Tuesday, June 7, 2011

dear dee

77 hari aku udah ngejalin hubungan sama kamu..
dijangka waktu itu pula aku dan kamu udah ngelewatin berbagai hal yang ngebuat kita semakin dekat satu sama lain..
adanya pertengkaran dan kesalahpahaman pun membuat kita jadi saling mengerti akan kepribadian masing-masing..
hatiku masih cemas..perasaanku masih gelisah..tapi aku tetap akan menunggumu untuk mengisi hari-hariku secara utuh lewat sayang dan cinta..

menyenangkan, saat detik demi detik kita berdua lalui
bahagia, saat aku berada dirumahmu
sedih, saat adanya miscommunication antara kita
bimbang antara lucu dan sebal, saat kamu ngambek ga jelas
kesal, saat kamu  menutup mataku saat aku berkendara
tenang, saat kamu berujar 'pacalku'

impian dan harapan selalu ada dibenak setiap manusia,begitupun juga dengan aku..inginku berada bersama kamu,menjaga dirimu dan mendampingimu saat susah ........maupun senang......

♥♥♥ aku sayang kamu nurhasanah ♥♥♥






4 comments:

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^