Friday, December 30, 2011

new clothes

dibeliin kaos ama pacarku


makasih ya pacarku..muuuaaaahhhh :* cipokcipokcipok :D

22-23-24

baru nulis lagi di akhir tahun..hahaha

bulan ini ada 3 hari yang special buat gue..
1.tanggal 22 desember yaitu sidang gue..
yap..beberapa hari sebelum sidang gue deg-degan setengah mati..
belajar ga bisa.nafsu makan berkurang ,nafsu birahi bertambah #eh #ralat hahaha
di jadwal gue sidang jam setengah 4 tapi gue jam setengah 12 udah sampe kampus..haha bingung dirumah mau ngapain,ya akhirnya dikampus aja..makan,berdoa,berdoa dan berdoa *belajar kaga*
orang pertama masuk ruang sidang..selama doi sidang gue nunggu didepan kelas sendirian..kiri-kanan kulihat saja banyak pohon cemara,eh salah!! kiri-kanan,gue mondar-mandir aja..minum aqua,baca doa sama jampe-jampe..haha
selesai orang pertama..taunya para penguji solat asar dlu..okey,gue ikut barengan..berdoa-dan berdoa lagi..
setengah 4 lewat gue masuk ruang sidang..pucet!!!
gue presentasiin deh tuh materi gue..sekitar 15menit gue presentasi itu 3 penguji ga ada yg merhatiin gue >.< 2 penguji sibuk liat skripsi gue,yang 1 lagi sibuk maen sama i-phonenya -__-"
tapi ga papa,presentasian gue alakadarnya :D
sesi bertanya dimulai..awalnya gue bisa jawab pertanyaan yang dikasih..tapi saat ada 1 pertanyaan dan gue mentok ga bisa jawab,pertanyaan selanjutnya buyarrrrr..ahahahahasem
tapi Alhamdulillah gue lulus!!!hihiy tinggal 1 'misi' gue yg harus dilakuin :)

2. 23 desember pacarku ulang tahun..hehe
yaa karena gue pusing dengan skripsi dan sidang gue,pada akhirnya hari jumat itu gue sibuk nyiapin ini itu buat wanita gue :D ngedit foto,trus nyetak foto lalu ngebingkai..pulang kerumah langsung ketoko boneka..stuck!!!bonekanya dikit!!tapi mau ga mau harus ada,dan beli lah yang 'paling oke'..hihi
ampe rumah langsung deh gue bungkusin-bungkusin *termasuk catokan*..abis itu langsung cabs ke kantor nyokap soalnya doi mau kerumah kakaknya..jadi barengan..
jam setengah 7 jemput nunu..tapi dia ga mau kekampus!!gaswat!!soalnya kan niatnya gue,gita n apri mau ngerjain dia dikelas..tapi akhirnya setelah gue kibulin *maap ya sayang* dia mau kekampus dengan alasan gue mau ambil berkas sidang..hehe dia juga bayaran..pas dia bayaran gue langsung kekamar mandi n telpon apri ngasih tau klo nunu lagi disekre..akhirnya ketawanlah dan dia masuk kuliah..yess..hahaha
dia masuk gue langsung cabs minjem motornya aldi ama apri beli kue..tapi sayang sepuluhribu sayang *seribu ga laku* pas mau ngasih kejutan dikelas eh kelasannya udah keburu bubar n dia keluar..pas dia keluar gue lagi masang lilin..huah!!
akhirnya gue suruh masuk lah dia dan ngerayainnya di sana..hehe
happy b'day ya sayangkuuu..makin sayang sama aku yaa :*








3. 24 ultah ibukuuuu..hihi
pas bangun tidur gue ucapin ala kadarnya..hehe
trus siangnya gue manggung dlu,pulang jam setengah 8..pas pulang macet..hah!!takut ga keburu beli kuenya..nyampe harvest jam 9 kurang..taunya masih rame *malem natal soalnya*..
ampe rumah langsung pasang lilin..belom sampe masuk kepintu rumah,eh nyokap nonggol..damn,ga jadi surprise deh..huhu
tapi ga papa..kuenya enak..hahaha
happy b'day ya ibuku sayang :*




Thursday, November 10, 2011

i love you bun

malam ini aku dipenuhi oleh air
air yang menetes dari penglihatanku
yang tak kunjung henti 
karena tangisan ini untukmu


kenapa harus ada perpisahan?
kenapa harus ada yang ditinggalkan?
kenapa tidak bisa dipertahankan?


