Sunday, February 27, 2011

kemarin

kemarin tanggal 26 februari 2011

kemarin aku dan dia janjian untuk jalan

kemarin aku jemput dia dikantornya

kemarin aku bersamanya kesitu lembang

kemarin disitu lembang, aku dan dia melihat anak kecil tercebur kedalam danau kecil itu

kemarin aku dan dia makan kue cubit

kemarin dia bercerita bahwa dia tidak ingin berpacaran

kemarin saat aku mendengar dia berkata itu, aku hanya bisa menelan ludah dan menyetujui perkataannya :(

kemarin dia menemaniku perform ditaman kios pondok labu

kemarin aku foto dia dan akhirnya aku dan dia foto berdua :)

kemarin aku senang saat dia menunjukkan foto-fotonya dihp-nya

kemarin saat aku berada disampingnya, itu adalah saat yang indah pada hari itu

kemarin aku mengantar dia pulang dengan tergesa-gesa karena udah terlalu malam


kemarin aku bahagia jalan dengannya meskipun dia bukan siapa-siapaku *hope you can be mine..amienn*

Friday, February 25, 2011

saat cinta menghampiriku

gue tau lo pasti ngerasa gue deketin karena hampir tiap hari gue nge-sms-in lo..kadang siang-sore gue ngeYM/chat lo..pernah juga nelpon lo....yap!itu betul, gue suka sama lo..gue ngehubungin lo karena pengen tau kabar lo gimana :)


mmm,klo lo merhatiin gue, sebenernya gue grogi saat kita jalan pertama kali di mall itu..malah sometimes my hand shaking when we talk each others ;p


lo tau ga, sekitar 2-3 hari gue ga bisa ngelupain wangi parfum/wangi rambut lo saat kita nonton..aaaaarrrrgggg *galau mode  : on* hehehe


pasti lo kaget ya saat gue khawatir sama lo saat gue sms pending mulu :)


gue ga tau gimana perasaan lo,apakah risih atau biasa aja saat gue ngasih perhatian lebih ke lo..


saat kita berbicara, sangat jarang gue berbicara sambil melihat wajah lo..kenapa? karena setiap gue liat wajah lo,hal yang pengen gue ucap yaitu "gue suka sama lo"




tapi gue sadar gue ga bisa ngegapai lo..
gue masih nothing..
lo juga pernah bilang lagi ga mau ngejalin hubungan,yang bikin gue ngerasa peluang gue udah tertutup..
gue cuma bisa berkhayal bisa miliki lo..
tapi bisa kenal lo,komunikasian sama lo,jalan sama lo udah bisa bikin gue tersenyum dan menikmati hari2 saat bersama lo :)

Thursday, February 10, 2011

medina - maafkan aku

hey,setelah kemaren gue kasih link lagu2 Medina, sekarang gue mau ngasih video-nya medina
ini sih cuman video-videoan aja..yaa promo kecil-kecilan..hehe


ini link-nya
--> medina band - maafkan aku


mudah2an pada suka..klo suka tolong dishare yaa,biar banyak yang dengerin..hehe


makasih bloggers :)

Monday, February 7, 2011

salahkah.....

salahkan jika gue jatuh cinta (lagi)?
salahkan jika gue suka sama lo?
salahkah jika gue pengen selalu berkomunikasi-an sama lo?
salahkah jika gue mengharapkan lo jadi milik gue?
salahkah jika gue berujar 'gue suka sama lo'?
salahkah jika gue mengutarakan ini semua?

jika semua salah..gue cuma bisa bilang maaf..
tapi hati dan perasaan ga bisa boong... :)