Friday, April 16, 2010

:)

salah ga sih klo gw itu suka ama cwe yang udah punya cwo??
wajar aja kan yaa?

gw ga ganggu hubungan mereka koq,gw cuman mengagumi dia..buat gw,dia hampir perfect dimata gw..
dia,yang bisa ngeliat gw tersenyum..tiap gw liat fotonya gw ngerasa bahagia..tapi gw juga cemburu saat dia mesra dengan pacarnya..

gw sempet berpikiran,klo gw harus ngungkapin perasaan gw ini ke dia.mungkin juga merebut dia dari pacarnya..tapi setelah gw pikir lebih matang,kayanya itu bukan tindakan yang baik merebut pacar orang,bagaimana klo suatu saat kita berada diposisi tuh cwo??pasti ga enakkan..lagi pula,
sok pede banget gw ngungkapin perasaan ke dia dan berpikir dia akan menerima cinta gw..hahaha (ngayal)

tapi bagaimana klo ternyata dia adalah jodoh gw?????

yaa,mungkin itu suatu harapan besar gw,,atau mungkin juga itu hayalan gw aja..tapi siapa yang tau..cuman 'yang diatas' aja yang tau siapa jodoh kita kelak..

yang jelas,gw cuman nunggu dia aja,sampai ada saat yang tepat buat ngungkapin rasa gw ini,,entah saat dia putus atau apalah itu.. (tapi klo diperhatikan,dia udah cinta banget ama cwonya..hiks)

hmm,cinta emang rumit..
gw tetep berdoa biar diberikan cinta gw yang terbaik,,no more jadian-putus..
klo emang dia bukan jodoh gw,pasti akan ada sosok wanita yang dateng ke gw yang bisa ngebuka mata gw lebih lebar..tapi klo emang dia jodoh gw,gw tetep akan nunggu dia.....


No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^