Yaa Allah,aku sadar aku banyak salah kepada-Mu
aku juga sadar aku banyak dosa kepada-Mu
tapi aku memohon kabulkan satu permintaanku ini
aku memohon satukan aku dengan dia :(
aku sayang dia Yaa Allah :(
aku cinta dia
aku mati tanpanya.....


dia penyemangatku
dia bahagiaku
dia keluh kesahku
dia sedih dan tangisku
dia segalanya untuku :(


dia orang yang selalu aku pikirkan
kemarin,hari ini dan esok hanya dia
dia adalah masa depan ku yang selalu ku tatap


segala impian telah aku bangun untuknya
meski baru khayalan tapi aku berusaha untuk mewujudkannya
demi dia,demi bahagianya :(
dan kebahagiaan yang aku impikan adalah mendampinginya.....sampai aku mati


aku tidak akan pernah melepasnya
karna aku menyayanginya
aku akan menepati janjiku
karna aku mencintainya
bukan hanya untuk dirinya,tetapi keluarganya


i love you dee
i love you bunda
i love you nurhasanah :(


*Yaa Allah tolong jangan pisahin aku dengannya........*

Tuesday, November 8, 2011

aku tak sempurna

malam begitu terasa terik
saat melangkah menuju kamar,hati terasa sakit
tergeletak aku untuk berpikir
apakah aku pantas atau tidak


aku sadar aku lemah
aku sadar aku tak cakap
aku sadar aku banyak kekurangan
tapi ...
aku tak buta
aku tak tuli
aku masih dibekali otak
aku masih dibekali rasa


kekuranganku membuatku berpikir untuk menjadi lebih baik
saat aku mengulang kesalahanku untuk ke-2 kalinya,aku berpikir untuk menjadi jauh lebih baik
saat aku mengulang kesalahanku untuk ke-3 kalinya,aku berpikir untuk tidak mengulangi lagi
tapi ...
saat aku mengulang kesalahanku untuk ke-4 kalinya,aku berpikir aku hanya manusia yang -  penuh kekurangan
aku tidak akan bisa menjadi sempurna
tetapi aku akan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik


aku hanya diam
aku hanya menutup mata
aku hanya menutup telinga
untuk sementara waktu


menunggu kalimat keluar dari mulutnya
menunggu pernyataan keluar dari mulutnya
menunggu kejujuran keluar dari mulutnya


saat bongkahan es beku mencair
membuat plastik sebagai penadahnya tak sanggup membendung air lagi
maka aku yang akan mengeluarkan kalimat dari mulutku duluan
maka aku yang akan mengeluarkan pernyataan dari mulutku duluan
maka aku yang akan mengeluarkan kejujuran dari mulutku duluan


aku kurus
aku nothing
aku baru
tapi ...
aku nyata
aku ada
aku bukan patung

aku fadil kuntjara
lelaki tak sempurna

Friday, November 4, 2011

semalam hampa

huaaaaaaaa hari ini ga whatsapp-an/smsan sama nunuuuu :'(
hpnya dia ketinggalan dikantor..hampa bener deh malem2 ga komunikasian ama dia..yaa meskipun kadang2 malem2 komunikasian ama dianya bentar tapi berasa gitu,daripada sekarang..huhuuu
gimana klo seandainya gue ama dia ga bersama yaa..bisa seteres kali ya gue tanpa dia..uuuu jangan sampe deh gue pisah ama dia..udah sayaaaaaang banget gue ama dia :)


