Tuesday, June 28, 2011

happy b'day dil *lately late*

happy b'day to me
telat banget deh gue..harusnya gue posting ini tanggal 22 kemaren pas gue ultah,tapi gue ga sempet nulis,lagi sok sibuk..haha

yess,umur gue makin berkurang..what??nooooo...masih banyak hal yang belom gue lakuin..
okey,diumur gue sekarang yang ke-** gue harus dan harus bisa ngebahagiain orang sekitar gue..wajib-kudu..

mmmm..okey lets we take a look my pic :D







now,what do you think 'bout it? ada yang berpikiran gue seperti anak autis kah?hahaha
no no no,salah klo ada yang menganggap gue seperti itu..
ini adalah salah satu keinginan gue saat gue ulang tahun..sebenernya udah beberapa tahun *1-2 tahun* yang lalu gue pengen 'ngerayain' seperti ini,tapi saat H-1,ada aja hal yang bikin gue ga bisa mempersiapkan barang2 yang gue pengen yaa alhasil beberapa hatun ke belakang gue cuma berdoa dan niup korek api aja..hehe

last, doa gue untuk di umur gue sekarang ini, gue cuma mau jadi lebih baik dari hari sebelumnya,sukses dan bisa ngebahagiain orang tua,ade gue,pacar gue,sahabat2 gue dan kehidupan disekitar gue..amiin Yaa Allah :)


Tuesday, June 7, 2011

dear dee

77 hari aku udah ngejalin hubungan sama kamu..
dijangka waktu itu pula aku dan kamu udah ngelewatin berbagai hal yang ngebuat kita semakin dekat satu sama lain..
adanya pertengkaran dan kesalahpahaman pun membuat kita jadi saling mengerti akan kepribadian masing-masing..
hatiku masih cemas..perasaanku masih gelisah..tapi aku tetap akan menunggumu untuk mengisi hari-hariku secara utuh lewat sayang dan cinta..

menyenangkan, saat detik demi detik kita berdua lalui
bahagia, saat aku berada dirumahmu
sedih, saat adanya miscommunication antara kita
bimbang antara lucu dan sebal, saat kamu ngambek ga jelas
kesal, saat kamu  menutup mataku saat aku berkendara
tenang, saat kamu berujar 'pacalku'

impian dan harapan selalu ada dibenak setiap manusia,begitupun juga dengan aku..inginku berada bersama kamu,menjaga dirimu dan mendampingimu saat susah ........maupun senang......

♥♥♥ aku sayang kamu nurhasanah ♥♥♥






welcome back dil

haloooooooo blog gue tersayaaaaaaaang..
apa kabarnya lo blog gue?kangennnnn..klo lo manusia udah gue peluk kali :D maap ya udah 2 bulan lebih gue ga corat-coretin lo..hehe
2 bulan ga nulis itu lama juga yaa..sebenernya banyak hal yang pengen banget gue tulis,tapi entah kenapa gue males banget buat nulis,,bukan karena gue sibuk pacaran ya..hihi
untungnya sekarang-sekarang gue udah mulai menemukan semangat lagi buat nulis dan update hal-hal yang ga penting :D
soo welcome back fadil \m/