Monday, December 20, 2010

GBK like fire

kemaren gue nonton pertandingan leg ke2 Indonesia vs filipina di GBK..
itu untuk pertama kalinya gue nonton pertandingan bola disana *kupernya gue* hehe eh inget nonton bola loh yaa,bukan ke GBK-nya ;p

sampe disana siang..dan udah rameeeee..buru2 deh beli syal dan kaos timnas,langsung pake ditempat..haha
lalu solat,makan dan nyari calo..haha iya,soalnya tiket cuman ada 2 sedangkan gue ber3,jadi harus nyari 1 tiket lagi yang akhirnya dapet sekitar 10 menit sebelum lagu Indonesia Raya bersua..

tapi sebelumnya gue mau cerita dlu suasana disekitar GBK sebelum pertandingan dimulai..enaaaaakkkkk banget buat cuci mata!!!!wkwkwkwkwk mungkin para cowo kesepian seperti gue ini harus berterimakasih sama irfan bachdim kali yaa,,karena dia,cewe2 pada kesem-sem dan akhirnya pada demen nonton bola dan dateng ke GBK..ya!mungkin kata2 gue itu ada benernya,iya ga?haha enak euy,cewe2nya pada mantab2..yaa meskipun rata-rata datengnya sama piaraannya alias cowonya tapi ga papa,wong buat cuci mata aja kok..hehe



lalu,sorenya bus Tim Indonesia datang dan ribuan suporter menyambutnya dengan senang..mereka membunyikan terompet,memberikan tepuk tangan,melambaikan tangan..namun berbeda sekali saat tim dari filipina dateng yang jedanya sekitar 5 menit dari bus tim Indonesia,,caci-makian datang dari suporter kita,jari tengah diacungkan,perkataan bahasa kasar meluncur deras kearah pemain filipina..bagaimana raut wajah pemain filipina?gue ga tau namanya siapa,tapi ada yang senyum2nya ada juga yang tegang..hehe salut buat suporter Indonesia \m/

lanjut kedalam stadion setelah dapet tiket..langsung tancap gasssss menuju ke atas karena tiket tribun *maklum ga isi dompet terbatas* hahaha nyampe di tiap sektor dan!!!!penuhhhhhhh buat masuk kedalamnya,buat liat lapangannya aja susah,,akhirnya gue dan temen2 gue lari menuju tiap sektor buat nyari yang sepian dikit..akhirnya dapet juga,klo ga salah antara sektor 8-9..tapi tetep ga datep tempat duduk dan harus diri yang disertai dorong2an..huh huh huh
mana ada orang dibelakang gue,sepertinya dia vocalist band rock/metal gitu..gileee suaranya nyaring banget..serak2 basah dan tiap dia teriak gue cuman bisa menghela nafas karena kenceeeeeennngggg..hahaha
ditambah lagi suara2 terompet yang bunyi sepanjang pertandingan..ada benarnya yang dikeluhkan para pelatih,bunyian2 bikin komunikasi pemain kurang berjalan lancar..ckckckck
trus ada lagi nih,setelah babak pertama selesai akhirnya gue dapet tempat duduk juga disebelah gue ada 1 keluarga..dan yang gue denger dari pembicaraan dari suami-istri itu,ternyata si istri yang lebih hapal nama-nama pemainnya!!hebat bu!!!haha



selesai pertandingan,langsung cabutttttttttttttttt

kesan gue saat nonton pertandingan tersebut?suer animo masyarakat Indonesia parah!banyak banget yang dateng ke GBK tapi apa boleh buat,karena kapasitas stadion yang ga memadai alhasil ga bisa memuat seluruh suporter yang dateng..dan atmosfer didalam stadion sangat meriah..isi stadion merah!!!!
nyesel banget gue ga bawa camera!!!dipinjem juga sih sama ade gue..hehe

final?nonton,tiket udah mesen dari hari ini..hahaha
buat yang baca dan  akan nonton difinal..sampe ketemu disana yaa..gue di tribun..haha




No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^