Wednesday, October 27, 2010

dil dil..masih aja lo pikun -__-'

hah!!!entah apa yang sedang menimpa gue hari ini..
gue pikir kepikunan gue udah ilang,taunya masih berlanjut..ckckck

yaa dimulai saat gue berangkat kuliah..seminggu sekali gue ada kuliah dipagi hari..yaa,ga ada temen yang gue kenal,mana gue barengan sama anak2 baru,ini dikarenakan gue belom ambil kuliah ini..tapi ga papa sih,gue demen sama mata kuliah ini..
sampe kampus,gue langsung kekamar mandi *kebiasaan* cuci tangan dan cuci muka..lalu naek lah gue ke atas kekelas..sampe kekelas gue liat kok kosong *waduhhhh* buru2 gue liat jadwal di mading dan....salah jadwal!!!taunya kuliahnya kemarennnnnnnn >.<
gilaaaaaaaaa...jauh2 kekampus taunya salah jadwal..dan setelah itu gue cuman diem aja dikampus 5menit..ol bentar,sms temen2 gue yang begeng..langsung pulang!!mana gue di cengin lagi sama pak satpam..huh

kepikunan gue berlanjut..
pas dijalan pulang gue berencana pulang lewat ui,karena pengen beli masker dikukel..
tapi eh tapi gue lupa!!!gue baru inget setelah lewatin terowongan ui *tapi yang kearah depok* zzzzzzz -__-'' hah!bodor banget ya gue..

entah gue harus gimana biar kepikunan gue ini setidaknya berkurang..mmm,,kayanya punya pacar deh,,itu jawaban yang bagus!!hahaha
tapi siapa ya????? :D

Tuesday, October 26, 2010

cakaran kimmie dan kisah gelangku


 ini dia luka yang kimmie kasih ke gue tadi..
tadi malem abis dari dokter hewan,kimmie sakit mencret-mencret :( mana bau banget lagi..tapi tadi udah dikasih obat sama dokter..tapi sekarang serem euy,masa jantungnya bergedup kenceng banget..mudah2an ga kenapa-napa ya kimmie..mudah-mudahan itu efek dari obat aja..amin..cepet sembuh ya sayang :)

nah kenapa tangan gue bisa abis kena cakaran kimmie? itu gara2 lagi nyebokin kimmie *dia abis pup,mencret trus tai-nya brecetan di bulunya* jadinya harus di bersihin..pas lagi megang,dia berontak,lalu terjadilah insiden ini..huh..langsung berdaraaahhhhh dan sakitttt perihhhh >.<



lanjut lagi..ada 1 hal lagi mengenai tangan gue..
yaitu gue harus merelakan 2 gelang gue dilepas..bukan cuman dilepas,tapi digunting..ya,karena itu gelang yang tanpa kancing *namanya apa ya?*




kenapa gue lepas?karena eh karena berjudi itu haram..eh salah!!itu mah lagunya om oma ;p karena gue ngerasa udah sempit banget pake tuh gelang,tangan gue kaya ga bisa napas..akhirnya gue menggunting 2 gelang yang udah nemenin gue berbulan-bulan lamanya *mungkin udah setahun lebih*
tapi dari segi positifnya....gue gemukan dong!!!hahaha




Monday, October 25, 2010

JAKARTA = KOTA BETONISASI -> BANJIR

GILA YAAA HARI INI JAKARTA!!!!!

 *dapet dari twitter*hehe

sumpah kesel abis..

begini ceritanya..
jam setengah 6 sore gue berangkat untuk kulaih didaerah mampang,buncit..didepok udah ga ujan makanya gue jalan..begitu pun dijakarta *saat itu gue nanya temen gue udah berenti ujannya*
sampe dilenteng ternyata mulai gerimis yang lumayan gede yang pada akhirnya di daerah tanjung barat gue memutuskan untuk memakai jas ujan karena udah mulai gede,tapi gue make celananya aja karena gue pake jaket.
di daerah lenteng macet banget..tapi itu udah biasa..macet dikolong jembatan tb simatupang..lewatin itu lancar..

