Thursday, September 30, 2010

narsis lagi :D

minggu pertama dikampus..
kantin belom buka..
wii-fi ga nyala..
nunggu mata kuliah selanjutnya masih lama..
bingung mau ngapain..
akhirnya........ :D



 


Wednesday, September 22, 2010

akhirnya potong rambut juga

ini sebelum di potong



sekarang setelah dipotong..
sayang pendek banget dipotongnya..padahal gue udah bilang jangan pendek2 >.<



jadi, bagusan pendek apa kriwel-kriwel? :D

Friday, September 10, 2010

happy b'day my brother

HAPPY B'DAY MY BROTHER ARIEF 'AIS' SOEDIRA
 

sekarang doi berumur 18 tahun *klo ga salah*

gue doain biar ade gue ini :
-lebih dewasa
-lebih bertanggung jawab
-lebih rajin solatnya
-ga ngambekan
-ga boros
-nurut klo dibilangin
-ego-nya dibuang jauh-jauh
-kuliah yang bener,jangan maen mulu *tahun pertama masuk kuliah doi*
-makannya dikurangin

*songong yee gayanya..hahaha

jujur gue sayang sama lo is..lo satu2nya ade gue yang gue punya *selain ade-adean* tapi lo harus bisa berpikir ke  depan..buang smua sifat buruk lo klo lo mau lebih maju okey..
i love you brotha

happy ied

blogger...SELAMAT IDUL FITRI 1431 Hijriah yaa
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN



maapin gue ya klo selama ini gue ada salah..pasti gue ada salah sama kalian,ga mungkin ga ada salah..jadi mohon dibukakan pintu maap selebar-lebarnya buat gue..
semoga kita jiwa kita kembali di fitrahkan oleh Allah..amin :)

Thursday, September 9, 2010

goodbye ramadhan :(

ramadhan selesai..
satu kata..sedih...karena harus meninggalkan bulan suci ini..puasa gue masih belom 'rapih', taraweh gue ancur parah, tadarusan gue ga seperti yang gue harapkan..
tapi di satu sisi gue bersyukur karena sangat banyak hikmah yang gue dapet dibulan ramadhan ini..banyak banget..
gue ngerasa Allah udah ngasih hampir semua balasan a.k.a karma ke gue..
gue tau dan sadar dosa gue ke orang banyak yang pernah ada dikehidupan gue..dan dibulan ini Allah udah balesnya ke gue, hampir semua balasannya datang silih berganti ke gue..terimakasih Ya Allah..saya terima balesan itu..meskipun sakit tapi saya mencoba ikhlas..
saya juga akan mencoba untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya agar kehidupan saya tenang :)

Tuesday, September 7, 2010

cewek idaman gue ;p

1. 

udah pasti milik pujaan hati gue DIANDRA PARAMITHA SASTROWARDOYO atau biasa disebut DIAN SASTRO..
gue udah mengagumi dian dari sekitar tahun 2000 pas jaman-jamannya sma *gile udah tua juga ya gue* saat film bintang jatuh muncul..dari situ gue mulai cari tau tentang dia yang kebetulan temen gue juga ada yang suka,jadinya dapet info lebih gampang..hehe
apalagi pas dian maen film AADC yang booming banget,makin teramat suka sama dian,tapi sebel juga sih karena makin banyak yang suka sama doi..hahaha
salah satu yang gue suka itu pas dia jadi model video clipnya sheila on 7 yang J.A.P..gilaaaaa cantik banget..bener-bener mencerminkan cewe Indonesia banget..
pas masuk kuliah,gue pun akhirnya bisa ngeliat wujud asli dian sastro gara2 gue kuliah di fisip ui dan dian di fib,dihampir setiap gue kuliah pagi gue dan temen2 gue yang suka sama dian sastro pasti abis kuliah pagi langsung cabut ke kansas (kantin sastra) buat apa?buat ngeliat dian sastro!!!hehehe
well,she's so beautiful...uhhhh muahmuah deh..wkwkwkwk (rofl)
tapi sayang dia udah nikah..harusnya dian sastro bisa sabar dikit nikahnya 2-3 tahun kedepan aja,nunggu gue tenar trus gue nikahin dia deh *ngayal* bkakakakaka (lmao)



2. 

Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono
 hayoooo ada yang tau ga dia siapa?yup dia puteri Indonesia 2006..
cantik yaa..tapi bukan cuman kecantikannya aja yang gue suka namun kepribadiannya..meskipun gue ga kenal dia secara langsung *yaiyalah dil* tapi dari cara dia berpakaian tuh mencerminkan kepribadiannya dia,selama gue liat dia dilayar kaca,gue ga pernah ngeliat dia berpakaian seronok..that's why i like her..hehe
satu lagi,gue suka saat dia ngomong,,lucu trus logatnya tuh juga unik..coba perhatiin deh :-D



3. 

Medina Kamil
ini dia cewe jagoan gue..presenter jejal petualang..gue selalu terkesima klo ngeliat dia..tanpa make-up,tomboy,cantik,berani,pinter pula..komplit deh.. (cozy)
pertama kali gue tau Dina itu saat dia dan kru jejak petualang terdampar di lautan arafuru 4hari 4malam dan dia selamat..dari sejak itu gue suka sama dia..she's strong (rock)
hmm,mungkin kenapa nama band gue Medina,yaa terinspirasi dari Dina itu..hehehe (goodluck)



4.
  
Alyssa Soebandono
mungkin bisa ditebak kenapa gue suka sama icha ini?yap,karena sekilas dia mirip dian sastro..
dia juga keliatan banget sopan santunnya,ga macem2 dalam berpakaian..tapi hal yang gue ga suka yaitu saat dia digosipin sama pasya ungu..zzzzzz ga banget deh..jauh lebih baik digosipin sama gue kali..hahahaha (LOL)



5. 

Sinta Nurmansyah
yaaaa ini dia favorit gue!!!sinta si keong racun (blush)
cewe idaman gue setelah dian sastro..gue ga tau harus nulis apalagi tentang dia *karena gue ga kenal* tapi gue emang suka sama cewe seperti dia..



nah mungkin sekarang para blogger bisa tau cewe seperti apa yang gue idam-idamkan?hehehe (tongue)