Monday, March 14, 2011

11 jam 30 menit

yesterday, she's lying in front seat 'my silvie'..
a few minutes she's sleep..i think she's so tired..
for a moment i scared she sleep cause she's bored waiting for my performing..
we touch down the place at 12 pm..after technical meeting,my band got number 20 for perform, it means Foxta played at night!!
8 hours we wait for perform..
ah udah ah sok english-nya..hehehe
disela menunggu itu,gue jalan2 aja memutari tempat itu..nemenin dia makan di solaria,alhamdulillah dia makan juga setelah dari kemaren ga makan2..
malemnya dia nemenin gue ngeyogurt di j.co,dan ngeyogurtnya berdua..hihiy :)

tapi ada hal yang bikin gue panik banget,yaitu saat gue abis perform..setelah gue perform, sekitar 5menitan gue masih berada dibackstage..setelah itu gue keluar lah buat ketemu sama dia karena gue ngira setelah gue perfirm dia balik lagi ke tempat semula *pas gue perform dia pindah ke depan panggung*..eh ternyata engga..5menit gue tunggu ga ada2,gue mulai panik dan akhirnya gue nyari lah..1 kali muterin stage ga ketemu..lalu keparkiran ga ada..muterin lagi stage 2x..dan akhirnya gue keparkiran lagi..
untuk apa?untuk nulis sesuatu..
dan ini tulisannya.....
*nama gue samarin :D*

gue kepikiran buat nulis itu,jika dia ga ketemu,gue mikir nanti dia keparkiran dan bisa ngeliat tulisan ini dan nunggu disitu..setelah ngeobrak abrik tas,ternyata pulpen yang ga ada..akhirnya gue pinjem ketukang parkir sambil ngejelasin kejadian yang gue alami..untung tukang parkirnya bae dan ramah..makasih ya pak :)
setelah gue balik lagi ketempat awal,akhirnya selang beberapa menit gue ketemu juga sama dia..dan panik gue ilang..huff..lega dan seneng bisa liat dia lagi..

yang pasti kemaren itu waktu terlama gue dengan dia..dari jam 11 pagi sampe jam setengan sebelas malem..
mmmm...kapan ya gue bisa jalan lagi sama dia?

gue................................. :)

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^