Sunday, February 27, 2011

kemarin

kemarin tanggal 26 februari 2011

kemarin aku dan dia janjian untuk jalan

kemarin aku jemput dia dikantornya

kemarin aku bersamanya kesitu lembang

kemarin disitu lembang, aku dan dia melihat anak kecil tercebur kedalam danau kecil itu

kemarin aku dan dia makan kue cubit

kemarin dia bercerita bahwa dia tidak ingin berpacaran

kemarin saat aku mendengar dia berkata itu, aku hanya bisa menelan ludah dan menyetujui perkataannya :(

kemarin dia menemaniku perform ditaman kios pondok labu

kemarin aku foto dia dan akhirnya aku dan dia foto berdua :)

kemarin aku senang saat dia menunjukkan foto-fotonya dihp-nya

kemarin saat aku berada disampingnya, itu adalah saat yang indah pada hari itu

kemarin aku mengantar dia pulang dengan tergesa-gesa karena udah terlalu malam


kemarin aku bahagia jalan dengannya meskipun dia bukan siapa-siapaku *hope you can be mine..amienn*

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^