Wednesday, January 6, 2010

heyy 2010..welcome ^_^




happy nu year blogger :) 

2009 udah selesai dilewatin..sekarang kita tatap 2010..
ada banyak hal dan keinginan yang ingin gw capai ditahun ini..yaa mudah2an aja ALLAH masih mau ngedenger hambanya yang ble'e ini..hehe

doa gw ditahun 2010
1. gw pengen smua keluarga dan orang2 yang gw knal n gw sayang bisa sehat walafiat, diberikan petunjuk kejalan yang benar..rajin ibadahnya (terutama buat ade gw) sukses buat yang kerja n yang masih menimba ilmu..

2. gw pengen sukses..dikuliah,nilai gw tetep stabil ip.nya syukur2 makin naek..hehe diband,gw pengen cepet dapet bassis..alhamdulillah c ada yang mw jadi gitaris even blom fixed (2minggu lagi) klo udah fixed,gitaris gw a.k.a danii maen bass (mau yaa sob..hehe lw kerenan maen bass,suer gw ga boonk ^_^) pengen dapet kerjaan yang layak dengen kemampuan gw..gw pengen banget punya penghasilan sndiri coz banyak  hal yang harus gw beli..hihi
3. yang ini rahasia..wkakakaka tapi yang pasti tahun ini pasti akan ditemukan jawaban dari doa gw ini.. 

 
ni foto tmen kuliah gw waktu di pajak..madolay ali n ....siapa yaa cwenya??gw lupa pkoknya klo ga vina or dini..hehe anyway ga penting ahh yang penting fotonya ini tentang......


gue pengen punya pacaaaaarrrr..hahaha


terkadang gw enjoy nikmatin kesendirian gw..ga ada yang ngatur yang aneh2, bebas jalan2 ama tmen2 gw, bisa nabung juga (yang ini ga banget alesannya hahahaha)
tapiiiiiii..gw ngerasa bete juga klo sendiri..hp sepi (ga juga c,ada tmen n 'ade' gw yang nemenin gw tapi rasanya tetep beda), ga ada yang bisa disayang2, ga ada yang bisa dicengin, ga ada yang bisa diapelin, pengen ngerasain deg2an juga klo ketemu ortu pacar..haha
yahh namun sang dewi cinta masih blom mau menghampiri gw alhasil yaa tetep single deh but gw harus bersyukur n ngejalaninnya dengan senyuman :)


iseng2 ahh..
klo gw bisa milih n gwnya terpilih gw pengen banget punya cwe yang:

rambutnya panjang (bisa gw belai-belai)

pake behel (bisa bikin gw terpana klo liat)

punya lesung pipi (makin bikin gw terpaku)

matanya rada2 sipit (lucuuuuuuuuu)

ga terlalu kurus tapi ga gemuk juga (disesuaikan dengan ukurang badan gw..hahaha)

no make up (i hate  cwe bermake up,kecuali ada acara tertentu)
no lipstik (lipsgloss okeyy)

cat lovers (wajib yang ini)

engga cemburu buta ga jelas gtu (gw seneng punya pacar cemburuan tapi alangkah lebih senangnya klo cemburuannya ga klewatan)

yang pasti setia n sayang ama gw
sayang ama keluarga gw
nerima gw apa adanya (gw yaa gw..gw begini..klo ga suka yaa udah dadah)



banyak juga yaa..hhehehe
tapi itulah cwe impian gw baik secara fisik or non fisik..mudah2an ada..amienn :)
klo ga ada pun ya ga masalah..toh gw ga pernah ngeliat cwe dari fisiknya (klo dari fisik yaa)..
mudah2an tahun ini gw bisa punya pacar..ga sekedar pacaran biasa tapi pacaran yang serius..amiennnn ^_^ 

buat kalian para blogger n para pembaca..
skali lagi phy nu year yaa
hope succsess come to you all


No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^