Friday, September 23, 2011

cinta bernilai nol


setiap hitungan detik yang berlalu,bumi semakin menunjukkan ketuaannya..begitupun kehidupan yg terjadi pada manusia..tepatnya pada masalah percintaan..

Semakin kesini gue ngerasa dan melihat cinta semakin tak berharga..
kenapa?karena semakin banyak manusia yg mendiskripsikan cinta itu yaa permainan have fun..semakin banyak perselingkuhan yg terjadi..ini membuktikan cinta hanya dipandang sebelah mata saja..Semakin jarang gue liat pasangan yg saling sayang,saling cinta san saling menjaga hubungannya alias setia..yaa meskipun ga semua orang melakukan itu,karena gue yakin diantara orang-orang yang doyang main mata,lirik sana-sini atau selingkuh,,masih ada orang yang punya kesetiaan terhadap pasangannya,itu pasti :)



Men,setia itu penting loh..klo lo udah ga sayang/cinta ama pasangan lo ya tinggalin aja,kasian pasangan lo itu..
hah?kenapa?apa alasan lo ga mau putusin pasangan lo?apa pasangan lo ada 'sesuatu' hal yg emang lo ga mau ngelepasnya karena.....mmmm ''sayang klo gue putusin?'' ,Jadi lo lebih milih diem2 jalin hubungan ama orang lain yg mau dijadiin selingkuhan..
pasangan lo ga cakap *ganteng/cantik* sehingga lo cari selingkuhan yang lebih cakap dari pasangan lo?atau pasangan lo ga tajir,trus lo cari selingkuhan yang bisa bikin lo 'WAH"?

hoi hoi,ga ada yang sempurna didunia ini..lo harus bisa terima segala kekurangan pasangan lo..pasangan lo aja bisa nerima kelebihan dan kekurangan lo,masa lo ga bisa?thinking it ;)
Apa lo ga mikir,coba klo lo di posisi sebaliknya?enak ga diselingkuhin?pasti ga enak kan? :D
Lalu lo pikir lagi,orang yg mau lo jadiin selingkuhan,apa menurut lo itu orang 'baik-baik'?gile yee dia mau-maunya dijadiin selingkuhan yg jelas2 lo udah punya pasangan..klo menurut gue sih yg mau dijadiin selingkuhan itu dodong!hehe dan absolutely bukan orang 'baik-baik'
Yaa klo ngejalin hubungan mah yg waras2 aja..klo emang udah ga ada rasa ya tinggalin aja..klo ada masalah dengan pasangan ya di omongin,cari titik tengahnya,klo ga dapet ya putus aja..jodoh udah ada yg ngatur kok..klo emang suatu saat lo balikan ya emang udah jodohnya..
Kadang gue suka kesel sama orang yg suka mendua..mau dibawa kemana cinta lo itu men?ayo dong grow up..berfikir..jangan keras kepala/egois yg hanya mikirin diri lo sendiri..mungkin saat lo selingkuh,lo ngerasa seneng,tapi gimana perasaan pasangan lo?pikirin perasaan pasangan lo..pikirin hubungan pasangan lo dengan keluarga lo dan sebaliknya..



Inget,roda selalu berputar,selalu..mungkin saat lo selingkuh,lo berada diatas,tapi saat lo berada dibawah kelak,lo akan ngerasain pait yg dalem,bukan berarti pasangan lo akan balik selingkuh ya tapi balesan pasti akan lebih sakit loh..inget sama karma juga loh :D klo kaya gini kan pada akhirnya kasian sama hidup lo juga..
Pada akhirnya lo pasti akan nyesel *ya iyalah nyesel selalu belakangan* karena udah nyia-nyain orang yg sayang-cinta sama lo,tapi lo abaikan gtu aja..ya syukur-syukur dia mau maapin lo dan balikan sama lo,nah klo engga?nangis dayak deh lo..haha



buat orang-orang yang terzalimi sama pasangannya,santai aja mas-mbak bro *hahay* 
inget aja klo Allah selalu melindungi hambanya yang dizalimi yaa dalam persepsi ini tentang diselingkuhin..suatu saat pasti cahaya terang akan datang ke kalian dan kalian bisa liat keindahan dalam arti cinta..amiin :)

                'Hargailah cinta yg kau punya,kelak cintamu itu tak ternilai harganya'

Thursday, September 22, 2011

a half year

yeah tanggal 20 kemaren gue setengah taunan ama pacar..hehe
ga kerasa juga ya udah 6 bulan jalan sama dia..apalagi di masa-masa 5 bulan itu adalah periode terberat selama gue jalanin sama dia..sempet putus,eh ga tau deh sekarang masih jadian apa engga dianya masih bilang single sih..haha
yaa mudah-mudahan makin kesini kita saling mengerti satu sama lain ya dee..makin mengerti arti saling menyayangi dan mencintai yaa..indah banget loh klo saling menyayangi dan mencintai..ceileh hahay
segala impian yang kita bicarain juga bisa terwujud ya..amin doain aku yaa :)
trus maap juga klo selasa kmaren aku boong..hehe yang penting surprise aku berhasil..hihihi
dipeluk ya si ijo :D

aku sayang kamu dee..muaaahhhh :*


Saturday, September 17, 2011

where's my brain

abis ngecek email eh kepikiran liat blog gue tersayang ini yang terlantar..huhu cepcep,sini abang elus-elus..hahaha
akhirnya gue memutuskan merampingkan blog gue biar seperti badan gue ini :p
apa yang gue lakukan?meniadakan tulisan-tulisan gue tentang masa lalu gue..kenapa?gue pengen natap masa depan gue cuy..yaa gue tau masa lalu ga akan bisa lupa dan emang ga bisa dilupain,tapi satu hal yang bisa dilupain yaitu perasaannya...dan gue bisa!!! *udah dari kapan tau dah* :D dan gue pun bahagia dengan kehidupan gue yang sekarang :)

gue juga mulai membiasakan diri untuk ga ketergantungan sama jejaring sosial seperti facebook dan twitter..udah semingguan gue ga liat-liat tuh jejaring..kenapa?ya itu dia yang tadi,gue mau mencoba tanpa 2 jejaring itu gue bisa idup ga..hehe yaa soalnya udah beberapa taun belakangan ini setiap hari tiada kesempatan tanpa membuka jejaring itu..huhu dan ternyata sampe sejauh ini gue bisa dan kehidupan gue tetap normal dan makin normal..halah

lalu......gue kangen sama otak menulis gue!!!
entahlah,,gue ngerasa gue semakin mentok buat nulis,,semakin mentok buat ngerangkai kata-kata..apa ini yang namanya umur ya?makin tua makin keriput juga otaknya..hiks
bikin lagu udah ga pernah..bikin lirik lagu selalu stuck..ngeblog ga ada ide..aduh deh gue :p
tapi gue yakin suatu saat otak gue bakalan pulang lagi ke gue..gue yakin si otak pasti kangen sama lokasi otak gue yang sempit ini..hehe
"jangan lama-lama ya tak minggatnya..klo udah pulang,nanti kita kejutkan dunia dengan ide-ide brilian kita..toss \o/'\o/..hahaha"