Saturday, August 7, 2010

margonda,depok banjiiiirrrr

gileeee baru kali ini gw liat margonda kerendem dan macet cet cet..
tadi (06-07-2010),sore gtu gw abis pulang nyekar ama ade n nyokap gw..pas pulang ampe pancoran udah ujan tuh gede..jalanan lancar2 aja..



nyampe depok pun masih lancar aja,tapi pas ngelewatin pesona khayangan menuju terminal,macet total..mana jalanan kerendem disekitar depan pom bensin  ampe mal depok..ckckckckck..
gw itu stuck ampir sejam jalan dari depan lia ampe puteran mal depok..akhirnya gw muter aja lewat jalan kedondong (rumah gw dibeji)..zzzzzz



gw rasa sih saluran drainase *bahasa gw amburadul* disekitar situ ga berfungsi optimal..parah deh..tadi aja pas gw lewat udah ada motor yang mogok..bis2 jalannya pada pelan2 banget,takut mogok juga kayanya..



ayo dong para pejabat depok,bergerak nanggulangin macet ama banjir yang ga kelar2..
bapak2 dan ibu2 kan tau tiap hari pasti ada aja mobil dan motor baru yang berkeliaran didepok..cobalah dibatasi,mungkin klo kendaraan pribadi susah buat dibatasi tapi klo angkot gmana?toh gw liat skarang,mungkin karena udah banyak yang punya kendaraan pribadi,banyak angkot2 pada kosong melompong..kan mubazir tuh..
ayo coba dipikirin lagi yaa masyarakat Depok yang udah bejubel..



mudah2an pak walikota baca nih blog saya..
kan malu pak Depok udah semakin berumur tapi malah makin semrawut..hehe piss pak (goodluck)

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^