Sunday, September 5, 2010

horor!!!

sebelum gue cerita,gue mau mengucapkan belasungkawa ke temen gue,ayu pratiwi atas meninggal ayahandanya..
Innalillahi wa innalillahi rojiun..semoga arwahnya diterima disisi Allah..amin
yang tegar ya yu :)

okeh begini ceritanya..setelah dapat kabar klo ayahnya ayu meninggal..akhirnya gue dan temen2 gue mau nyelayat dan kumpul dirumahnya kodok..jam set.9 *gara2 motor gue ngadat alhasil bawa mobil dan kemaleman jalannya* malem kita jalan..
karena mobil ga bisa masuk kedaerah rumahnya,jadi mobil diparkir diperumahan pejaten permai..sampai di perumahan tersebut kita bingung karena mentok jalan antara kiri atau kanan,jadi berenti dlu untuk nelpon temen dan setelan nelpon akhirnya belok kanan..jalan lurus terus,pas mentok komplek,berenti lagi bingung untuk parkir dimana..ada yang nanya2 satpam,ada juga yang kencing dipojokan setelah dapat parkir yang aman *ditempat pos satpam* akhirnya kita semua pada kerumah duka..fiy,tempat parkirnya rada  aneh,karena sepanjang tembok parkiran itu pohon bambu semua..hiiiiii



selesai dari rumah duka kita pulang sekitar jam set10-10an..lupa..
kejadian dimulai..
mobil udah jalan..belokan pertama kita belok *karena pas berangkat,setelah belok kanan ga ada belokan lagi* setelah belok gue liat ada 2 cewe dan 2 cowo lagi pacaran didepan pager sambil duduk,pas kita lewatin mereka pada ngeliatin aja..didepannya ada mobil sedan yang udah tua dan ga terawat..setelah 100meteran,ternyata gerbang tutup,gerbangnya pun ga sebesar waktu masuk..alhasil gue muterbalik dan mengira mungkin gue salah belok,mungkin belokan selanjutnya..setelah muterbalik,2 pasangan itu dan mobil masih ada..dari jalan tersebut gue belok kiri dan setelah menemukan belokan lagi,gue belok kiri lagi..tapi apa yang gue temukan!ternyata itu belokan terakhir alias buntu!ada gerbangnya kecil tapi dikunci..gue liat ada satpam,tapi satpam tersebut cuek dengan korannya dan ga menghiraukan keberadaan mobil gue yang sibuk buat muterbalik lagi..

pas saat itu anak2 baru sadar klo ada yang aneh..karena ga gue doang yang merasakan keganjilan itu tapi semuanya..ada yang antusias ada yang ketakutan..hahaha
setelah gue muter,gue liat satpam itu lagi dan tetap cuek tidak merhatikan keadaan sekitarnya..
lanjut jalan lagi,setelah mentok gue belok kanan..karena belokan sebelumnya tadi nyasar,gue mencoba mengabaikan belokan tersebut dan tetap melaju lurus dan mencari belokan lagi,tapi ternyata gue balik ketempat parkiran sebelumnya!!!!!alhasil gue muterbalik lagi..setelah muterbalik gue belok kiri,gue dan anak2 pada mikir bahwa belokan itu akan balik lagi jalan dimana ada orang yang pacaran itu..tapi nyatanya tidak!!!!gue nemuin jalan keluarnya,gerbang yang besar..dan dijalan itu ga ada 2 pasang yang pacaran,ga ada mobil sedan yang jadul,dan ada lapangan *fiy,saat jalan yang nyasar itu ga ada lapangan*..


bener2 kejadian yang aneh..entah apa yang salah pada kejadian ini tapi semua diluar nalar kita..kata temen gue kita 'dikerjain' ama 'penghuni' diperumahan tersebut..entah karena temen gue itu kencing sembarangan tanpa permisi atau karena temen gue yang asal ngomong ga jelas..tapi yang pasti disepanjang jalan gue dan yang lain terus berpikir klo jalan yang kita lalui itu bener,ga salah belok2nya..
klo gue dan temen2 gue sih percaya klo kita lagi dikerjain,klo blogger?

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^