Thursday, October 7, 2010

i'm back with my new pussy cat :D

apa kabar blog gue?
kasian udah ga gue cocat-coret lagi..huhu
maap yaa..ane lagi sibuk ama kuliah yang bener2 lagi padet banget >.<

sebenernya hari ini tugas lagi numpuk-numpuknya tapi gue kangen sama blog gue, apalagi dari kemaren-kemaren ternyata gue baru tau klo beberapa temen gue ngikutin blog gue *senengggggggg*
sebenernya bingung juga antara seneng atau bingung..haha seneng karena blog gue ternyata dibaca bingung karena kisah hidup gue terbeber jelas disini..tapi ga apa-apa itu udah konsekuensi yang harus gue terima :)

kabar terbaru dari gue..hmmmm..
gue ada kucing baruuuuuuuuuuuuuuuuuuuu



gue ga tau ini persia atau anggora..tapi sepertinya sih persia tapi kaya anggora mungkin perpaduannya kali ya..
ini kucing dikasih sama temennya keponakan temennya nyokap gue *bingung kan* hahahaha
namanya mano, kepanjangannya manohara :))


cewe,jadi si kimmie ada pasangannya..cihuyyy
kolokannya bener2 minta ampun deh..terus klo tidur lebih sering dikasur..jadi klo dia tidur sama gue,gue tergusur..huhu



sekarang gue tinggal nunggu mereka pdkt aja..hehe
tapi jangan pada kawin tahun ini ya..masih pada kecil kalian ;p
tahun depan aja yaa..uhhhh sayang kalian :D

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^