Friday, September 3, 2010

september ceria

ya, gw harus bangkit dari kesedihan pada akhir agustus lalu..
terlalu banyak orang yang ngesupport gw agar gw move on,dan gw harus move on..
thanks buat temen2 gw yang udah ngasih gw support,yang udah nasehatin gw,yang udah ngecengin gw,yang udah ngajak gw ngakak..
thanks juga buat senior gw waktu sma,kak maya..kata2nya kak maya bener2 ngebuka semua pikiran saya kak..thanks a lot..
lalu,buat rilie..pendapat lw mengenai seorang wanita itu seperti apa bener *padahal lw cewe juga* :D makasih juga udah mau ngasih masukan yang sangat banyak sampe gw lupa..hahaha
buat yang udah nelpon gw *selain rilie* dan nengangin gw dengan becandaan yang lucu..makasih
mmm,trakhir buat temen gw,sahabat gw si kodok marodok..yang ternyata lw emang bener2 sahabat gw..slalu ada saat gw lagi butuh..sorry ya gw blom bisa bales kebaikan lw,but one day i will ;)

hmm,bulan september ini juga akan ceria karena gw sebagai muslim merayakan kemenangan umat islam -> idul fitri..horeeeeee
sedih sih meninggalkan bulan ramadhan,tapi harus senang karena idul fitri datang..dan berdoa agar ramadhan selanjutnya kita masih bisa menikmatinya..amin
bisa ketemu sodara2..duh kangen!!!!

oh yaa,ade gw yang gembul bin bulet ultah pas idul fitri..moga2 berkah ya is..jangan bandel lagi ok my bro..

apalagi yaa yang bilin ceria dibulan september?
oh ya,gw masuk kuliah..terus ada planning sama anak2 kampus backpacker kepangandaran + green canyon..mudah2an jadi..amin..hehe

terakhir..buat para blogger..have a nice september \m/

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^