Monday, January 25, 2010

kau yang akan menyesal ^_^

kau yang akan menyesal melewati hidup tanpa cintaku
kau kan slalu menyesal melewati cinta tanpa diriku
 

diriku hanya untukmu yang slalu ku puja slalu ku cinta
paras indah wajahmu membuatku rindu akan dekapmu



yakinkan aku kasihmu takkan ku berpaling dari dirimu
genggamlah janjiku ini yang slalu menjaga rasa cintamu


namun kau memutuskan meninggalkan aku dengan cintamu
kau membuatku merasa takkan pernah ada untukku


kau yang akan menyesal melewati hidup tanpa cintaku
kau kan slalu menyesal melewati cinta tanpa diriku

 
gw abis bongkar-bongkar lemari gw n nemuin catetan lagu-lagu gw
ni lagu (lirik) gw suka banget..
gw buat ini udah lama..cuman blom 'terbit' aja diband gw..sempet beberapa kali dibawain pas latian tapi mungkin lagunya kalah ama lagu2 yang lain jadinya lagu ini terdampar..tapi suatu saat pasti akan dimaenin lagi..
inti dari lagu ini si cuman mw ngungkapin aja buat orang yang ditolak oleh gebetannya (entah buat cwo or cwe)..
ini bukan akhir dari segalanya men..masih banyak hal yang bisa lw lakuin even lw ditolak ama seseorang yang lw suka..
malah lw bisa buktiin kegebetan lw itu klo lw punya talent yang suatu saat bisa bikin gebetan lw itu menyesal udah nolak lw..
tapi sebaiknya (dreaming mode : on) klo pas 'talent' lw udah terbukti n sang gebetan lw itu mencari perhatian or ngedeketin lw, sebaiknya didamprat aja..brarti tuh gebetan cuman mw ama lw pas lw udah jadi 'seseorang'..dan itu ga baik buat lw..understood kan maksud gw?hhehe sotoy mode : on
so...don't give up! u can prove something to he/she..

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^