Friday, January 29, 2010

what happen with yesterday???

kamis, 28-01-2010..

hari itu banyak hal2 yang gw pikir itu bikin gw berpikir (ngerti ga?hahaha) maksudnya tuh banyak hal yang ga biasa terjadi..
paginya gw kuliah pagi..baru kali ini gw kuliah di BP masuk pagi (selain hari sabtu yaa) harusnya masuk jam 8 tapi molor jadi jam 9..kuliah pun ga sampe 1 jam, coz cuman bahas kisi2 aja dan.....yang kuliah cuman gw b2!! b3 termasuk dosen..hehe teladan banget deh gw..hahayy

tapi sebelum gw brangkat,musibah dateng..ikan mas yang kecil2 yang dibeli nyokap gw pada mati smua satu per satu dan hari ini hari yang terakhir..penghabisan..gw juga bingung matinya knapa..hiks hiks

selesai kuliah gw langsung pulang, buat ngelanjutin tidur gw, secara gw baru tidur 3 jam..gara2 nonton MTV insomnia, gw jadi makin kecanduan nonton itu, alhasil tidur gw semakiiiiiiiiinn pagi..huff

bangun tidur,makan solat,oL..
pas oL mantan gw yang.......ngechat gw..huft mendapatkan kata2 yang ga ngenakin..tapi entah kenapa gw bisa ngendaliin 'jiwa' gw..jadinya kata2 dy itu ga ngeguncang jiwa gw banget..hehe alhamdulillahv^_^

trus ade2 gw pada 'kumpul' hari ini..c manda n ayu ada di fb, c rahayu di sms..gw bikin status di fb deh..once again..i luv u all sist :)

owh yaa,,gw juga liat komenan mantan gw yang 1 lagi ke status tmennya..tapi..ya udah lah ga penting juga..hihi

pas brangkat kuliah..didaerah margonda,deket cemerlang, gw liat mantan gebetan gw waktu sma...lagi ama cwonya (namanya sama kaya gw ;p )..huaaaaaaa itu gebetan gw yang gw gebet bertaun2..tapi disaat gw punya kesempatan gw lepas gtu aja..hah!!sebenernya nyesel tapi itulah pilihan.. *syukuri apa yang ada* pas banget gw lagi nulis ehh c ryan nyanyi itu..huahahaha

pulang kuliah..ampe rumah jam set.1..biasa selesai kuliah maen remi dlu..wkakakakaka
ampe rumah,gw kkamar nyokap,,ehh liat si ichie (my little pussy) lagi tidur..suer tidurnya enak banget..
dia tidur disamping nyokap gw,pake selimut!udah kaya orang aja deh..mana nyenyak banget ampe2 gw plang dia ga kebangun..haha

itu dia cerita hari gw dihari kamis..hehe
entah gw dapet makna apa hari ini,tapi yang pasti gw ngerasa semakin ngerti akan arti kehidupan ini..
gw si ngeibaratin kaya pelangi aja kehidupan ini..pelangi kan indah tuh,nah jalanin aja hidup ini dengan kesenangan,keceriaan,tersenyum,bahagia dsb.. :) INSYA ALLAH nyaman deh even lw sedang dalam keterpurukan or ketidakenakkan..gw coba n tenang jiwa gw..yang penting mah ikhlas aja meskipun berat n nyesekk buat lw dalam masalah yang lw hadapin..yang penting inget aja ALLAH ga akan pernah ngasih ujian kepada hambanya melebihi kapasitas yang hambanya punya..jadi jangan dibawa stress yaa :)

cheers all..hehe ^_^

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^