hal yang ga mengenakan mulai terjadi saat melewati lampu merah mall pejaten village..tumben2nya dari arah warung bincit menuju ragunan sangat-sangat lenggang!tapi arah sebaliknya macet banget..ga gerak malah..sampenya diturunan *gue ga tau namanya* pkoknya di dealer daihatsu *klo ga salah* itu BANJIIIIRRRR!!! setelah warga sekitar memberitahu klo lebih baik jangan lewat karena dalam banget *sepinggang* akhirnya gue muter balik..dan....tangan gue terkilir saat ngangkat motor gue buat muter balik karena harus ngelewatin separator busway dlu,tapi Alhamdulillah ada yang nolongin warga sana buat ngangkatin motor gue..makasih ya bang :)
akhirnya gue muter lewat pejaten barat lalu ke jalan kemang timur yang nembusnya ke sekolah 60..tapi ternyata ditutup juga..BANJIIIIRRRRRR!!!!

lagi2 muter,sekarang ke kemang..nyampe lampu merah kemang tenyata,,,,banjir dipusat kemangnya!!!akhirnya gue nerobos aja 1 jalur itu..
gue ikutin jalan aja deh..lewat jalan bangka..liat arah jalan dari bangka ada yang kearah mampang prapatan..baru belok eh udah dicegat sama warga sana,BANJIIIIIIRRRRR!!!!
muter lagi akhir kejalan bangka raya yang nembusnya ke jalan kapt.tendean..belom nyampe sana,macet total..ga gerak!!10 menit gue diem aja sampe warga sana ngasih tau BANJIIIIIIRRRRR lagi!!!akhienya gue muter lagi aja dan PULANG!!!!

GILAAAAA..itu perjalanan seperti itu menghabiskan waktu 2 setengah jam!!!itu naek motor yaa apalagi yang naek mobillll..nyokap gue aja barub sampe jam setengah 9 padahal dia keluar kantor jam 5!!!bayangin tuh..katanya macet dijlan wijaya..ckckckck kasian si ibu..

ini foto2 yang nyokap gue kirim ke gue..dia dapet dari temen2nya

 *ini di daerah senopati*
 *ini di tol BSD*
*ini di hero kemang*



PAK GUBERNUR DKI JAKARTA dan PARA WAKIL RAKYAT DPR RI yang terhormat, bapak mau bikin JAKARTA ini seperti kota VENEZIA di ITALY ya pak?kota laut yang indah yang memakai gondola sebagai alat transportasinya..




hahaha tapi ini JAKARTA pak..GA BISA dijadiin SEPERTI VENEZIA..disana tuh airnya air laut,nah disini klo banjir yaa air hujan atau air sungai..warnanya juga beda..di Venezia mah warnanya biru,jernih..nah disini butek!!!!wkwkwkwkwk

pak pak..ckckck udah lah jangan jadiin JAKARTA SEBAGAI KOTA BETONISASI..kasian warganya..bapak mah enak naek mobil,trus klo kemana-mana dikawal jadi ga kena macet..nah klo orang seperti saya dan rakyat kecil lainnya?bapak pernah mikirin ga?bapak pernah ga sekarang2 ini jalan2 deh pak naek angkutan kota atau motor *TANPA DIKAWAL!!!* nah coba deh rasain..pasti bapak akan mengeluh apalagi saat jam tertentu dan saat banjir tiba..huh
jangan bikin mall atau apartement atau perkantoran mulu pak..kasian jakarta bisa tenggelem..klo tenggelem bapak mau tanggung jawab?
mendingan tuh mal atau apartement atau perkantoran yang sepi diancurin trus bikin ruang hijau terbuka,pasti indah *lagi ngebayangin* :)
saya mau kok pak nemenin bapak-bapak naek motor ujan2an liat banjir yang melanda,trus liat motor2 yang mogok karena nerobos banjir *kasian klo ngeliatnya* atau lagi panas-panasnya trus  macet parah deh biar tau jakarta tuh seperti apa panasnya *nanti bapak bisa tau dari hasil kucuran keringet bapak* bkakakakaka

oh ya bapak baca update-an fb dan twitter malem ini ga?gila loh pak ,ampir semua isinya amukan warga jakarta dan sekitarnya mengenai hujan yang menggenangi jakarta..hayo loh pak..nang ning ning nang ning nung ;p

bapak-bapak jangan marah ya..ini cuman  keluh kesah saya aja mengenai ibukota tercinta ini..mudah2an para bapak ada yang baca terus jakarta dikoreksi deh agar menjadi lebih baik..amin :)

buat para blogger ada kuis nih..coba tebak ada berapa kata banjir yang gue sebut?wkwkwkwkwk

