Thursday, December 30, 2010

final AFF cup leg-2 GBK

kemaren gue nonton final AFF cup leg-2 Indonesia vs malaysia

gue udah prepare dari jam 1 karena emang rencananya jalan dari depok jam satu sama temen 2 temen gue..eh ternyata ngaret..nungguin 1 orang lama banget,,akhirnya jam 2 kurang baru jalan..dan kita kerumahnya si kodok dlu,karena dia ngikut juga,dapet 1 tiket sisa dari gue..hehe
eh sampe sana ketemu dana dan taunya jalan juga lama,taunya barengan sama sodaranya kodok..mana dia jemput cewenya dlu jadi lama..sampe didaerah senayan,macetttttt..akhirnya parkir di PP..kencing,solat dan foto2 dlu ;p







selesai itu,langsung jalan dengan tempo 4/4..hahaha jalan cepaaaattttt..



temen gue beli kaos dlu bentar,,trus nungguin dana nungguin temennya..selesai itu langsung masuk kedalem stadion..
abis dicek tiket langsung keatas dan pas banget bis Timnas Indonesia lewat..foto dlu deh..hehe

                                                                                         *merinding liat bis timnas dikerubungin suporter*



selesai foto,langsung keatas lagi buat nyari tempat duduk dan taunya penuhhhhh!!!! *waktu menunjukkan jam 5* langsung aja cari sektor yang kosong dengan berlari-larian..dan setelah ngelewatin beberapa sektor akhirnya dapet duduk juga..
tapi beberapa saat menjelang kick-off terjadi keributan..gue ga tau penyebabnya apa,ada yang bilang karena ada yang bawa laser,ada yang bilang karena senggolan..tapi itu bener2 ribut mana disektor gue duduk,deket banget deh..dan gara2 ribut itu penonton pada berhamburan yang akhirnya setelah reda keributannya,gue dan temen2 gue pada misah duduknya..hahaha

                                                                           *saat lagu kebangsaan malaysia,diberi jempol kebawah ;p* 








                                                                                     *deg-degan saat om firman mau melakukan penalty*


                                                                                                                          *bis timnas masuk 
                                                                                                                            kestadion* 

                                                                     *pelatih malaysia mengecek rumput GBK,diberi jari tengah :D* 







sepanjang pertandingan penonton ga ada henti2nya meneriakkan dan menyanyikan yel-yel..ada yang bilang 'NURDIN TURUN', 'MALING-MALING' *BUAT MALAYSIA*,dan masih banyak lagi..
setelah pertandingan berakhir,langsung cabuuuutttttt karena takut ngantri turunnya..
dan ini foto dijalan saat pendukung Indonesia pada pulang..




sampe diparkiran,maen tunggu2an karena pada mencar2,eh foto2 dlu deh..hahaha





selesai deh..hehe
nyampe rumah jam 1an,soalnya jalan-jalan dlu nyari makan :D



oh yaa, yang mau liat saat puluhan ribu suporter Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya silahkan cek kesini --> lagu Indonesia Raya di GBK


dan yang mau liat saat-saat mendebarkan,saat om firman utina melakukan eksekusi penalty silahkan cek kesini --> penalty firman utina 

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^