Thursday, November 10, 2011

i love you bun

malam ini aku dipenuhi oleh air
air yang menetes dari penglihatanku
yang tak kunjung henti 
karena tangisan ini untukmu


kenapa harus ada perpisahan?
kenapa harus ada yang ditinggalkan?
kenapa tidak bisa dipertahankan?


Yaa Allah,aku sadar aku banyak salah kepada-Mu
aku juga sadar aku banyak dosa kepada-Mu
tapi aku memohon kabulkan satu permintaanku ini
aku memohon satukan aku dengan dia :(
aku sayang dia Yaa Allah :(
aku cinta dia
aku mati tanpanya.....


dia penyemangatku
dia bahagiaku
dia keluh kesahku
dia sedih dan tangisku
dia segalanya untuku :(


dia orang yang selalu aku pikirkan
kemarin,hari ini dan esok hanya dia
dia adalah masa depan ku yang selalu ku tatap


segala impian telah aku bangun untuknya
meski baru khayalan tapi aku berusaha untuk mewujudkannya
demi dia,demi bahagianya :(
dan kebahagiaan yang aku impikan adalah mendampinginya.....sampai aku mati


aku tidak akan pernah melepasnya
karna aku menyayanginya
aku akan menepati janjiku
karna aku mencintainya
bukan hanya untuk dirinya,tetapi keluarganya


i love you dee
i love you bunda
i love you nurhasanah :(


*Yaa Allah tolong jangan pisahin aku dengannya........*

Tuesday, November 8, 2011

aku tak sempurna

malam begitu terasa terik
saat melangkah menuju kamar,hati terasa sakit
tergeletak aku untuk berpikir
apakah aku pantas atau tidak


aku sadar aku lemah
aku sadar aku tak cakap
aku sadar aku banyak kekurangan
tapi ...
aku tak buta
aku tak tuli
aku masih dibekali otak
aku masih dibekali rasa


kekuranganku membuatku berpikir untuk menjadi lebih baik
saat aku mengulang kesalahanku untuk ke-2 kalinya,aku berpikir untuk menjadi jauh lebih baik
saat aku mengulang kesalahanku untuk ke-3 kalinya,aku berpikir untuk tidak mengulangi lagi
tapi ...
saat aku mengulang kesalahanku untuk ke-4 kalinya,aku berpikir aku hanya manusia yang -  penuh kekurangan
aku tidak akan bisa menjadi sempurna
tetapi aku akan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik


aku hanya diam
aku hanya menutup mata
aku hanya menutup telinga
untuk sementara waktu


menunggu kalimat keluar dari mulutnya
menunggu pernyataan keluar dari mulutnya
menunggu kejujuran keluar dari mulutnya


saat bongkahan es beku mencair
membuat plastik sebagai penadahnya tak sanggup membendung air lagi
maka aku yang akan mengeluarkan kalimat dari mulutku duluan
maka aku yang akan mengeluarkan pernyataan dari mulutku duluan
maka aku yang akan mengeluarkan kejujuran dari mulutku duluan


aku kurus
aku nothing
aku baru
tapi ...
aku nyata
aku ada
aku bukan patung

aku fadil kuntjara
lelaki tak sempurna

Friday, November 4, 2011

semalam hampa

huaaaaaaaa hari ini ga whatsapp-an/smsan sama nunuuuu :'(
hpnya dia ketinggalan dikantor..hampa bener deh malem2 ga komunikasian ama dia..yaa meskipun kadang2 malem2 komunikasian ama dianya bentar tapi berasa gitu,daripada sekarang..huhuuu
gimana klo seandainya gue ama dia ga bersama yaa..bisa seteres kali ya gue tanpa dia..uuuu jangan sampe deh gue pisah ama dia..udah sayaaaaaang banget gue ama dia :)


i love you dee
i love you bun
i love you nurhasanah
muuuuaaaahhhhh



                                       foto ama preman..ahahahaha ;p


                                     udah cantik, makin cantik klo pake poni..kiss kamu dulu ah :*