Tuesday, June 28, 2011

happy b'day dil *lately late*

happy b'day to me
telat banget deh gue..harusnya gue posting ini tanggal 22 kemaren pas gue ultah,tapi gue ga sempet nulis,lagi sok sibuk..haha

yess,umur gue makin berkurang..what??nooooo...masih banyak hal yang belom gue lakuin..
okey,diumur gue sekarang yang ke-** gue harus dan harus bisa ngebahagiain orang sekitar gue..wajib-kudu..

mmmm..okey lets we take a look my pic :D







now,what do you think 'bout it? ada yang berpikiran gue seperti anak autis kah?hahaha
no no no,salah klo ada yang menganggap gue seperti itu..
ini adalah salah satu keinginan gue saat gue ulang tahun..sebenernya udah beberapa tahun *1-2 tahun* yang lalu gue pengen 'ngerayain' seperti ini,tapi saat H-1,ada aja hal yang bikin gue ga bisa mempersiapkan barang2 yang gue pengen yaa alhasil beberapa hatun ke belakang gue cuma berdoa dan niup korek api aja..hehe

last, doa gue untuk di umur gue sekarang ini, gue cuma mau jadi lebih baik dari hari sebelumnya,sukses dan bisa ngebahagiain orang tua,ade gue,pacar gue,sahabat2 gue dan kehidupan disekitar gue..amiin Yaa Allah :)


No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^