Wednesday, August 4, 2010

aku hanya ingin setia

setia..hmm
waktu itu gw pernah bilang klo setia itu ga ada..iya,gw masih nganggep kesetiaan itu cuman wacana dalam ngejalin hubungan semata..tapi pada akhirnya gw akui kesetiaan itu perlu,yaa meskipun menurut gw masih zzzzzzzzz..hehe
ini tips-tips supaya lw bisa setia ama pasangan lw..wajib loh!!!i hate infidelity!!!



1. jadi diri sendiri
ini hal yang wajib setiap orang lakukan..jangan niru gaya orang lain karena klo itu dilakukan akan merubah karakter diri lw sebenernya.

2. komunikasi
lakukan komunikasi tiap saat..saat lw mau pergi,bilang ke pasangan lw itu,begitu juga saat pulang..dengan begitu pasangan lw tidak akan menaruh hal yang curiga..tapi dengen begitu jangan memanfaatkan situasi loh..



3. kejujuran
utarakanlah unek2 lw kepasangan lw..klo ada hal yang ga lw suka dari dia,bilang aja,tapi dengan cara yang halus yaa..karena kejujuran akan bikin lw  dengan si dia makin erat *hug hug*

4. jangan banyak menuntut
jangan minta dia menjadi seperti yang lw harap kan karena akan ngebuat perselisihan apabila si dia tidak mau menjadi seperti yang lw inginkan

5. syukuri apapun dia
yup,terima dia apa adanya

6. cintai dia tanpa mengharapkan apapun
jangan berharap lw dicintai oleh pasangan lw..tapi berusahalah untuk mencintainya dengan sepenuh hati..dengen begitu saat si dia menyadari klo lw mencintai dia dengan tulus,dia pun akan berlaku seperti lw

semoga bermanfaat :-D


No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^