Thursday, September 9, 2010

goodbye ramadhan :(

ramadhan selesai..
satu kata..sedih...karena harus meninggalkan bulan suci ini..puasa gue masih belom 'rapih', taraweh gue ancur parah, tadarusan gue ga seperti yang gue harapkan..
tapi di satu sisi gue bersyukur karena sangat banyak hikmah yang gue dapet dibulan ramadhan ini..banyak banget..
gue ngerasa Allah udah ngasih hampir semua balasan a.k.a karma ke gue..
gue tau dan sadar dosa gue ke orang banyak yang pernah ada dikehidupan gue..dan dibulan ini Allah udah balesnya ke gue, hampir semua balasannya datang silih berganti ke gue..terimakasih Ya Allah..saya terima balesan itu..meskipun sakit tapi saya mencoba ikhlas..
saya juga akan mencoba untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya agar kehidupan saya tenang :)

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^