sama,tapi kehidupan kita udah berbeda..

be a nice person yaa ^_^

n thanx to ALLAH udah ngasih gw suatu cerita hidup gw yang baru..sangat bermakna..
mudah2an bisa dicerna ama blogger2 lain..amien :)

maaf klo ada salah2 kata..hehe


2 comments:

  1. Kalo katanya bokapnya Hagrid di Harry Potter ni Dil,"Dalam hidup itu akan selalu ada orang2 yg tidak suka pada dirimu. Tapi, mereka tidak berharga untuk dipedulikan". Bukan berarti kita gak empati ma tu org cie.. Cuma, bukankah lebih baik kita sibuk membenahi hati daripada mikirin kt2 yg g ada faktanya...?? Yg kaya gitu mah cuma ngotor2in otak ma hati doank.Ya gak?!

    ReplyDelete
  2. widihhh..gw demen nih ama kata2 lw..
    manteb cihuy..hehehe
    bener banget..ngapain dipikirin..biarin aja orang2 yang ga suka akan keberadaan kita berujar meskipun bukan fakta yang sebenarnya..
    hidup itu seperti roda... :)

    ReplyDelete

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^