Monday, April 4, 2011

surprise!!!

yeyy i've made it!!!i make a little surprise for my girl (dance)

begini ceritanya..
oh ya sebelumnya gue minta maap dlu yaa buat apri & gita..maap klo gue & nunu boong pas malem minggu kemaren..hihihi (goodluck)

jadi sebelum hari sabtu kemaren nunu bingung mau mau malem mingguan kemana *ceileeee*
padahal sih gue udah ngerencanain sesuatu buat pacalku ini..jalan kesuatu tempat yang dia pengen datengin..
gue pura-pura ga tau aja mau jalan kemana. hari sabtu tiba,gue jemput dia kekampus eh taunya duo maut mau ikut..yaa si nunu bilang deh ke duo itu klo nunu mau kerumah gue..hehe paas yaa temans :-D
setelah nganter duo itu pulang,nunu masih bingung mau kemana, yaa udah gue suruh aja dia nutup matanya *kepalanya sih* pake jaket gue dan ga boleh dibuka jaket itu sampe ditujuan..
sepanjang jalan dia selalu bertanya mau kemana..haha bosen ditutup,dia nelpon temennya..maap ya sayang (tongue)



dan akhirnya sampe!!!pas sampe ditempat tujuan,awalnya dia ga ngeh,pas sadar langsung seneng dia..hihiy kejutan gue berhasilllll..
kalian tau kemana?ke ancol..hihi (evil_grin)
dia pengen banget ke pantai..ya udah yang deket gue bawa aja ke pantai ancol..
jalan kesana..cerita ini itu dan foto-foto deh..hehe 












 i really like this pic so much 

dan ini pas kita pulang :-))

sampe tebet makan dlu..baru nganter dia pulang..
for me,last saturday itu one of a great weekend for me..be with her for 4-5 hours..
(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat) love you dee (heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)(heart_beat)

No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^