Wednesday, October 27, 2010

dil dil..masih aja lo pikun -__-'

hah!!!entah apa yang sedang menimpa gue hari ini..
gue pikir kepikunan gue udah ilang,taunya masih berlanjut..ckckck

yaa dimulai saat gue berangkat kuliah..seminggu sekali gue ada kuliah dipagi hari..yaa,ga ada temen yang gue kenal,mana gue barengan sama anak2 baru,ini dikarenakan gue belom ambil kuliah ini..tapi ga papa sih,gue demen sama mata kuliah ini..
sampe kampus,gue langsung kekamar mandi *kebiasaan* cuci tangan dan cuci muka..lalu naek lah gue ke atas kekelas..sampe kekelas gue liat kok kosong *waduhhhh* buru2 gue liat jadwal di mading dan....salah jadwal!!!taunya kuliahnya kemarennnnnnnn >.<
gilaaaaaaaaa...jauh2 kekampus taunya salah jadwal..dan setelah itu gue cuman diem aja dikampus 5menit..ol bentar,sms temen2 gue yang begeng..langsung pulang!!mana gue di cengin lagi sama pak satpam..huh

kepikunan gue berlanjut..
pas dijalan pulang gue berencana pulang lewat ui,karena pengen beli masker dikukel..
tapi eh tapi gue lupa!!!gue baru inget setelah lewatin terowongan ui *tapi yang kearah depok* zzzzzzz -__-'' hah!bodor banget ya gue..

entah gue harus gimana biar kepikunan gue ini setidaknya berkurang..mmm,,kayanya punya pacar deh,,itu jawaban yang bagus!!hahaha
tapi siapa ya????? :D

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^