Tuesday, September 7, 2010

cewek idaman gue ;p

1. 

udah pasti milik pujaan hati gue DIANDRA PARAMITHA SASTROWARDOYO atau biasa disebut DIAN SASTRO..
gue udah mengagumi dian dari sekitar tahun 2000 pas jaman-jamannya sma *gile udah tua juga ya gue* saat film bintang jatuh muncul..dari situ gue mulai cari tau tentang dia yang kebetulan temen gue juga ada yang suka,jadinya dapet info lebih gampang..hehe
apalagi pas dian maen film AADC yang booming banget,makin teramat suka sama dian,tapi sebel juga sih karena makin banyak yang suka sama doi..hahaha
salah satu yang gue suka itu pas dia jadi model video clipnya sheila on 7 yang J.A.P..gilaaaaa cantik banget..bener-bener mencerminkan cewe Indonesia banget..
pas masuk kuliah,gue pun akhirnya bisa ngeliat wujud asli dian sastro gara2 gue kuliah di fisip ui dan dian di fib,dihampir setiap gue kuliah pagi gue dan temen2 gue yang suka sama dian sastro pasti abis kuliah pagi langsung cabut ke kansas (kantin sastra) buat apa?buat ngeliat dian sastro!!!hehehe
well,she's so beautiful...uhhhh muahmuah deh..wkwkwkwk (rofl)
tapi sayang dia udah nikah..harusnya dian sastro bisa sabar dikit nikahnya 2-3 tahun kedepan aja,nunggu gue tenar trus gue nikahin dia deh *ngayal* bkakakakaka (lmao)



2. 

Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono
 hayoooo ada yang tau ga dia siapa?yup dia puteri Indonesia 2006..
cantik yaa..tapi bukan cuman kecantikannya aja yang gue suka namun kepribadiannya..meskipun gue ga kenal dia secara langsung *yaiyalah dil* tapi dari cara dia berpakaian tuh mencerminkan kepribadiannya dia,selama gue liat dia dilayar kaca,gue ga pernah ngeliat dia berpakaian seronok..that's why i like her..hehe
satu lagi,gue suka saat dia ngomong,,lucu trus logatnya tuh juga unik..coba perhatiin deh :-D



3. 

Medina Kamil
ini dia cewe jagoan gue..presenter jejal petualang..gue selalu terkesima klo ngeliat dia..tanpa make-up,tomboy,cantik,berani,pinter pula..komplit deh.. (cozy)
pertama kali gue tau Dina itu saat dia dan kru jejak petualang terdampar di lautan arafuru 4hari 4malam dan dia selamat..dari sejak itu gue suka sama dia..she's strong (rock)
hmm,mungkin kenapa nama band gue Medina,yaa terinspirasi dari Dina itu..hehehe (goodluck)



4.
  
Alyssa Soebandono
mungkin bisa ditebak kenapa gue suka sama icha ini?yap,karena sekilas dia mirip dian sastro..
dia juga keliatan banget sopan santunnya,ga macem2 dalam berpakaian..tapi hal yang gue ga suka yaitu saat dia digosipin sama pasya ungu..zzzzzz ga banget deh..jauh lebih baik digosipin sama gue kali..hahahaha (LOL)



5. 

Sinta Nurmansyah
yaaaa ini dia favorit gue!!!sinta si keong racun (blush)
cewe idaman gue setelah dian sastro..gue ga tau harus nulis apalagi tentang dia *karena gue ga kenal* tapi gue emang suka sama cewe seperti dia..



nah mungkin sekarang para blogger bisa tau cewe seperti apa yang gue idam-idamkan?hehehe (tongue)

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^