Tuesday, February 9, 2010

stupid me

selasa, 2 february 2010..
hari aneh buat gw..
gwnya yang aneh..
kenapa???
karena gw salah pake baju!!!hahaha


harusnya yang bener tuh begini

tapi klo gw pakenya......

 

nah coba lw bayangin klo gw pake baju kaya bgtu..dan ga sadar sampe pas pertengahan kuliah,sekitar jam 8 malem..itu pun gw sadarnya pas anak2 dkelas lagi ngebahas banyak yang pake baju warna merah,pas gw liat lengan baju gw,gw ngerasa aneh,pas gw balik ternyata gw salah pakenya..hahahahaha
saat itu juga gw diem seketika dan langsung punjem jaket tmen gw,trus kluar kelas menuju toilet untuk ganti bajunya..wkakakakakaka

 

ternyata tmen2 gw ada beberapa yang tau,tapi mereka kira itu model bajunya yang kaya bgtu jadi pada ga nanya2..hahahahahaha
bodohnya gw!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^