Saturday, February 13, 2010

B-6enk goes to snowbay ^_^

last saturday, 6 february

tim B-genk yang terdiri dari


OJI a.k.a KODOK


DONI a.k.a DONDON


DIDI a.k.a IDUNK


SITO a.k.a NTO


HENDI a.k.a ENDAY


FADIL a.k.a KUDIL

berangkat dari kampus jam setengah 11,padahal janjian jam setengah 10..haha
maap pren ;p

dijalan,kodok beli sabun n pulsa..alhasil...foto2 dluuu..hahaha
 

kodok dateng,foto lagi deh
 

sampe dsana jam 11..mw langsung nyemplung tanggung coz ntar kepotong ama zuhur,jadi kita foto2 lagi deh
ini foto didepan gambar apa yaa??ga tau gw..tapi bagus gtu deh..gwnya yang bagus..hahaha

 

abis itu foto didepan monas2an
 
 

abis cape foto2 lalu siap2 ambil perlengkapan dimobil dan berjalan menuju snowbay,,tapi eh eh..makan dlu!!!
akhirnya pada makan deh dan dibayarin hendi sebagai kompensasi ultahnya yang belom dbayarkan..wkakaka thanx hen ;)

disnowbay

 

  

  


yeahh it's so fun when i'm with u all guys..gw bisa ceria dan ngilangin kesedihan gw ini..hehe

tapi gw BETEEEEEEEEEE..GARA2 NULLIS INI POST SAMBIL MAEN POKER,GW KALAH 1M!!!! AAARRRRRGGGGGGG!!!! BETEEEEeEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

udah ahh..ampe sini aja..jadi bingung mw nulis apaan lagi..hahaha
kodok,kirimin gw chip 2M yaa..hihihi

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^