Wednesday, January 5, 2011

2011 \m/

bagoossssss
sekarang tanggal 5 januari tapi gue baru update blog gue..hahaha
lagi males nulis ceritanya kemaren2..cape kesana-kemari..

hmm..udah tahun 2011..udah musti banyak perubahan didalamm diri gue..
gue harus semakin dewasa,ga boleh galau mulu *hahaha*,harus makin rajin solatnya *terutama subuh*
gue juga pengen banget band gue makin banyak dapet job-nya,entah membayar atau dibayar dengan ucapan terimakasih/bungkusan makanan..hehe tapi mudah2an tahun ini udah bisa dapet bayaran berupa uang meskipun harapan gue, gue lebih pengen dikenal dulu dan mudah2an bisa terkabul..amin :)

oh ya pas malem tahun baru si momsky sms gue,ngedoain gue biar kuliah & karirnya lancar dan yang paling lucu dan dalem itu si momsky ngedoain gue biar dapet pasangan yang soleha..hihiy
aminnn bu..doain aja yaa biar bisa dapet pacar yang soleha,yang bisa ngingetin dan bangunin jam 5 pagi buat solat subuh..hehe

lanjut,tahun ini gue akan terus berjuang buat ngangkatin band gue,alhamdulillah dari akhir tahun kemaren band gue hampir tiap weekend perform mulu..mudah2an bisa lanjut terus..aminnn
gue juga berharap dan berdoa tahun ini bisa kerja buat nyari modal dan bisa nyelesain kuliah tahun ini..mudah2an gue bisa nyelesain skripsi secepat mungkin..aminnnn

yaa pokoknya gue pengen ditahun ini,gue bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari tahun sebelumnya..belajar dari segala kesalahan kemaren untuk menjadi lebih baik dihari mendatang :)

bye 2010 welcome 2011 \m/

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^