Tuesday, June 1, 2010

welcome june!!!

yeahhhh JUNE has came!!!
hope this's a wonderfull month for me :)

*
banyak hal yang akan terjadi bulan juni ini..
yang pastinya ultah gw..hahaha bloggers jangan lupa yaa 22 juni,pas ultah jakarta..gile yaa,gubernur jakarta bener2 sayang kali ya ama gw,gw ulangtahun dirayain besar2an..bikin PRJ lah,,acara ini itu..ckckck,,makasih pak..bkakakakakaka

*
gitaris gw yang paling baru siap bergabung..mmm,mudah2an bisa lancar kedepannya..aminnnnnn

*
bulan juni,berarti gw udah 9 bulan jadi single!!!hahaha yaa kita liat nanti apakah dibulan juni ini gw bakalan punya pacar atau lanjut single kebulan juli..hehe

*
football world cup time!!!!!!
bakalan makin banyak deh jerawat gw nanti gara2 bola -_-" tapi ga papa deh..4 tahun sekali ini \m/

dan pastinya bakalan banyak hal-hal lain yang akan menghampiri kehidupan gw..mau baik atau ga,bakalan gw terima dengan ikhlas :)

so JUNE..lets make this 30 days rockin (rock)

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^