Friday, January 28, 2011

cinta dimanakah kau?

hey kamu!! iya kamu!! kamu yang bernama CINTA..
kemana saja kamu? belakangan ini ga pernah datang menghampiri hatiku..


tau ga klo aku kesepian tanpa kamu? 
aku sedikit menderita saat kamu ninggalin aku..
pulsa sms aku masih numpuk banyak, pulsa telpon udah jarang diisi..iya sih aku jadi irit, tapi hati aku yang jadi korbannya..
saat online..aku bingung mau buka FB siapa,buka twitter siapa,YMan sama siapa..
aku juga kehabisan ide menulis cerita tentang kamu diblog saat kamu ga ada disampingku..
aku ga tau harus pergi kemana, jalan kemana karena aku takut pergi sendirian tanpa kamu..


CINTA, cepatlah datang menghampiriku..
datang untuk melihat senyummu yang indah
datang dengan membawa cerita-cerita lucu untuk membuatku tertawa
datang dengan kesederhanaan penampilanmu yang membuatku terpesona melihatmu
datang untuk mengingatkanku beribadah kepada ALLAH
datang dengan membawa kasih sayang yang tulus


aku tunggu kehadiranmu, untuk mengisi hatiku yang kosong
memberikan aku motivasi untuk berjuang menempuh kehidupan ini
mendukung aku dalam menjalankan hal-hal yang positif


jangan berlama-lama diluar sana, karena aku akan terus menantimu
menanti meski hanya mengetuk pintu hatiku saja


No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^