i love you dee
i love you bun
i love you nurhasanah
muuuuaaaahhhhh



                                       foto ama preman..ahahahaha ;p


                                     udah cantik, makin cantik klo pake poni..kiss kamu dulu ah :*

Saturday, October 29, 2011

wait me

uuuuu..missing my blog..
sini pelukkk :D
maap yaa gue duain lo..
gue lagi ngejar skripsi dlu..
sebenernya pengen nulis2..ada banyak hal yang pengen gue tulis,tapi sabar yaa..klo skripsi selesai,nanti lo gue abisin..hihi
take care my blog :*

Monday, October 10, 2011

09-10-11-12

ada yang tau apa arti ini?
gue baru ngeh klo tadi pas pulang nganterin si sayang gue,nunu,dia ngasih tau klo hari ini 'sembilan,sepuluh,sebelas,dua belas',yang artinya ditanggal 9-10-'11 gue dan nunu bersama selama 12 jam!!!hihiy mantab..hehehe
gue sama sekali ga tau dan ga sadar klo sekarang tanggal segitu dan gue bersama dia selama 12 jam :D maap ya sayang..

yaa,dan hal yang menyenangkan yaitu tadi dia ikut sama keluarga gue *ibu n ais* kumpul keluarga besar di depok 2..hihi
banyak diemnya sih si nunu tapi ga papa,wajar karena baru sekali ikut dan langsung kumpul keluarga besar *klo kumpul dirumah sama nyokap n ais mah sering*

disana dari jam 12 ampe jam setengah 4..trus pulang..abis itu jalan lagi deh gue,nunu,ibu n ais makan di daerah jagakarsa..lupa nama tempatnya apa,tapi suer pewe banget,tempatnya enak dan soto betawinya yummy!!hahaha

once again,semoga kamu makin kenal ya sama keluarga aku dan ga kapok ikut kumpul2..hehehe
satu lagi,doain aku ya dee :)
sayaaaaang banget sama kamu..muuuuaaaaahhhhhh



                *pas lagi jemput :)

Friday, September 23, 2011

cinta bernilai nol


setiap hitungan detik yang berlalu,bumi semakin menunjukkan ketuaannya..begitupun kehidupan yg terjadi pada manusia..tepatnya pada masalah percintaan..

Semakin kesini gue ngerasa dan melihat cinta semakin tak berharga..
kenapa?karena semakin banyak manusia yg mendiskripsikan cinta itu yaa permainan have fun..semakin banyak perselingkuhan yg terjadi..ini membuktikan cinta hanya dipandang sebelah mata saja..Semakin jarang gue liat pasangan yg saling sayang,saling cinta san saling menjaga hubungannya alias setia..yaa meskipun ga semua orang melakukan itu,karena gue yakin diantara orang-orang yang doyang main mata,lirik sana-sini atau selingkuh,,masih ada orang yang punya kesetiaan terhadap pasangannya,itu pasti :)



Men,setia itu penting loh..klo lo udah ga sayang/cinta ama pasangan lo ya tinggalin aja,kasian pasangan lo itu..
hah?kenapa?apa alasan lo ga mau putusin pasangan lo?apa pasangan lo ada 'sesuatu' hal yg emang lo ga mau ngelepasnya karena.....mmmm ''sayang klo gue putusin?'' ,Jadi lo lebih milih diem2 jalin hubungan ama orang lain yg mau dijadiin selingkuhan..
pasangan lo ga cakap *ganteng/cantik* sehingga lo cari selingkuhan yang lebih cakap dari pasangan lo?atau pasangan lo ga tajir,trus lo cari selingkuhan yang bisa bikin lo 'WAH"?

