Friday, March 26, 2010

tatuuutttttt

ini tentang pengalaman gw saat kejadian dmana gw digodain ama pria2 yang mempunyai perilaku menyimpang ;p


WARNET
waktu itu (beberapa tahun yang lalu) gw kesebuat warnet didaerah margonda,depok..waktu itu temen gw gawe disitu,jadinya gw mampir sekalian browsing,tapi sampe disana dia lagi ga gawe,ya udah gw ngenet aja..ngenet disana itu kita bisa chattingan antar PC..
ga lama gw lagi browsing2,eh ada yang chattingin gw,gw bales lah..setelah beberapa kali tanya-jawab (hahaha) akhirnya gw tau klo dy itu cowo..yo wies lah,gw anggep mungkin mw kenalan aja,,tapi lama-kelamaan koq pertanyaannya makin ngawur n macem2..sampe akhirnya gw sadar klo dia itu H*MO!!!huaaaaaaa,,langsung lah gw minta pindah ama yang jaga warnetnya itu,,pas gw pindah tuh cwo ngeliatin dengan pandangan cinta..wkwkwkwkwk uwekkk!!!jijay deh pkoknya..hahaha
selang beberapa hari gw cerita ktemen gw dan ternyata diwarnet itu emang banyak H*MOnya..huff,,setelah gw tau,gw ga pernah maen ksana lagi.... ;p

TEMPAT PERBELANJAAN
gw nganterin temen gw bli kaos disalah satu tempat perbelanjaan didepok malem hari..ampe sana langsung nyari2..pas ditempat diskonan,gw nyariin juga kaos buat temen gw itu..beberapa saat kemudian dateng 2 cwo nyari kaos juga ditempat gw n temen gw berada..mereka pun bertanya2 berapa harganya,lalu kita jawab..ga lama,salah satu dari cwo itu jalan dan berenti didepan gw (sekitar 1-2 meter dari gw) lalu dia berkata ketemennya 'yah jerawatan'..gw pun denger ucapan dy..lalu mereka pun pergi gtu aja..damn!!!H*OMO!!!!hahaha temen gw pun langsung ngetawain gw..ditempat itu cuman ada gw,temen gw n 2 cwo itu,dan yang jerawatan pun gw..sial,gw kena lagi..huuuuu

FOOD COURT
gw n temen sma gw maen kesalah satu mall didepok mw ketemuan ama junior gw..ampe sana ketemu ama tmn sma gw juga,cwe..ngobrol2 lah difoodcourtnya rame2 ama junior gw juga..gw duduknya dbangku yang tinggi..
mmmm,,akhirnya gw sadar klo daritadi ada yang merhatiin gw..dan yang merhatiin gw itu om-om (dy sendirian)..hahaha awalnya c gw cuek,tapi gw perhatiin dy lagi,dy masih ngeliatin gw sambil minum kopi..weh weh
akhirnya gw ngomong ama tmen gw
'ehh,liat deh om-om arah jam 10 dari gw,dy liatin gw mlu daritadi,bener ga?'
beberapa saat kemudian temen gw jawab
'iya tuh dil,,lw diliatin.....'
hiiiiiiiiii serem!!!!!!akhirnya gw pindah bangku,gw kumpul ama junior gw,sekalian bisa ngumpet..hehe
gw ngomong juga kejunior gw n mereka pun bilang begitu..takut!!!!
setelah beberapa lama gw ngumpet dan tuh om-om ga bisa liat gw,akhirnya tuh orang pergi juga..amienn..
sepertinya dia H*MO!!!!wkwkwkwkwk

kenapa c ama gw??apa tampang gw terlalu manis??hahaha atau emang orang2 seperti itu mencari pasangannya yang tampangnya seperti gw??hiii ogah gw mah!!!hahaha
gw c ga mw ngejudge orang2 seperti itu,tapi toh sadar dong om,mas,bang..klo di agama gw c ga boleh,,baik yang sesama jenis pria dengan pria atau wanita dengan wanita..cuman saran aja yaa ^_^

gw berharap ga ketemu lagi tuh kejadian yang seperti itu..ngeri euy..itupun cerita2nya yang gw tau n gw inget..haha

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^