Monday, March 29, 2010

Arti dari hadir seseorang..

Arti dari hadir seseorang..

Jgn pernah menyentuh hidup seseorang kalau itu hanya akan menghancurkan perasaannya...

Jangan pernah menatap matanya jika semua yg km lakukan hanya bohong.. Hal yg paling kejam adalah membiarkannya jatuh cinta sementara kamu tidak mencintainya...

Suatu hari, seseorang yg sedang putus cinta menangis di taman, saat itu datang seorang ahli filsafat bertanya padanya,
"Knp km menangis???"Org itu menjwb,
"aku sangat sedih, knp dia meninggalkan ku???!"
Lalu ahli filsafat itu tertawa sambil berkata..
"Km bodoh sekali.."
Lalu org itu menjawab..
"Km ini bagaimana??? Aku sedang putus cinta sdh ckp menyedihkan, tak apalah kl km tak membujukku, tp km msh jg menertawai ku."

"Bodoh, km tak perlu sedih, karna yg seharusnya sedih adalah dia" kata org filsafat..

"Knp dia yg bersedih, kan dia yg memutuskan ku???"
Kata org itu..
"Karna km hanya kehilangan org yg TAK mencintaimu, tetapi dia kehilangan org yg SANGAT mencintainya." Jwb ahli filsafat itu

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan.

Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah.

Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah.

Semoga kamu menemukan orang spt itu...

-sumber : unknown-
 
* i really like this post..it's so damn cool post!!!!*

Friday, March 26, 2010

tatuuutttttt

ini tentang pengalaman gw saat kejadian dmana gw digodain ama pria2 yang mempunyai perilaku menyimpang ;p


WARNET
waktu itu (beberapa tahun yang lalu) gw kesebuat warnet didaerah margonda,depok..waktu itu temen gw gawe disitu,jadinya gw mampir sekalian browsing,tapi sampe disana dia lagi ga gawe,ya udah gw ngenet aja..ngenet disana itu kita bisa chattingan antar PC..
ga lama gw lagi browsing2,eh ada yang chattingin gw,gw bales lah..setelah beberapa kali tanya-jawab (hahaha) akhirnya gw tau klo dy itu cowo..yo wies lah,gw anggep mungkin mw kenalan aja,,tapi lama-kelamaan koq pertanyaannya makin ngawur n macem2..sampe akhirnya gw sadar klo dia itu H*MO!!!huaaaaaaa,,langsung lah gw minta pindah ama yang jaga warnetnya itu,,pas gw pindah tuh cwo ngeliatin dengan pandangan cinta..wkwkwkwkwk uwekkk!!!jijay deh pkoknya..hahaha
selang beberapa hari gw cerita ktemen gw dan ternyata diwarnet itu emang banyak H*MOnya..huff,,setelah gw tau,gw ga pernah maen ksana lagi.... ;p

TEMPAT PERBELANJAAN
gw nganterin temen gw bli kaos disalah satu tempat perbelanjaan didepok malem hari..ampe sana langsung nyari2..pas ditempat diskonan,gw nyariin juga kaos buat temen gw itu..beberapa saat kemudian dateng 2 cwo nyari kaos juga ditempat gw n temen gw berada..mereka pun bertanya2 berapa harganya,lalu kita jawab..ga lama,salah satu dari cwo itu jalan dan berenti didepan gw (sekitar 1-2 meter dari gw) lalu dia berkata ketemennya 'yah jerawatan'..gw pun denger ucapan dy..lalu mereka pun pergi gtu aja..damn!!!H*OMO!!!!hahaha temen gw pun langsung ngetawain gw..ditempat itu cuman ada gw,temen gw n 2 cwo itu,dan yang jerawatan pun gw..sial,gw kena lagi..huuuuu

FOOD COURT
gw n temen sma gw maen kesalah satu mall didepok mw ketemuan ama junior gw..ampe sana ketemu ama tmn sma gw juga,cwe..ngobrol2 lah difoodcourtnya rame2 ama junior gw juga..gw duduknya dbangku yang tinggi..
mmmm,,akhirnya gw sadar klo daritadi ada yang merhatiin gw..dan yang merhatiin gw itu om-om (dy sendirian)..hahaha awalnya c gw cuek,tapi gw perhatiin dy lagi,dy masih ngeliatin gw sambil minum kopi..weh weh
akhirnya gw ngomong ama tmen gw
'ehh,liat deh om-om arah jam 10 dari gw,dy liatin gw mlu daritadi,bener ga?'
beberapa saat kemudian temen gw jawab
'iya tuh dil,,lw diliatin.....'
hiiiiiiiiii serem!!!!!!akhirnya gw pindah bangku,gw kumpul ama junior gw,sekalian bisa ngumpet..hehe
gw ngomong juga kejunior gw n mereka pun bilang begitu..takut!!!!
setelah beberapa lama gw ngumpet dan tuh om-om ga bisa liat gw,akhirnya tuh orang pergi juga..amienn..
sepertinya dia H*MO!!!!wkwkwkwkwk

