Monday, October 25, 2010

JAKARTA = KOTA BETONISASI -> BANJIR

GILA YAAA HARI INI JAKARTA!!!!!

 *dapet dari twitter*hehe

sumpah kesel abis..

begini ceritanya..
jam setengah 6 sore gue berangkat untuk kulaih didaerah mampang,buncit..didepok udah ga ujan makanya gue jalan..begitu pun dijakarta *saat itu gue nanya temen gue udah berenti ujannya*
sampe dilenteng ternyata mulai gerimis yang lumayan gede yang pada akhirnya di daerah tanjung barat gue memutuskan untuk memakai jas ujan karena udah mulai gede,tapi gue make celananya aja karena gue pake jaket.
di daerah lenteng macet banget..tapi itu udah biasa..macet dikolong jembatan tb simatupang..lewatin itu lancar..

hal yang ga mengenakan mulai terjadi saat melewati lampu merah mall pejaten village..tumben2nya dari arah warung bincit menuju ragunan sangat-sangat lenggang!tapi arah sebaliknya macet banget..ga gerak malah..sampenya diturunan *gue ga tau namanya* pkoknya di dealer daihatsu *klo ga salah* itu BANJIIIIRRRR!!! setelah warga sekitar memberitahu klo lebih baik jangan lewat karena dalam banget *sepinggang* akhirnya gue muter balik..dan....tangan gue terkilir saat ngangkat motor gue buat muter balik karena harus ngelewatin separator busway dlu,tapi Alhamdulillah ada yang nolongin warga sana buat ngangkatin motor gue..makasih ya bang :)
akhirnya gue muter lewat pejaten barat lalu ke jalan kemang timur yang nembusnya ke sekolah 60..tapi ternyata ditutup juga..BANJIIIIRRRRRR!!!!

lagi2 muter,sekarang ke kemang..nyampe lampu merah kemang tenyata,,,,banjir dipusat kemangnya!!!akhirnya gue nerobos aja 1 jalur itu..
gue ikutin jalan aja deh..lewat jalan bangka..liat arah jalan dari bangka ada yang kearah mampang prapatan..baru belok eh udah dicegat sama warga sana,BANJIIIIIIRRRRR!!!!
muter lagi akhir kejalan bangka raya yang nembusnya ke jalan kapt.tendean..belom nyampe sana,macet total..ga gerak!!10 menit gue diem aja sampe warga sana ngasih tau BANJIIIIIIRRRRR lagi!!!akhienya gue muter lagi aja dan PULANG!!!!

GILAAAAA..itu perjalanan seperti itu menghabiskan waktu 2 setengah jam!!!itu naek motor yaa apalagi yang naek mobillll..nyokap gue aja barub sampe jam setengah 9 padahal dia keluar kantor jam 5!!!bayangin tuh..katanya macet dijlan wijaya..ckckckck kasian si ibu..

ini foto2 yang nyokap gue kirim ke gue..dia dapet dari temen2nya

 *ini di daerah senopati*
 *ini di tol BSD*
*ini di hero kemang*



PAK GUBERNUR DKI JAKARTA dan PARA WAKIL RAKYAT DPR RI yang terhormat, bapak mau bikin JAKARTA ini seperti kota VENEZIA di ITALY ya pak?kota laut yang indah yang memakai gondola sebagai alat transportasinya..




hahaha tapi ini JAKARTA pak..GA BISA dijadiin SEPERTI VENEZIA..disana tuh airnya air laut,nah disini klo banjir yaa air hujan atau air sungai..warnanya juga beda..di Venezia mah warnanya biru,jernih..nah disini butek!!!!wkwkwkwkwk

pak pak..ckckck udah lah jangan jadiin JAKARTA SEBAGAI KOTA BETONISASI..kasian warganya..bapak mah enak naek mobil,trus klo kemana-mana dikawal jadi ga kena macet..nah klo orang seperti saya dan rakyat kecil lainnya?bapak pernah mikirin ga?bapak pernah ga sekarang2 ini jalan2 deh pak naek angkutan kota atau motor *TANPA DIKAWAL!!!* nah coba deh rasain..pasti bapak akan mengeluh apalagi saat jam tertentu dan saat banjir tiba..huh
jangan bikin mall atau apartement atau perkantoran mulu pak..kasian jakarta bisa tenggelem..klo tenggelem bapak mau tanggung jawab?
mendingan tuh mal atau apartement atau perkantoran yang sepi diancurin trus bikin ruang hijau terbuka,pasti indah *lagi ngebayangin* :)
saya mau kok pak nemenin bapak-bapak naek motor ujan2an liat banjir yang melanda,trus liat motor2 yang mogok karena nerobos banjir *kasian klo ngeliatnya* atau lagi panas-panasnya trus  macet parah deh biar tau jakarta tuh seperti apa panasnya *nanti bapak bisa tau dari hasil kucuran keringet bapak* bkakakakaka

oh ya bapak baca update-an fb dan twitter malem ini ga?gila loh pak ,ampir semua isinya amukan warga jakarta dan sekitarnya mengenai hujan yang menggenangi jakarta..hayo loh pak..nang ning ning nang ning nung ;p

bapak-bapak jangan marah ya..ini cuman  keluh kesah saya aja mengenai ibukota tercinta ini..mudah2an para bapak ada yang baca terus jakarta dikoreksi deh agar menjadi lebih baik..amin :)

buat para blogger ada kuis nih..coba tebak ada berapa kata banjir yang gue sebut?wkwkwkwkwk

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^