Tuesday, January 26, 2010

tips melupakan mantan pacar

mantan pacar...
yaa kita lagi pacaran pasti rasanya menyenangkan, ga slalu seneng c pasti ada dukanya juga.. tapi akan lebih berduka apabila kita putus.. apalagi klo putusnya menyakitkan..aaarrrrggggg!!! ;p
akan sulit buat kita saat kita udah bener2 sayang banget ama pasangan kita tapi ternyata harus berpisah juga.. mungkin bukan jodohnya atau mungkin belum berjodoh..
buat kalian yang ngerasa susah banget buat ngelupain mantannya, mungkin ini bisa berguna buat kalian..hehe

1. apabila lw sedang teringat mantan lw, coba deh pikirin kejelekan dia kepada lw saat lw masih pacaran..
dengan cara itu lw jadi kesel dengan sendirinya n sedikit2 bisa ngelupain mantan lw itu. mungkin ini cara yang kejam, tapi ga ada salahnya apabila dicoba, apalagi apabila lw udah stadium 4 dalam ga bisa ngeluipain mantan lw itu..hehe

2. cobalah cari cwe/cwo yang kriterianya diatas mantan lw..
bukan hanya fisik aja, tapi dari dalemnya juga.. mudah2an dengan begitu lw bisa ngelupain karena pacar selanjutnya lw itu melebihi mantan lw.. mungkin terlihat susah untuk mendapatkan seperti itu tapi yakini aja klo lw pati dapet yang lebih dari mantan lw.. :)

3. hapus FB, twitter, plurk, myspace dan smua jejarin sosial yang mantan lw punya..
klo bisa hapus juga no.telpon mantan lw itu.. klo lw lakuin pasti lw bakalan ga tau info tentang dia lagi, alhasil lw bisa ngelupain deh.. tapi klo lw udah ngehapus itu, jangan sekali-kali lw coba buat nyari-nyari lagi info tentang dia.. nanti yang ada lw kepikiran dia lagi..

4. simpan dan 'kubur' dalam2 smua kenangan dari mantan lw..
yaa ga beda jauh ama no.3.. lw ngerti kan..hihi

5. cari kesibukan yang bener2 bikin lw sibuk..hahaha 
pkoknya jadi sok sibuk lah.. klo bisa lw coba untuk hangout ama tmen2 lw, jangan dirumah mlu.. knp?klo misalnya waktu lw n mantan lw itu masih pacaran n pacarannya dirumah lw, pasti bakalan sulit lw buat ngelupain mantan lw soalnya hampir sgala kenangan ada drumah lw.. jalan2lah sama tmen2 lw, sok gaul (hehe) kan siapa tau lw bisa nemuin jodoh lw diluar sana..amienn :)

tapi bagaimanapun akan sulit buat kita melupakan mantan kita, apalagi yang kita rasa dia itu segalanya buat kita karena mantan lw itu udah ngisi hari2 lw dimasa lalu..memori yang kita bina dlu pasti akan tetap tertanam dalam otak kita dan ga akan pernah bisa hilang..kecuali lw geger otak..hahaha

jadi, tetaplah berhubungan dengan mantan lw itu, tetap berkomunikasi tapi layaknya sebagai teman jangan lebih :)

mudah2an berhasil yaa kawan :)

2 comments:

  1. gga ngaruuh ! kurang jituu . hahaha

    ReplyDelete

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^