Tuesday, May 18, 2010

lucu ;D

forward email dari temen gw..jangan dibawa hati yaa..for fun aja :)

sebelum Mama loren meninggal, beliau mempersiapkan penggantinya. Mama Loren mengatakan bhw dia tdk mampu lg meramal stl th 2012, penglihatan tertutup tabir hitam kelam gelap nan kotor, tp Mama Loren mengatakan bhw akan ada peramal yg bs membersihkan tabir hitam kotor itu..

siapakah dia? 

Dialah Mama Lemon, cairan pembersih yg ampuh menghilangkan noda2 di piring, gelas, panci yg gosong..

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^