Thursday, May 6, 2010

monkey speak with me :D

semalem sepertinya ada yang ngerjain gw via YM dari blog gw..dan begini percakapannya...hahaha

monkey: hai bang
Fadil Kuntjara: hi
Fadil Kuntjara: ini siapa yaa?
monkey: aku monkey
Fadil Kuntjara: waa
Fadil Kuntjara: mau pisang?
Fadil Kuntjara: hehe
monkey: mau bangeeetttttt
monkey: aku suka sekali pisang
Fadil Kuntjara: yah udah abis
monkey: pisang apapun itu
Fadil Kuntjara: jiahahahhaa
Fadil Kuntjara: dodol
Fadil Kuntjara: sapa ini?hayoo
monkey: aku tidak suka dodol
monkey: aku suka pisang
Fadil Kuntjara: bkakakakka
Fadil Kuntjara: iya deh pisang,tapi udah abis pisangnya..adanya dodol
monkey: aku tak suka dodol
monkey: tp dodolipet aku suka
Fadil Kuntjara: ngelawak mlu kau
Fadil Kuntjara: hahaha
monkey: kok kamu blm tidur?
monkey: klo aku biasa tidur di pohon
monkey: kamu mau tidur di pohon bareng aku?
Fadil Kuntjara: blom..
Fadil Kuntjara: daku biasanya tidur dsemak2..
Fadil Kuntjara: ini siapaaaaaa????
monkey: oooww kamu biasa tidur disemak2 ya?aku jg suka tuh,enak ya digigitin nyamuk kebon
Fadil Kuntjara: bkakakakakaka
Fadil Kuntjara: bukan digigitin tapi diciumin
monkey: iya,sm digigit ular
monkey: ularnya mirip sama kamu ya
monkey: panjaang
monkey: dan kurus
Fadil Kuntjara: hahaha
Fadil Kuntjara: aduhh siapa c ini????
monkey: aku monkey
monkey: kamu tidak kenal sama aku
Fadil Kuntjara: boong
monkey: iya
monkey: aku tidak punya teman
monkey: hanya kamu teman aku satu-satunya
Fadil Kuntjara: ooo
Fadil Kuntjara: iya deh
Fadil Kuntjara: mari kita bertemannnn
Fadil Kuntjara: hehehe
monkey: iya
monkey: terimakasih abang
Fadil Kuntjara: iyaaa
Fadil Kuntjara: hahaha
Fadil Kuntjara: ayo dong ini sapa?
Fadil Kuntjara: arab yaa???
monkey: bukan
monkey: siapa itu arab?
Fadil Kuntjara: arab itu onta
Fadil Kuntjara: wkwkwkwwk
monkey: oo onta
monkey: aku monkey
Fadil Kuntjara: iyaaa
Fadil Kuntjara: hmm trus siapa ini??
monkey: aku hanya manusia biasa
monkey: yang butuh makan dan minum
monkey: serta butuh tempat tinggal
Fadil Kuntjara: waaaa..brarti kau boong!!!!
Fadil Kuntjara: tadi bilangnya monkey,,sekarang manusiaa
Fadil Kuntjara: huuuuuuuu
monkey: aku seorang manusia yg merasa spt monkey
monkey: aku terinspirasi oleh karya2 kamu
Fadil Kuntjara: gombaaallll
Fadil Kuntjara: hahahaha
monkey: iya
monkey: abang jgn gt dong
monkey: aku kan jujur
Fadil Kuntjara: ini arab
Fadil Kuntjara: gw yakinnnn
Fadil Kuntjara:
monkey: arab siapa
monkey: aku monkey
monkey: monkey itu kamu
monkey: jadi kamu mirip aku
monkey: alias monkey
Fadil Kuntjara: asem
Fadil Kuntjara: noooooooo
monkey: aku tidak suka asem
monkey: aku suka yg asin2
monkey: tp bukan asin keringet y
monkey: aku suka asin air laut
monkey: enyaaakkk
monkey: seperti sayur lodeh
Fadil Kuntjara: jiahahahaha enakan sayur asem
Fadil Kuntjara: sundanesse food
monkey: aku tidak suka sayur lodeh
monkey: aku suka pisang
Fadil Kuntjara: iya aja deh
Fadil Kuntjara: haha
monkey: aku mau nangkring dipuun dulu y bang
Fadil Kuntjara: silahkannnnnnnnnn
monkeypig: halo
Fadil Kuntjara: ini siap lagiiiiiiiii????

dan begitulah percakapannya...zzzzzzzz :D
yang bikin gw penasaran...siapakah diaaaa????? >.<

 wkwkwkwkwkwkwk

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^