Thursday, September 22, 2011

a half year

yeah tanggal 20 kemaren gue setengah taunan ama pacar..hehe
ga kerasa juga ya udah 6 bulan jalan sama dia..apalagi di masa-masa 5 bulan itu adalah periode terberat selama gue jalanin sama dia..sempet putus,eh ga tau deh sekarang masih jadian apa engga dianya masih bilang single sih..haha
yaa mudah-mudahan makin kesini kita saling mengerti satu sama lain ya dee..makin mengerti arti saling menyayangi dan mencintai yaa..indah banget loh klo saling menyayangi dan mencintai..ceileh hahay
segala impian yang kita bicarain juga bisa terwujud ya..amin doain aku yaa :)
trus maap juga klo selasa kmaren aku boong..hehe yang penting surprise aku berhasil..hihihi
dipeluk ya si ijo :D

aku sayang kamu dee..muaaahhhh :*


No comments:

Post a Comment

komennya yang bagus-bagus yaa ^_^