kenapa c ama gw??apa tampang gw terlalu manis??hahaha atau emang orang2 seperti itu mencari pasangannya yang tampangnya seperti gw??hiii ogah gw mah!!!hahaha
gw c ga mw ngejudge orang2 seperti itu,tapi toh sadar dong om,mas,bang..klo di agama gw c ga boleh,,baik yang sesama jenis pria dengan pria atau wanita dengan wanita..cuman saran aja yaa ^_^

gw berharap ga ketemu lagi tuh kejadian yang seperti itu..ngeri euy..itupun cerita2nya yang gw tau n gw inget..haha

Saturday, March 20, 2010

my hope for my little brother

Yaa ALLAH.. 
senin,22 maret 2010 UN akan dilaksanakan..
 arief (ais), adikku akan mengikuti UN..
 aku bersujud kepadamu agar dia bisa lulus..
aku juga memohon agar smua orang yang aku knal yang mengikuti UN bisa lulus juga..
semoga smp-sma bintara lulus 100%..
universalnya, semoga sluruh siswa yang mengikuti UN bisa lulus..
pinta ku agar ais bisa melanjutkan  pendidikannya sesuai dengan yang dia inginkan..
aku sangat memohon kepadamu Yaa ALLAH..
Tuhan ku..Penciptaku..
amienn

-i really love u my little brother-

Thursday, March 18, 2010

mengapa wanita rentan selingkuh di usia 30-an ??


- VIVAnews -

Secara naluri, wanita lebih menyukai hubungan monogami. Namun, jika merasa tersesat dan menemukan jalan buntu dalam suatu hubungan, kaum hawa justru cenderung mudah tergoda berselingkuh.
Dan, menurut data tentang kebiasaan seksual wanita dari 48 negara, keinginan wanita berselingkuh terjadi saat mereka memasuki usia 30-an. Mengapa? Menurut dr. David Schmitt dari Bradley University, Illinois, wanita merasa pada usia 30-an adalah kesempatan awal dan terakhir mereka untuk mendapatkan pria yang baik untuk memenuhi kebutuhan materi.
"Di usia ini juga bertepatan dengan saat wanita merasa gairah seksualnya berada pada masa puncak, namun jam biologis mulai menurun," kata dr. Schmitt.

Dari pengumpulan data dan penelitian, dr. Schmitt menemukan, berbeda para wanita, para pria pun memiliki "sociosexuality" atau masa puncak seksual di akhir 20-an. Jadi, pria rentan berselingkuh pada akhir usia 20-an. Sedangkan wanita di awal usia 30-an.
Dr Schmitt mengatakan pada New Scientist, wanita cenderung berselingkuh di masa pertama kesuburan mereka mulai menurun.
Penelitian ini juga didukung pengalaman Kate Beckinsale, aktris Inggris yang meninggalkan suaminya, Michael Sheen, akibat berselingkuh ketika Kate berumur 30 tahun. Selain itu, Amanda Holden Les Dennis bercerai dengan Neil Morrissey pada Desember 2003 ketika Berusia 32. Hal ini pun terjadi karena Amanda tidak setia dengan suaminya.

Dari hasil penelitian ini, di daerah perkotaan dengan rasio rendah jumlah pria dengan wanita, merupakan peluang tinggi untuk terjadinya perselingkuhan dan meningkatnya perceraian. Anne Campbell, seorang psikolog di University of Durham, mengatakan, "Pada kondisi inilah wanita dapat dengan mudah terkena rayuan pria. Yang akhirnya bisa menimbulkan perselingkuhan."