Thursday, October 14, 2010

tak pernah puas

pernah ga lo disaat doa lo di kabulkan sama Allah tapi ternyata lo sedikit mengeluh klo doa yang dikabulkan ga sesuai dengan doa yang lo minta?
gue yakin hampir semua orang pernah ngalamin hal seperti itu..termasuk gue :)

klo hal ini dipresentasikan ke dunia percintaan *curhat mode : on* 
mungkin seperti ini ->



saat kita sendiri *single* dan saat kita ngerasa butuh seorang pasangan pasti kita berdoa ke Allah untuk meminta petunjuknya..
dan disaat doa itu dikabulkan,pasti akan senang bukan main..tapi bisa menjadi kekecewaan saat doanya ga sesuai dengan yang kita inginkan..contohnya lo berdoa pengen punya cwe yang seperti 'ini,ini,itu,itu yaa paling ga seperti si M'..tapi ternyata saat doa dikabulkan yang datang mendekat ternyata si W yang notabenya bukan cwe idaman lo..
bersyukur?iya,pasti bersyukur karena ada seseorang yang ingin kenal lebih dekat..kecewa?bisa jadi karena tidak sesuai dengan keinginan..
nah  lalu apa yang harus dilakukan?bingung kan?hehe
apa kita 'terima' cewe yang ingin dekat dengan lo itu?tapi bagaimana dengan perasaan lo?lo kan ga ada perasaan dengan tuh cwe..apa dicoba dlu aja a.k.a iseng2 berhadiah?klo pada akhirnya lo jadian dengan tuh cwe tapi ternyata lo tetep ga ada rasa gimana?kasian lo dan tuh cwe kan.. *muter otaaaakkkkkkkk*
klo lo menolak tuh cwe,sama aja lo menolak doa yang dikabulkan oleh-Nya kan?hayo looh bingung dehhhh..hehehe


entah apa yang harus dilakukan..
blogger,give me some advice please..

Wednesday, October 13, 2010

bass cover - avenged sevenfold \m/

iseng-iseng nih ngerekam video permainan bass gue..hehe
masih amatir euy..masih ada yang salah sana-sini..tapi sok narsis aja dah..haha
so,blogger cekidot yaa..klo bisa komen juga yaa :)

linknya ini nih :


Tuesday, October 12, 2010

perform with foxta

yeahhh..
sabtu kemaren tanggal 9 oktober gue bantuin band temen gue FOXTA band buat perform di pasar festival di kuningan..
seru dan baru kali ini gue maen ga grogi sama sekali..hehe
mungkin karena temen-temen kampus gue pada dateng kali ya..thanks yaa guys :)



Foxta bawain 4 lagu..2 lagu sendiri 2 lagu band luar..
dan yang heran, temen2 gue pada demen sama lagu terakhir yang dibawain yaitu lagunya Foxta yang di ciptain sama si dani *yang pake kaos kuning* yang judulnya begitu saja..itu bisa jadi lagu andalan..yess :D



ini cuplikan videonya

video


dan foto yang dibawah ini si bassist yang narsis..hahaha


Thursday, October 7, 2010

i'm back with my new pussy cat :D

apa kabar blog gue?
kasian udah ga gue cocat-coret lagi..huhu
maap yaa..ane lagi sibuk ama kuliah yang bener2 lagi padet banget >.<

sebenernya hari ini tugas lagi numpuk-numpuknya tapi gue kangen sama blog gue, apalagi dari kemaren-kemaren ternyata gue baru tau klo beberapa temen gue ngikutin blog gue *senengggggggg*
sebenernya bingung juga antara seneng atau bingung..haha seneng karena blog gue ternyata dibaca bingung karena kisah hidup gue terbeber jelas disini..tapi ga apa-apa itu udah konsekuensi yang harus gue terima :)

kabar terbaru dari gue..hmmmm..
gue ada kucing baruuuuuuuuuuuuuuuuuuuu



gue ga tau ini persia atau anggora..tapi sepertinya sih persia tapi kaya anggora mungkin perpaduannya kali ya..
ini kucing dikasih sama temennya keponakan temennya nyokap gue *bingung kan* hahahaha
namanya mano, kepanjangannya manohara :))


cewe,jadi si kimmie ada pasangannya..cihuyyy
kolokannya bener2 minta ampun deh..terus klo tidur lebih sering dikasur..jadi klo dia tidur sama gue,gue tergusur..huhu



sekarang gue tinggal nunggu mereka pdkt aja..hehe
tapi jangan pada kawin tahun ini ya..masih pada kecil kalian ;p
tahun depan aja yaa..uhhhh sayang kalian :D