Tuesday, October 26, 2010

cakaran kimmie dan kisah gelangku


 ini dia luka yang kimmie kasih ke gue tadi..
tadi malem abis dari dokter hewan,kimmie sakit mencret-mencret :( mana bau banget lagi..tapi tadi udah dikasih obat sama dokter..tapi sekarang serem euy,masa jantungnya bergedup kenceng banget..mudah2an ga kenapa-napa ya kimmie..mudah-mudahan itu efek dari obat aja..amin..cepet sembuh ya sayang :)

nah kenapa tangan gue bisa abis kena cakaran kimmie? itu gara2 lagi nyebokin kimmie *dia abis pup,mencret trus tai-nya brecetan di bulunya* jadinya harus di bersihin..pas lagi megang,dia berontak,lalu terjadilah insiden ini..huh..langsung berdaraaahhhhh dan sakitttt perihhhh >.<



lanjut lagi..ada 1 hal lagi mengenai tangan gue..
yaitu gue harus merelakan 2 gelang gue dilepas..bukan cuman dilepas,tapi digunting..ya,karena itu gelang yang tanpa kancing *namanya apa ya?*




kenapa gue lepas?karena eh karena berjudi itu haram..eh salah!!itu mah lagunya om oma ;p karena gue ngerasa udah sempit banget pake tuh gelang,tangan gue kaya ga bisa napas..akhirnya gue menggunting 2 gelang yang udah nemenin gue berbulan-bulan lamanya *mungkin udah setahun lebih*
tapi dari segi positifnya....gue gemukan dong!!!hahaha




No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^