Tuesday, March 16, 2010

cinta itu.....

cinta...
cinta itu kuya....???**^^%%%$$$#%
salah deh..
ulang....
cinta...
cinta itu laura.....!!!##$^$^%*^$%@#%
aaarrrrggg..salah lagi..
huff
ulang -> take 3
cinta...
cinta itu fitri...#&^$#%@$%$&^&*^^#$
makin ngaco!!!
uhhh,harus bener..
-> take 4
cinta...

cinta itu buta..
yaa,karena cinta lw akan berani buat ngelakuin apa aja buat ngedapetin cinta lw itu entah dengan cara yang wajar atau tidak wajar..

bersyukurlah buat kalian yang dapat meluluhkan dan mendapatkan cinta yang lw mw..
tapi buat yang gagal atau blum bisa mendapatkan cintanya,harap bersabar,mungkin blom saatnya :)

mungkin buat yang blom bisa menaklukkan cintanya benci dengan kata2 'cinta tak harus memiliki' atau 'blom/tidak jodoh'..yaa yaa..mau ga mau harus terima dengan padanya penyataan itu..
tapi klo dipikir2 emank bener pernyataan tersebut..yaa kita harus banyak berdoa n berusaha untuk mendapatkan cinta kita balik or cinta yang baru..

cinta itu bukan untuk ditangisi..cinta itu bukan untuk disedihi..cinta itu bukan untuk pelampiasan amarah..tapi cinta itu untuk saling berbagi,saling menyayangi,,membuat sgala hal menjadi indah..meskipun setiap orang pasti pernah mengalami pedihnya dari cinta tersebut,entah yang diputusin,yang ditinggal nikah,yang ga direstuin,dan lain-lain..pasti akan susah skali buat ngelupain orang yang kita cintai apalagi klo orang tsebut meninggalkan kita,tapi itulah hidup,kadang mengenakkan kadang menyebalkan namun harus kita jalanin..

kuatkanlah diriku kawan buat yang lom menemukan cintanya..pasti suatu saat lw akan nemiun cinta lw itu meskipun harus dalam jangka waktu yang lama (sabar ajee..hehe) coz ALLAH udah memberikan hambanya pasangan :)

keep smile n hope u'll find u'r true love..amienn :)

Thursday, March 11, 2010

kesempatan ke-2

KESEMPATAN KE-2

berjalannya waktu
hanya membuatku rindu
kenangan denganmu 
meluluhkan hatiku
kedalam pelukmu

berikanku kesempatan
sekali lagi untuk menggapaimu
takkan ku ulangi
kesalahan kepadamu

kan kuhapus semuanya
kenanganku bersama dirinya
kan ku serahkan jiwaku
seutuhnya hanya untukmu

beautiful beach in INDONESIA

as u know, Indonesia is an archipelago, so there're so many beautiful beach :)
honestly, i haven't  go to this places all..i just had been to Pangandaran beach
this is only a little bit beautifull beaches in Indonesia..
enjoy it :)

Dreamland beach, Bali


Pangandaran beach, West Java


Batakan beach, South Kalimantan


Parai Tenggiri beach, Bangka Belitung


Senggigi beach, Lombok


Bunaken beach, Manado


Raja Empat beach, Papua

Wednesday, March 10, 2010

sungai didalam laut ( Cenote Angelita, Mexico )

belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan keajaiban adanya sungai didalam lautan..
ialah Anatoly Beloshchin, seorang penyelam yang menemukan keajaiban tersebut diperairan Cenote Angelita, Mexico.




Anatoly dkk,menemukan sungai tersebut beserta air tawar pada kedalaman 30meter dan setelah melewati 60meter airnya kembali menjadi air asin..
sungai tersebut yang dipinggir2nya terdapat pepohonan dan daun2..ajib banget deh yaa..
eiitttsss tapi tunggu dlu..air sungai yang berwarna kecoklatan itu ternyata bukanlah air tawar melainkan lapisan bagian bawah gas hidrogen sulfida..

 


meskipun ternyata itu bukan sungai beneran,tapi pemandangan yang dihasilkan sangat sungguh mengagumkan..
gw cuman bisa bilang SUBHANALLAH :)

Monday, March 8, 2010

jenis jatuh cinta

repost.an nii
saat lw jatuh cinta,lw pasti ngerasain gmana perasaan lw yang bergejolak,yang ga karuan,yang ga jelas,yang bikin gila..nah ini ada beberapa jenis sat anda jatuh cinta..
sialkan pilih ;p

1. Escapist love
Anda jatuh cinta kepada seseorang yang diharapkan mampu mengubah kehidupan Anda. Seseorang yang mampu membawa Anda keluar dari masalah eksistensi diri atau penderitaan psikologis, atau seseorang yang secara harfiah mampu menyelamatkan Anda


2. Savior-complex love
Anda jatuh cinta karena berpikir dapat menyelamatkan atau memperbaiki ''kerusakan'' yang diderita objek rasa cinta itu. Jenis cinta ini merupakan kebalikan dari escapist love


3. Self-loathing love
Anda jatuh cinta kepada seseorang yang memperlakukan Anda dengan buruk, karena merasa patut mendapatkannya. Pada tingkat ekstrim, hubungan ini bisa melibatkan pelecehan emosional, caci-maki, serta kekerasan fisik. Jenis cinta ini merupakan kebalikan dari narcissistic love