hoi hoi,ga ada yang sempurna didunia ini..lo harus bisa terima segala kekurangan pasangan lo..pasangan lo aja bisa nerima kelebihan dan kekurangan lo,masa lo ga bisa?thinking it ;)
Apa lo ga mikir,coba klo lo di posisi sebaliknya?enak ga diselingkuhin?pasti ga enak kan? :D
Lalu lo pikir lagi,orang yg mau lo jadiin selingkuhan,apa menurut lo itu orang 'baik-baik'?gile yee dia mau-maunya dijadiin selingkuhan yg jelas2 lo udah punya pasangan..klo menurut gue sih yg mau dijadiin selingkuhan itu dodong!hehe dan absolutely bukan orang 'baik-baik'
Yaa klo ngejalin hubungan mah yg waras2 aja..klo emang udah ga ada rasa ya tinggalin aja..klo ada masalah dengan pasangan ya di omongin,cari titik tengahnya,klo ga dapet ya putus aja..jodoh udah ada yg ngatur kok..klo emang suatu saat lo balikan ya emang udah jodohnya..
Kadang gue suka kesel sama orang yg suka mendua..mau dibawa kemana cinta lo itu men?ayo dong grow up..berfikir..jangan keras kepala/egois yg hanya mikirin diri lo sendiri..mungkin saat lo selingkuh,lo ngerasa seneng,tapi gimana perasaan pasangan lo?pikirin perasaan pasangan lo..pikirin hubungan pasangan lo dengan keluarga lo dan sebaliknya..



Inget,roda selalu berputar,selalu..mungkin saat lo selingkuh,lo berada diatas,tapi saat lo berada dibawah kelak,lo akan ngerasain pait yg dalem,bukan berarti pasangan lo akan balik selingkuh ya tapi balesan pasti akan lebih sakit loh..inget sama karma juga loh :D klo kaya gini kan pada akhirnya kasian sama hidup lo juga..
Pada akhirnya lo pasti akan nyesel *ya iyalah nyesel selalu belakangan* karena udah nyia-nyain orang yg sayang-cinta sama lo,tapi lo abaikan gtu aja..ya syukur-syukur dia mau maapin lo dan balikan sama lo,nah klo engga?nangis dayak deh lo..haha



buat orang-orang yang terzalimi sama pasangannya,santai aja mas-mbak bro *hahay* 
inget aja klo Allah selalu melindungi hambanya yang dizalimi yaa dalam persepsi ini tentang diselingkuhin..suatu saat pasti cahaya terang akan datang ke kalian dan kalian bisa liat keindahan dalam arti cinta..amiin :)

                'Hargailah cinta yg kau punya,kelak cintamu itu tak ternilai harganya'

Thursday, September 22, 2011

a half year

yeah tanggal 20 kemaren gue setengah taunan ama pacar..hehe
ga kerasa juga ya udah 6 bulan jalan sama dia..apalagi di masa-masa 5 bulan itu adalah periode terberat selama gue jalanin sama dia..sempet putus,eh ga tau deh sekarang masih jadian apa engga dianya masih bilang single sih..haha
yaa mudah-mudahan makin kesini kita saling mengerti satu sama lain ya dee..makin mengerti arti saling menyayangi dan mencintai yaa..indah banget loh klo saling menyayangi dan mencintai..ceileh hahay
segala impian yang kita bicarain juga bisa terwujud ya..amin doain aku yaa :)
trus maap juga klo selasa kmaren aku boong..hehe yang penting surprise aku berhasil..hihihi
dipeluk ya si ijo :D

aku sayang kamu dee..muaaahhhh :*


Saturday, September 17, 2011

where's my brain

abis ngecek email eh kepikiran liat blog gue tersayang ini yang terlantar..huhu cepcep,sini abang elus-elus..hahaha
akhirnya gue memutuskan merampingkan blog gue biar seperti badan gue ini :p
apa yang gue lakukan?meniadakan tulisan-tulisan gue tentang masa lalu gue..kenapa?gue pengen natap masa depan gue cuy..yaa gue tau masa lalu ga akan bisa lupa dan emang ga bisa dilupain,tapi satu hal yang bisa dilupain yaitu perasaannya...dan gue bisa!!! *udah dari kapan tau dah* :D dan gue pun bahagia dengan kehidupan gue yang sekarang :)

