Wednesday, March 3, 2010

bego apa pikun sih??!!!!

yaa itu yang ada dibenak gw..
entah knapa dengan gw tapi yaa emang beneran..
hmm bgini ceritanya..gw tuh punya penyakit aneh..selaen tukang molor,gw juga dilanda kepikunan yang teramat dalam..contohnya klo dimusik,misalnya ada 1 lagu yang udah gw kuasain..klo skitar sbulan engga gw maenin sama skali,pasti gw lupa sama skali..begitupun dengan nama tmn gw..hahaha gw pasti suka lupa klo udah lama ga ketemuan,,ga usah lama2 deh,sbulan ga ketemu juga lupa (tapi itu buat tmn yang ga terlalu deket ya..hehe)

dan berikut ini cerita kepikunann gw yang yaaaa lumayan lucu deh (insya ALLAH) hehehe



kaos kaki => tempat sampah
pulang dari mana gtu,ampe rumah lepas spatu lepas kaos kaki..seharusnya gw taro kaos kaki itu ditempat buat naro pakaian kotor (apaan yaa namanya??) tapi gw malah buang ktempat sampah!!!
dan itu terlalu sering gw lakuin!!hahaha dodol2!!
*gw sadar pas udah beberapa langkah menuju kamar*

tempe => plastik kresek
blom lama ini gw bli makanan dwarteg gara2 pmbantu gw mudik ga balik2..
gw beli makanan macem laukpauk..pas ampe rumah gw taro lagi smua makanan dpiring..nah,pas gw naro tempe malah gw taro dkantong kresek(bungkusan smua lauk)!!!nah plastik transparan yang buat ngebungkus tempe malah gw taro dipiring!!!hahahaha KEBALIK PADIL!!!!!
*sempet mikir sejenak,baru sadar*

shampoo => badan
ini kejadiannya tadi,gw mandi..seperti biasa lah..tapi yang bikin geblek itu pas gw ngebasahin smua badan (wew,jangan dbayangin kawan!!hahahaha) gw ambil shampoo tapi bukannya gw usap2 krambut tapi malah kebadan!!!!damn :(
*baru sadar setelah beberapa kali gw usap2 kbadan gw*

std motor => jatoh
wktu itu gw mw brangkat kuliah,buru2 coz tlat..hehe
pas kluar gang rumah gw ehh ujan alhasil gw pulang lagi buat ngambil jas ujan (gw naek motor)..
saking buru2nya,sampe digarasi gw langsung aja lompat dari motor buat ngambil jas ujan..ehh...GUBRAK!!!!
GW JATOH!!!ternyata gw lupa nurunin standar motor!!!wkwkwkwkwk
*gw c ngerasa udah nururin*

brangkat => helm
gw juga pernah (ini lebih dari skali) mw brangkat naek motor..gw udah manasin motor,udah pake masker,motor udah gw naekin udah mw jalan....eh........lupa pake helm!!!hahaha
*baru inget pas udah naek motor*

malem2 => lampu nyala
ini juga lebih dari skali klo gw naek mobil pas malem2..gw udah jalan..ngeeeeeengggg..tapi lupa nyalain lampu mobil..hahahaha
*ga akan inget klo ga diingetin (untungnya tiap gw lupa nyalain lampu,gw ga sndiri dmobil)*

yaa itulah sbagian cerita..hehe
masih banyak,tapi gw lupa..hahaha

dasar PADIL PADIL :P

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^