4. Redemptive love
Anda jatuh cinta karena merasa objek rasa cinta tersebut akan memberikan hal yang sama, rasa cinta yang membuat kehidupan Anda terasa lebih beharga dan bermakna. Hampir mirip dengan escapist love, namun jenis cinta ini sedikit lebih ekstrim


5. Practical love
Anda jatuh cinta karena menyadari seseorang itu memiliki nilai-nilai dan tujuan hidup yang serupa dengan diri Anda, dan berharap Anda berdua dapat menggapainya bersama-sama


6. Antonymical love
Anda jatuh cinta karena objek rasa cinta itu begitu berbeda, begitu eksotis. Dia melakukan hal-hal dengan cara yang sangat berbeda, sehingga Anda menjadi terpesona dan terpikat olehnya. Jenis cinta ini bertolak belakang dengan narcissistic love


7. Narcissistic love
Anda jatuh cinta kepada seseorang yang memiliki kualitas yang sama dengan diri Anda. Melihatnya seolah memandang cermin yang merefleksikan bayangan Anda sendiri

Wednesday, March 3, 2010

bego apa pikun sih??!!!!

yaa itu yang ada dibenak gw..
entah knapa dengan gw tapi yaa emang beneran..
hmm bgini ceritanya..gw tuh punya penyakit aneh..selaen tukang molor,gw juga dilanda kepikunan yang teramat dalam..contohnya klo dimusik,misalnya ada 1 lagu yang udah gw kuasain..klo skitar sbulan engga gw maenin sama skali,pasti gw lupa sama skali..begitupun dengan nama tmn gw..hahaha gw pasti suka lupa klo udah lama ga ketemuan,,ga usah lama2 deh,sbulan ga ketemu juga lupa (tapi itu buat tmn yang ga terlalu deket ya..hehe)

dan berikut ini cerita kepikunann gw yang yaaaa lumayan lucu deh (insya ALLAH) hehehe



kaos kaki => tempat sampah
pulang dari mana gtu,ampe rumah lepas spatu lepas kaos kaki..seharusnya gw taro kaos kaki itu ditempat buat naro pakaian kotor (apaan yaa namanya??) tapi gw malah buang ktempat sampah!!!
dan itu terlalu sering gw lakuin!!hahaha dodol2!!
*gw sadar pas udah beberapa langkah menuju kamar*

tempe => plastik kresek
blom lama ini gw bli makanan dwarteg gara2 pmbantu gw mudik ga balik2..
gw beli makanan macem laukpauk..pas ampe rumah gw taro lagi smua makanan dpiring..nah,pas gw naro tempe malah gw taro dkantong kresek(bungkusan smua lauk)!!!nah plastik transparan yang buat ngebungkus tempe malah gw taro dipiring!!!hahahaha KEBALIK PADIL!!!!!
*sempet mikir sejenak,baru sadar*

shampoo => badan
ini kejadiannya tadi,gw mandi..seperti biasa lah..tapi yang bikin geblek itu pas gw ngebasahin smua badan (wew,jangan dbayangin kawan!!hahahaha) gw ambil shampoo tapi bukannya gw usap2 krambut tapi malah kebadan!!!!damn :(
*baru sadar setelah beberapa kali gw usap2 kbadan gw*

std motor => jatoh
wktu itu gw mw brangkat kuliah,buru2 coz tlat..hehe
pas kluar gang rumah gw ehh ujan alhasil gw pulang lagi buat ngambil jas ujan (gw naek motor)..
saking buru2nya,sampe digarasi gw langsung aja lompat dari motor buat ngambil jas ujan..ehh...GUBRAK!!!!
GW JATOH!!!ternyata gw lupa nurunin standar motor!!!wkwkwkwkwk
*gw c ngerasa udah nururin*

brangkat => helm
gw juga pernah (ini lebih dari skali) mw brangkat naek motor..gw udah manasin motor,udah pake masker,motor udah gw naekin udah mw jalan....eh........lupa pake helm!!!hahaha
*baru inget pas udah naek motor*

malem2 => lampu nyala
ini juga lebih dari skali klo gw naek mobil pas malem2..gw udah jalan..ngeeeeeengggg..tapi lupa nyalain lampu mobil..hahahaha
*ga akan inget klo ga diingetin (untungnya tiap gw lupa nyalain lampu,gw ga sndiri dmobil)*

yaa itulah sbagian cerita..hehe
masih banyak,tapi gw lupa..hahaha

dasar PADIL PADIL :P