gue juga mulai membiasakan diri untuk ga ketergantungan sama jejaring sosial seperti facebook dan twitter..udah semingguan gue ga liat-liat tuh jejaring..kenapa?ya itu dia yang tadi,gue mau mencoba tanpa 2 jejaring itu gue bisa idup ga..hehe yaa soalnya udah beberapa taun belakangan ini setiap hari tiada kesempatan tanpa membuka jejaring itu..huhu dan ternyata sampe sejauh ini gue bisa dan kehidupan gue tetap normal dan makin normal..halah

lalu......gue kangen sama otak menulis gue!!!
entahlah,,gue ngerasa gue semakin mentok buat nulis,,semakin mentok buat ngerangkai kata-kata..apa ini yang namanya umur ya?makin tua makin keriput juga otaknya..hiks
bikin lagu udah ga pernah..bikin lirik lagu selalu stuck..ngeblog ga ada ide..aduh deh gue :p
tapi gue yakin suatu saat otak gue bakalan pulang lagi ke gue..gue yakin si otak pasti kangen sama lokasi otak gue yang sempit ini..hehe
"jangan lama-lama ya tak minggatnya..klo udah pulang,nanti kita kejutkan dunia dengan ide-ide brilian kita..toss \o/'\o/..hahaha"

Friday, August 26, 2011

kekal (keluh-kesal)

malam ini kutekan tombol power dari komputer miniku ini yang ada dikamar...
kubuka lembaran tulisanku yang sudah lama ku abaikan..
aku kangen menulis..mengeluarkan berbagai keluh kesah dan ceritaku yang tertanam diotakku yang semakin lama,semakin menua..
seandainya 'lembaran-lembaran' ini berwujud,aku akan memeluknya karena hanya disini aku menuangkan semuanya..
hari ini aku hanya diam,diam dan menunggu..hal yang mengubahku menjadi kuyuh,lesu,bad mood..
aku kasian dengan mulutku ini,hanya diam membisu..hari ini aku seperti patung yang bergerak..berkata hanya saat ditanya saja..aku ingin berucap hari ini..aku merasa tak kurang dari 5000 kata yang aku keluarkan hari ini..banyak?itu kurang!!!sangat kurang!!!
aku ingin keluar,tapi kemana?
aku dirumah,tapi harus apa?
AAAAARRRRRGGGGGGGGG!!!!!

okey enough..forgive my brain..he wants me wrote this....
nite....

Tuesday, June 28, 2011

happy b'day dil *lately late*

happy b'day to me
telat banget deh gue..harusnya gue posting ini tanggal 22 kemaren pas gue ultah,tapi gue ga sempet nulis,lagi sok sibuk..haha

yess,umur gue makin berkurang..what??nooooo...masih banyak hal yang belom gue lakuin..
okey,diumur gue sekarang yang ke-** gue harus dan harus bisa ngebahagiain orang sekitar gue..wajib-kudu..

mmmm..okey lets we take a look my pic :D







now,what do you think 'bout it? ada yang berpikiran gue seperti anak autis kah?hahaha
no no no,salah klo ada yang menganggap gue seperti itu..
ini adalah salah satu keinginan gue saat gue ulang tahun..sebenernya udah beberapa tahun *1-2 tahun* yang lalu gue pengen 'ngerayain' seperti ini,tapi saat H-1,ada aja hal yang bikin gue ga bisa mempersiapkan barang2 yang gue pengen yaa alhasil beberapa hatun ke belakang gue cuma berdoa dan niup korek api aja..hehe

last, doa gue untuk di umur gue sekarang ini, gue cuma mau jadi lebih baik dari hari sebelumnya,sukses dan bisa ngebahagiain orang tua,ade gue,pacar gue,sahabat2 gue dan kehidupan disekitar gue..amiin Yaa Allah :)


