Tuesday, March 29, 2011

dijual 2

gue jual sepatu futsal nih..
second,udah ga dipake soalnya udah ga maut..
size 39..REEBOK ASLI..masih mulus benerrrrrrr


ini fotonya




price 180ribu *bisa nego*


satu lagi nih..gue jual stick billiard..
stik maen sambung udah dimodifikasi alias udah di alusin & chuknya udah mori..
baru 3 bulan dipake..masih lurus dahhhh
for pic -->

price 180rb


klo ada yang berminat..kabarin gue yaa..bisa lewat YM atau FB atau apalah..hehe
harga miring banget *suer ga boong* :)

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^