Friday, July 2, 2010

have you ever to kill your self ? *suicide*

pernah ga si lw ngerasa mau bunuh diri karena suatu hal?
gue?yup pernah..hahaha
sinting?iya..waktu itu..tapi sekarang gw udah balik lagi kewarasan gw :-D

hmm..awal mula kenapa gw mau bunuh diri itu karena gw putus dari mantan gw (klo yang ngikutin blog gw pasti tau siapa cwenya) *funny isn't it? but when you feel she's the only one, 90% lw pasti bakalan seperti gw..cwe yang lw cinta tulus sepenuh hati ternyata harus putus..
yaa,sakit banget rasanya..meskipun gw bisa ketawa ditempat umum,tapi sebenernya gw 'nangis',gw cuman mencoba menutupi kesedihan gw itu diantara temen-temen main gw ;-)



cara gw mau bunuh diri?
dari motor..setiap gw pulang dari kampus or maen..dijalan margonda,didepan pesona khayangan,itu jalanannya ada yang rusak dikit,nah gw berpikiran buat ngejatohin diri gw disitu *freak lw dil!!! :D
dan itu bukan cuman sekali gw berpikiran seperti itu,tapi 2-3x kali!!!
tapi entah kenapa,tiap gw hampir melancarkan rencana itu selalu ga pernah bisa..kaya ada yang ngegenggam erat gw supaya rencana gw itu buyar..
mungkin Tuhan masih pengen liat gw didunia :-)
pengen liat gw tersenyum bahagia,bukan mati dengan cara tragis..



sampai akhirnya gw sadar klo perbuatan gw itu gelo!!haha
klo pun gw mati,ujung2nya gw masuk neraka..
yaa alhamdulillah, Allah masih sayang ama gw :-)
'makasih yah Allah udah ngasih fadil jalan yang bener..fadil yakin Allah masih punya rencana yang lebih baik buat fadil :-)'

I LOVE MY GOD..ALLAH SWT (heart_beat)

dan buat kalian yang ngerasa pengen bunuh diri,sebaiknya jangan,eh bukan sebaiknya sii,tapi diharamkan jangan!!dosa!! :-)


No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^