Tuesday, June 7, 2011

dear dee

77 hari aku udah ngejalin hubungan sama kamu..
dijangka waktu itu pula aku dan kamu udah ngelewatin berbagai hal yang ngebuat kita semakin dekat satu sama lain..
adanya pertengkaran dan kesalahpahaman pun membuat kita jadi saling mengerti akan kepribadian masing-masing..
hatiku masih cemas..perasaanku masih gelisah..tapi aku tetap akan menunggumu untuk mengisi hari-hariku secara utuh lewat sayang dan cinta..

menyenangkan, saat detik demi detik kita berdua lalui
bahagia, saat aku berada dirumahmu
sedih, saat adanya miscommunication antara kita
bimbang antara lucu dan sebal, saat kamu ngambek ga jelas
kesal, saat kamu  menutup mataku saat aku berkendara
tenang, saat kamu berujar 'pacalku'

impian dan harapan selalu ada dibenak setiap manusia,begitupun juga dengan aku..inginku berada bersama kamu,menjaga dirimu dan mendampingimu saat susah ........maupun senang......

♥♥♥ aku sayang kamu nurhasanah ♥♥♥






welcome back dil

haloooooooo blog gue tersayaaaaaaaang..
apa kabarnya lo blog gue?kangennnnn..klo lo manusia udah gue peluk kali :D maap ya udah 2 bulan lebih gue ga corat-coretin lo..hehe
2 bulan ga nulis itu lama juga yaa..sebenernya banyak hal yang pengen banget gue tulis,tapi entah kenapa gue males banget buat nulis,,bukan karena gue sibuk pacaran ya..hihi
untungnya sekarang-sekarang gue udah mulai menemukan semangat lagi buat nulis dan update hal-hal yang ga penting :D
soo welcome back fadil \m/

Monday, April 4, 2011

surprise!!!

yeyy i've made it!!!i make a little surprise for my girl (dance)

begini ceritanya..
oh ya sebelumnya gue minta maap dlu yaa buat apri & gita..maap klo gue & nunu boong pas malem minggu kemaren..hihihi (goodluck)

jadi sebelum hari sabtu kemaren nunu bingung mau mau malem mingguan kemana *ceileeee*
padahal sih gue udah ngerencanain sesuatu buat pacalku ini..jalan kesuatu tempat yang dia pengen datengin..
gue pura-pura ga tau aja mau jalan kemana. hari sabtu tiba,gue jemput dia kekampus eh taunya duo maut mau ikut..yaa si nunu bilang deh ke duo itu klo nunu mau kerumah gue..hehe paas yaa temans :-D
setelah nganter duo itu pulang,nunu masih bingung mau kemana, yaa udah gue suruh aja dia nutup matanya *kepalanya sih* pake jaket gue dan ga boleh dibuka jaket itu sampe ditujuan..
sepanjang jalan dia selalu bertanya mau kemana..haha bosen ditutup,dia nelpon temennya..maap ya sayang (tongue)



dan akhirnya sampe!!!pas sampe ditempat tujuan,awalnya dia ga ngeh,pas sadar langsung seneng dia..hihiy kejutan gue berhasilllll..
kalian tau kemana?ke ancol..hihi (evil_grin)
dia pengen banget ke pantai..ya udah yang deket gue bawa aja ke pantai ancol..
jalan kesana..cerita ini itu dan foto-foto deh..hehe 












 i really like this pic so much 

dan ini pas kita pulang :-))

sampe tebet makan dlu..baru nganter dia pulang..
for me,last saturday itu one of a great weekend for me..be with her for 4-5 hours..
(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat) love you dee (heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)