Thursday, October 14, 2010

tak pernah puas

pernah ga lo disaat doa lo di kabulkan sama Allah tapi ternyata lo sedikit mengeluh klo doa yang dikabulkan ga sesuai dengan doa yang lo minta?
gue yakin hampir semua orang pernah ngalamin hal seperti itu..termasuk gue :)

klo hal ini dipresentasikan ke dunia percintaan *curhat mode : on* 
mungkin seperti ini ->



saat kita sendiri *single* dan saat kita ngerasa butuh seorang pasangan pasti kita berdoa ke Allah untuk meminta petunjuknya..
dan disaat doa itu dikabulkan,pasti akan senang bukan main..tapi bisa menjadi kekecewaan saat doanya ga sesuai dengan yang kita inginkan..contohnya lo berdoa pengen punya cwe yang seperti 'ini,ini,itu,itu yaa paling ga seperti si M'..tapi ternyata saat doa dikabulkan yang datang mendekat ternyata si W yang notabenya bukan cwe idaman lo..
bersyukur?iya,pasti bersyukur karena ada seseorang yang ingin kenal lebih dekat..kecewa?bisa jadi karena tidak sesuai dengan keinginan..
nah  lalu apa yang harus dilakukan?bingung kan?hehe
apa kita 'terima' cewe yang ingin dekat dengan lo itu?tapi bagaimana dengan perasaan lo?lo kan ga ada perasaan dengan tuh cwe..apa dicoba dlu aja a.k.a iseng2 berhadiah?klo pada akhirnya lo jadian dengan tuh cwe tapi ternyata lo tetep ga ada rasa gimana?kasian lo dan tuh cwe kan.. *muter otaaaakkkkkkkk*
klo lo menolak tuh cwe,sama aja lo menolak doa yang dikabulkan oleh-Nya kan?hayo looh bingung dehhhh..hehehe


entah apa yang harus dilakukan..
blogger,give me some advice please..

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^